Question for bro Gauss, dijawab yah hehe...
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 333
- Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16
Question for bro Gauss, dijawab yah hehe...
Bro kan punya cbr150, review dong pemakaian sampe sekarang, apa ada masalah, ato riding impresion so far, ato ketersediaan spare part, tempat servis yang terpercaya, soalnya udah lumayan "berumur" cbrnya bro gauss, jadi saya pengen tau gimana pendapat bro gauss setelah memakai cbr so far kalo bisa seobjektif mungkin, oc oc, soalnya saya juga tertarik beli cbr, makanya saya mao tau pendapat dari cbr rider, dan menurut saya bro gauss tuh orang yang tepat buat ditanyain.
maaf kalo ada kesalahan kata2, maklum bahasa saya gak terlalu bagus
ditunggu yah bro gauss
niwei, menurut bro mendingan nunggu yamaha viper ato langsung cbr150?
thanks for the upcoming reply
maaf kalo ada kesalahan kata2, maklum bahasa saya gak terlalu bagus
ditunggu yah bro gauss
niwei, menurut bro mendingan nunggu yamaha viper ato langsung cbr150?
thanks for the upcoming reply
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 333
- Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 85
- Joined: Sat Oct 07, 2006 9:19
- Location: jakbar
gw aja dulu dech yang baru punya baru 1 minggu nich,kalo kata gw motor yang CBR yang pasti keren,agak irit kalo ga ditarik,gengsi gede( dilihatin banyak orang kalo lewat),tarikan kenceng (kaya 2 tak),top speed juga gede (coz 150 tp bisa nembus 140lebih).perawatan emang agak mahal,tp kata orang2 spare part nya awet.nah lo......kan lumayan.
motornya empuk,coz pake monoshock,ga takut jalan lama(ada radiator),banyak komunitas nya (CBR club,CBR Riders,n banyak lagi).
yang penting motor CBR walaupun cuman 150 cc tpi mesin sport....itu yang yang paling gw banggain.
kalo menurut gw viper ma cbr beda jenis motor lah,kalo cbr kan lebih ke sport,kalo viper kan kaya motor naked/touring gitu.tergantung bro suka motor sport ato touring.
gini dulu dech pendapat gw,semoga bisa jadi masukan yang baik.
motornya empuk,coz pake monoshock,ga takut jalan lama(ada radiator),banyak komunitas nya (CBR club,CBR Riders,n banyak lagi).
yang penting motor CBR walaupun cuman 150 cc tpi mesin sport....itu yang yang paling gw banggain.
kalo menurut gw viper ma cbr beda jenis motor lah,kalo cbr kan lebih ke sport,kalo viper kan kaya motor naked/touring gitu.tergantung bro suka motor sport ato touring.
gini dulu dech pendapat gw,semoga bisa jadi masukan yang baik.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 333
- Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 85
- Joined: Sat Oct 07, 2006 9:19
- Location: jakbar
kalo suka motor sport lebih baik beli CBR aja.bener ga nyesel sumpah...tarikan nya enak,naik nya enak,coz monoshok nya bagus.
jaul parfum murah bermerek dengan kualitas yang bagus,bersegel,wangi sama,botol sama,bersegel dengan harga 30 ribu- 45 ribu
http://www.parfum-murah.blogspot.com
http://www.parfum-murah.blogspot.com
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 333
- Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16
yup, i love racing bike, tapi bro, CBR nyaman gak kalo dibawa santai? soalnya saya biasanya bawa motor tuh nyantai, bayangin deh lagitu gua bawa satria 150, aduh....... pegel bener punggung gua, udah kaya beruang naek sepeda aje, nah maksudnya itu, meskipun racing tapi nyaman gak kalo dibawa santai?
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 333
- Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 914
- Joined: Sun Mar 21, 2004 18:15
- Location: