Question for bro Gauss, dijawab yah hehe...

Segala motor tipe sport (GL, CBR, Tiger, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
gozila
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 333
Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16

Question for bro Gauss, dijawab yah hehe...

Post by gozila »

Bro kan punya cbr150, review dong pemakaian sampe sekarang, apa ada masalah, ato riding impresion so far, ato ketersediaan spare part, tempat servis yang terpercaya, soalnya udah lumayan "berumur" cbrnya bro gauss, jadi saya pengen tau gimana pendapat bro gauss setelah memakai cbr so far kalo bisa seobjektif mungkin, oc oc, soalnya saya juga tertarik beli cbr, makanya saya mao tau pendapat dari cbr rider, dan menurut saya bro gauss tuh orang yang tepat buat ditanyain.
maaf kalo ada kesalahan kata2, maklum bahasa saya gak terlalu bagus

ditunggu yah bro gauss

niwei, menurut bro mendingan nunggu yamaha viper ato langsung cbr150?

thanks for the upcoming reply
User avatar
gozila
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 333
Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16

Post by gozila »

lupa..
selain bro gauss juga boleh jawab kok
ditunggu pendapatnya dari bro2 SMers sekalian
User avatar
buayamankid
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 85
Joined: Sat Oct 07, 2006 9:19
Location: jakbar

Post by buayamankid »

gw aja dulu dech yang baru punya baru 1 minggu nich,kalo kata gw motor yang CBR yang pasti keren,agak irit kalo ga ditarik,gengsi gede( dilihatin banyak orang kalo lewat),tarikan kenceng (kaya 2 tak),top speed juga gede (coz 150 tp bisa nembus 140lebih).perawatan emang agak mahal,tp kata orang2 spare part nya awet.nah lo......kan lumayan.

motornya empuk,coz pake monoshock,ga takut jalan lama(ada radiator),banyak komunitas nya (CBR club,CBR Riders,n banyak lagi).

yang penting motor CBR walaupun cuman 150 cc tpi mesin sport....itu yang yang paling gw banggain.

kalo menurut gw viper ma cbr beda jenis motor lah,kalo cbr kan lebih ke sport,kalo viper kan kaya motor naked/touring gitu.tergantung bro suka motor sport ato touring.

gini dulu dech pendapat gw,semoga bisa jadi masukan yang baik.
User avatar
gozila
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 333
Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16

Post by gozila »

saya sih carinya motor racing yang bisa senyaman motor touring, sekarang ini motor saya megapro, nyaman sih kalo bawa santai, TAPI... kalo udah mao ngebut.... aih... speechless saya...... terus bengkel khusus CBR dimana yah? at least yang bisa dan ngerti servis CBR aja...??
User avatar
buayamankid
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 85
Joined: Sat Oct 07, 2006 9:19
Location: jakbar

Post by buayamankid »

kalo suka motor sport lebih baik beli CBR aja.bener ga nyesel sumpah...tarikan nya enak,naik nya enak,coz monoshok nya bagus.
jaul parfum murah bermerek dengan kualitas yang bagus,bersegel,wangi sama,botol sama,bersegel dengan harga 30 ribu- 45 ribu
http://www.parfum-murah.blogspot.com
User avatar
gozila
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 333
Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16

Post by gozila »

yup, i love racing bike, tapi bro, CBR nyaman gak kalo dibawa santai? soalnya saya biasanya bawa motor tuh nyantai, bayangin deh lagitu gua bawa satria 150, aduh....... pegel bener punggung gua, udah kaya beruang naek sepeda aje, nah maksudnya itu, meskipun racing tapi nyaman gak kalo dibawa santai?
User avatar
gozila
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 333
Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16

Post by gozila »

eh BTW, mao denger dedengkotnya CBR nih, bro gauss mana? trus yang laen mana? pendapatnya sangat ditunggu dan dihargai

THANKS

eh btw, emang bro gauss punya bengkel yah?
gauss
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 914
Joined: Sun Mar 21, 2004 18:15
Location: Jakarta

Post by gauss »

Halo halo........

Buset dah.... gw pikir ini thread mo nanya apaan.... wahahhaa...

Anyway bytheway...
CBR biru gw ini (Baby Blue '06) adalah CBR kedua gw, setelah CBR pertama gw (Repsol 2003) gw jual Februari kemarin.

Untuk dicompare ke motor lain, rasanya gw nggak punya kapibilitas untuk itu. Jadi gw cerita fakta dari pribadi gw aja ya (plus input dari teman2 di CBR CLUB).

1. Motor ini enak buat jalan santai juga kok. Gw juga sering anter-jemput anak gw ke sekolah. Posisi riding nggak terlalu 'merunduk' seperti NSR, jadi nggak pegal.
2. Motor ini irit..... input dari teman2 sekitar 1:35 - 1:40 tergantung cara bawanya.
3. Maintenance & service mudah kok. Cuman rutin ganti oli aja dan bersihin karbu & filter udara. Klep & keregangan rantai keteng sudah otomatis.
4. Spare parts memang masih cukup mahal. Ini motor CBU gitu loooh... masih fully imported. Tapi motor ini jarang rewel kok.
5. CBR versi baru (bisa dilihat dari warna chassis : hitam), powernya sedikit lebih besar (21ps) dibanding versi lama (chassis silver) dgn power 17ps.
6. Yang gw rasa... CBR versi baru lebih "panas" daripada versi lama dulu. Terkadang panas radiator sampe naik ke selangkangan. Mirip NSR gituh...
7. Bengkel yg khusus CBR memang belum banyak, tapi seiring waktu pasti terus bertambah kok.
8. Gw gak punya bengkel atau toko kok. Kebetulan gw ngurus CBR CLUB dan gw jualin asesoris/racing parts khusus CBR juga (secara online buat sampingan ajah)
9. CBR masih belum pasaran kok, jadi bawaannya merasa motor paling keren aja kalo di lampu merah... hohoho...

Gw rasa itu dulu dari gw.... kalo ada pertanyaan lagi, pasti gw jawab.
Cuman gw masih kaget aja ada thread "Question for bro Gauss....." !!! hhehehe.....
User avatar
crayon
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 83
Joined: Fri Jul 21, 2006 0:58
Location: jakarta the polution city

Post by crayon »

@TS: tuh udah dijawab ma orangnya.
BTW spare part kudu indent berapa lama ya? bis CBR barang cbu bung jadi after servicenya kudu ma IU :D
User avatar
gozila
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 333
Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16

Post by gozila »

besok deh direply, lagi banyak kerjaan nih hari ini. oc oc? ada pertanyaan lanjutan juga soalnya.. hehe...
gauss
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 914
Joined: Sun Mar 21, 2004 18:15
Location: Jakarta

Post by gauss »

crayon wrote:@TS: tuh udah dijawab ma orangnya.
BTW spare part kudu indent berapa lama ya? bis CBR barang cbu bung jadi after servicenya kudu ma IU :D
Kalo harus indent ya bisa dari 1 minggu s/d 3 minggu tergantung pengirimannya.

Kalo fast-moving sih biasanya cukup tersedia kok.... kecuali jeroan mesin yg mungkin harus indent
User avatar
wedewe
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 161
Joined: Wed Oct 12, 2005 5:58

Post by wedewe »

gw coba jawab sisi "gelap"nya CBR yah.
CMIIW
- spare part mahal dan rada susah buat teman2 di luar jakarta
- bahan bakar min pertamax
- harga jual rada terjun bebas sekarang (ga masalah buat yang ga pengen ngejual)
- Kelistrikan musti dijaga selain karena ga ada kick starter, bisa bikin CDI cepet jebol (pengalaman pribadi) and harga CDI diatas 1 jeti, 500 ribuan versi BRT
- Lampu redup, ga seterang Tiger.
- ga ada dudukan plat nomer depan
- karakter motor sport, rada merunduk depan, lebih nyaman pakai jenis turing tentunya.
- Bodi lebih tipis dibanding kompatriotnya (FXR 150)
- lari gak sekenceng Ninja, bahkan bisa kesalip satria F150 (bobot lebih ringan satria F) kecuali buat yang udah diobok2 lah
- last but not least.... mahal hehehehehe
gauss
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 914
Joined: Sun Mar 21, 2004 18:15
Location: Jakarta

Post by gauss »

Gw coba jawab lagi ya... tapi bukan maksud gw untuk "counter-attack"... hanya mencoba meluruskan saja...
- spare part mahal dan rada susah buat teman2 di luar jakarta
Memang lebih mahal daripada motor2 lokal karena CBR kan masih CBU alias masih "fully-imported".
- bahan bakar min pertamax
Betul banget bro... malah direkomendasikan pake Pertamax Plus.. tapi CBR cukup irit kok... sekitar 1:35 s/d 1:40... dibanding motor 2tak?
- harga jual rada terjun bebas sekarang (ga masalah buat yang ga pengen ngejual)
Nggak juga sih... tergantung kondisi motor-nya juga... dan masih banyak yg nggak tau patokan harga jual-nya. Jadi ya harga sesuka hati.
Ingat2 juga kalo tahun depan, harga bakal terkatrol naik lagi :P
- Kelistrikan musti dijaga selain karena ga ada kick starter, bisa bikin CDI cepet jebol (pengalaman pribadi) and harga CDI diatas 1 jeti, 500 ribuan versi BRT
Aki memang elemen yg krusial di CBR. Supaya nggak soak, warming up minimal 3 hari sekali. Masalah kelistrikan memang bisa berujung jebolnya CDI. Tapi bukan berarti tiap ada masalah listrik, CDI langsung jebol.
Sampai CBR kedua gw ini.... gak pernah ada masalah di cdi maupun cdi racing.
- Lampu redup, ga seterang Tiger.
Betul.... lampu memang nggak seterang Tiger.
Masalahnya Tiger sudah menganut alur DC... sedangkan CBR masih AC
- ga ada dudukan plat nomer depan
Yup betul banget.... itulah krn CBR adalah motor CBU...
diluar negeri motor gak perlu pake plat nomor di depan...
- karakter motor sport, rada merunduk depan, lebih nyaman pakai jenis turing tentunya.
Betul banget...
tapi sebaiknya di compare dengan tipe sejenis bro.
Kalo gitu tipe bebek pasti lebih nyaman daripada touring juga :p
- Bodi lebih tipis dibanding kompatriotnya (FXR 150)
Betul juga.... tapi malah banyak yg suka "slim" karena lebih memudahkan di traffic jam.
- lari gak sekenceng Ninja, bahkan bisa kesalip satria F150 (bobot lebih ringan satria F) kecuali buat yang udah diobok2 lah
Ninja kan 2-tak bro.... beda level dunk...
Kesalip FU? hal kek gini tergantung yg bawa juga kaleeee.....
Tapi memang akselerasi FU lebih bagus krn lebih enteng....(bebek gituloh)
- last but not least.... mahal hehehehehe
CBU gituloooh....
kalo murah, ntar motor2 yg lain malah gak laku....
agree??
User avatar
gozila
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 333
Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16

Post by gozila »

YEAH.. I'm back..

Cape 2 hari kemaren banyak kerjaan...

eh.. kenapa ampe shock bro Gauss? gara2 bawa2 nama bro yah? sori deh, harusnya diganti jadi "pertanyaan buat CBR lover" hehe...

OK back to topic

thanks banget ya bro gauss buat penjelasannya

anyway bytheway busway... baby bluenya keren tuh bro Gauss, ada poto yang paling baru gak? terus yang repsol dikasih underglow neon juga keren banget asli deh.... makin jatuh hati ama CBR

jadi pertanyaannya gini, menurut bro belinya sekarang ato taon depan ato tunggu dia kluar model yang baru dengan stripping baru? soalnya warna buat taon ini kurang sreg deh ama selera gua, terlalu ngejreng tapi ga terlalu jadi masalah juga sih.

terus kan CBR standar tuh tongkrongannya agak "cungkring" cara diakalinnya gimana tuh? terus budhget tambahann6ya berapa banyak buat modif? modif kecil aja biar tampilannya agak berkesan moge

hehe.. tolong dijawabnya yah... thanks...

BTW, PENDAPAT BRO2 YANG LAIN JUGA SANGAT DIHARGAI JADI SILAHKAN POST PENDAPAT BRO2 SEKALIAN YAH.. DITUNGGU LOH.... THANKS
kepin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 564
Joined: Mon Jan 30, 2006 2:43
Location: Jakarta Pusat

Post by kepin »

alow bro gozila (yg mungkin msh sodara sama mozila fire fox hehehehe JK)
ikut jawab ya. gw ud pake CBR (repsol) 3 thn. selama 3 thn ini ada beberapa masalah yg timbul. wkt itu gw kira dr mesin, tp setelah usut punya usut, bukan masalah mesin. mealinkan kurang tepat setingan, masalah CDI, sama ban. kalau buat mesin msh TOP (lega rasanya masalah terpecahkan). singkat kata PUAS DEH SAMA CBR, handlingnya enak, koplingnya empuk, pindahin gigi jg empuk, kerasa motor mahalnya. hehehehe


@bro gauss ==> sori neh bro gk pernah dtng ke gathering lg, maklum bnyk kerjaan kuliah, ud semester akhir, 13 desember ini kelar kuliah, abis itu baru deh bebas hehehehe. anggota club kayanya makin bnyk y?
Image
Pasar Mobil Kemayoran Blok D9
Lapak Standar Motor: KLIK DISINI
User avatar
gozila
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 333
Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16

Post by gozila »

@ bro kepin

masalahnya kayak gimana tuh bro? emang ada apa sama setingannya, terus kenapa sama bannya? terus mempengaruhi performa dibagian mana? jadi penasaran nih. bisa dijelasin lebih detail gak? thanks yah

@ bro gauss

kalo udah beli CBR pasti ikutan gathering deh.. huehehe minimal jadi anggota CBR club
splitfire
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 244
Joined: Thu Jan 05, 2006 7:47
Location: zoorabaya....city of heroes....

Post by splitfire »

wedewe wrote:gw coba jawab sisi "gelap"nya CBR yah.
CMIIW
- spare part mahal dan rada susah buat teman2 di luar jakarta
- bahan bakar min pertamax
- harga jual rada terjun bebas sekarang (ga masalah buat yang ga pengen ngejual)
- Kelistrikan musti dijaga selain karena ga ada kick starter, bisa bikin CDI cepet jebol (pengalaman pribadi) and harga CDI diatas 1 jeti, 500 ribuan versi BRT
- Lampu redup, ga seterang Tiger.
- ga ada dudukan plat nomer depan
- karakter motor sport, rada merunduk depan, lebih nyaman pakai jenis turing tentunya.
- Bodi lebih tipis dibanding kompatriotnya (FXR 150)
- lari gak sekenceng Ninja, bahkan bisa kesalip satria F150 (bobot lebih ringan satria F) kecuali buat yang udah diobok2 lah
- last but not least.... mahal hehehehehe
hehehe gw jg mo reply neee.....sesama penunggang CBR jg.....

gw paling heran ma bro satu ini.....sorry no offense...
tp kok karakter motor sports jadi sisi "gelap" CBR???
Jelas2 bro ini tuh motor SPORTS...bukan motor BEBEK/Touring.....

klo ama ninjutsu jangan di compare bro,2 tak ama 4 tak.....
sama satria kesalip?? yah klo CBR nya standar yaa pasti kesalip broo....standar di garasi maksudnya,hahahaha......
gw test,TOP Speed CBR 150km/h Standart.....

bodi tipis???bro FYI,pengalaman anak2 CBR,mungkin bos gauss jg tau pastinya, meskipun jatuh karena accident, Body/Fairingnya cmn lecet2 doank....pdhal footpeg,knalpot peyoitt smua,Bodynya yg tetep utuh!meski lbh ramping dibanding ninja,tp TWo Thumbs UP buat design CBR ini..... :e-clap:

NB : gw cmn kasih info tambahan doank,bukannya Offense ma lo yakk...... 8)
User avatar
gehu10
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 555
Joined: Fri Nov 03, 2006 15:39
Location: BanDoEnK!!!

Post by gehu10 »

wew stuju sama om gozila, gw jg lagi bingung beli cbr skrg apa taon depan ya?? kalo taon depan kan sapa tau ada yg model atau warna baru..
Masalahnya gw ga mau nyesel beli cbr, soalnya tuh motor kan mahal punya jadi ya kalo sampe salah beli atau nyesel bisa sampe nangis darah nih...huehueheuhe...
C'mon, give me your hand!
Let's cut loose until we reach our limit
So we can reach the horizon
Ooh! Clash! Into the rolling morning light
Flash! I'm in the coolest driver's high
Towards the best finale!! Yeah..!!
User avatar
riofhaloho
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1375
Joined: Sun Jan 02, 2005 7:26
Location: Depok

Post by riofhaloho »

^ tenang aj bro... beli motor motor hrs disesuaikan dgn fungsinya.. kl mo dipake untuk life style, biasanya kagak mikir duit..!

kl duitnya ngepas, mending ditabung dl.. kagak salah kan nabung dl... lagian udah ada tuh spyshoot vixion dari teman2 SM'ers... saran gw nabung aj disambi' ngikutin perkembangan spec motor baru yg mo dikeluarin yamaha... trus, kl specnya vixion kagak cocok dan udah kebelet... sikat si cbr.. :D
kepin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 564
Joined: Mon Jan 30, 2006 2:43
Location: Jakarta Pusat

Post by kepin »

masalahnya kayak gimana tuh bro? emang ada apa sama setingannya, terus kenapa sama bannya? terus mempengaruhi performa dibagian mana? jadi penasaran nih. bisa dijelasin lebih detail gak? thanks yah

1. setingan gak tepat krn ud ganti knalpot + CDI, tp karbu gak di setting + blom ganti spuyer. pas ganti...baru deh enak

2.lg jln normal tiba2 power drop tarikan ilang kaya motor bolot, dulu kirain kopling ud sempet pengen ganti, eh ternyata CDI nya yg gak bener.

3. kalo ban ya ban aslinya licin. kl ngerem pakem rada ngepot2
Image
Pasar Mobil Kemayoran Blok D9
Lapak Standar Motor: KLIK DISINI
User avatar
riofhaloho
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1375
Joined: Sun Jan 02, 2005 7:26
Location: Depok

Post by riofhaloho »

^ masalahnya sama dgn satria f150... demikian jg troubleshootingnya...! :D
kepin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 564
Joined: Mon Jan 30, 2006 2:43
Location: Jakarta Pusat

Post by kepin »

skrng ada lg neh masalah ban. kmrn pas belok ko gak enak, ehh gak taunya ban kurang angin, pas di cek GILA ada 3 paku nancep [PAKU BEDEBAH] 1paku untung kecil jd gak nembus bs lngdicabut, 1 lg jg kecil tp panjang, nah yg biangnya neh gede yg bikin bocor (abis deh batlax gw T_T)
Image
Pasar Mobil Kemayoran Blok D9
Lapak Standar Motor: KLIK DISINI
gauss
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 914
Joined: Sun Mar 21, 2004 18:15
Location: Jakarta

Post by gauss »

gozila wrote:YEAH.. I'm back..

Cape 2 hari kemaren banyak kerjaan...

eh.. kenapa ampe shock bro Gauss? gara2 bawa2 nama bro yah? sori deh, harusnya diganti jadi "pertanyaan buat CBR lover" hehe...

OK back to topic

thanks banget ya bro gauss buat penjelasannya

anyway bytheway busway... baby bluenya keren tuh bro Gauss, ada poto yang paling baru gak? terus yang repsol dikasih underglow neon juga keren banget asli deh.... makin jatuh hati ama CBR

jadi pertanyaannya gini, menurut bro belinya sekarang ato taon depan ato tunggu dia kluar model yang baru dengan stripping baru? soalnya warna buat taon ini kurang sreg deh ama selera gua, terlalu ngejreng tapi ga terlalu jadi masalah juga sih.

terus kan CBR standar tuh tongkrongannya agak "cungkring" cara diakalinnya gimana tuh? terus budhget tambahann6ya berapa banyak buat modif? modif kecil aja biar tampilannya agak berkesan moge

hehe.. tolong dijawabnya yah... thanks...

BTW, PENDAPAT BRO2 YANG LAIN JUGA SANGAT DIHARGAI JADI SILAHKAN POST PENDAPAT BRO2 SEKALIAN YAH.. DITUNGGU LOH.... THANKS
Untuk versi 2007, sampe sekarang kita belum mendapatkan 'bocoran'nya... hehhee... jadi belum bisa pastikan apakah ada perubahan di stripping atau bagian2 lainnya.

Di Eropa, CBR125R untuk 2007 memang ada perubahan di lampu dan fairing depan. Hingga hampir mirip tampang CBR600RR :)
Tapi hal ini tidak langsung mengindikasikan perubahan yg sama di CBR150R (asia).

Ini foto si Baby Blue yg terakhir...
Sudah dilengkapi dengan :
- Knalpot Yoshimura
- CDI racing Shindengen
- Coil racing Nology
- Ban Battlax BT39 : 90/80 (front) dan 120/80 (rear)
- Hugger/Spakboard kolong
- Seat Cowl
- Carbon Tank Cover


Image
Image
Image
Last edited by gauss on Mon Dec 11, 2006 5:32, edited 1 time in total.
User avatar
uzrockstar
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 210
Joined: Mon Dec 11, 2006 3:06
Location: jakarta selatan

Post by uzrockstar »

Mantep emang cbr...
hic hic...
mau gw...
masih ragu2..

awal januari gw sikat atow jangan nih CBRnya..??
gimana nih ?

nungguin VIPER kelamaan.. lagian gak ada Fairingnya... dan cuma 125 cc lagi kata Motor+
binun nich....

ninja RR juga tertarik berat,tapii
2 tak siih
hic hic..
"Macam BetuL" :roll:
splitfire
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 244
Joined: Thu Jan 05, 2006 7:47
Location: zoorabaya....city of heroes....

Post by splitfire »

gozila wrote:YEAH.. I'm back..

Cape 2 hari kemaren banyak kerjaan...

eh.. kenapa ampe shock bro Gauss? gara2 bawa2 nama bro yah? sori deh, harusnya diganti jadi "pertanyaan buat CBR lover" hehe...

OK back to topic

thanks banget ya bro gauss buat penjelasannya

anyway bytheway busway... baby bluenya keren tuh bro Gauss, ada poto yang paling baru gak? terus yang repsol dikasih underglow neon juga keren banget asli deh.... makin jatuh hati ama CBR

jadi pertanyaannya gini, menurut bro belinya sekarang ato taon depan ato tunggu dia kluar model yang baru dengan stripping baru? soalnya warna buat taon ini kurang sreg deh ama selera gua, terlalu ngejreng tapi ga terlalu jadi masalah juga sih.

terus kan CBR standar tuh tongkrongannya agak "cungkring" cara diakalinnya gimana tuh? terus budhget tambahann6ya berapa banyak buat modif? modif kecil aja biar tampilannya agak berkesan moge

hehe.. tolong dijawabnya yah... thanks...

BTW, PENDAPAT BRO2 YANG LAIN JUGA SANGAT DIHARGAI JADI SILAHKAN POST PENDAPAT BRO2 SEKALIAN YAH.. DITUNGGU LOH.... THANKS
bro just FYI.....thn depan 2007...pajak kendaraan smuanya akan NAIK.....bahkan qbar yg terdengar CBR bisa 40jt tuuu.....

bro emang Body CBR ini cungkring a.k.a ramping bgt.....tp itu adalah pilihan bro....mnrt lo gmn??bisa positif,bisa negatif kan??

klo gw sii safe2 ajah,tambah ramping,tambah enak buat harian,bisa selap-selip....asal ga keselip :lol: :lol: ....
tapi jgn salah klo dgn ramping performa jg cungkring.....ga la yauuww.....performa CBR mantabbs mnrt gw.....Top speed aja 150km standart abiess.....

so,klo lo mau agak gede kyk moge bisa ke NINJA RR,tp 2 tak....ato modiff aja CBR dgn ban agak gede,kyk boss gauss pake itu hehehehe........
tp tetep ga bisa gemuk kyk moge bodynya......so up to you bro..... :lol:
gud luck.....

btw CBR150R 2007 manaaaaaaa??? gw pnasaran bgt neee :roll: :roll: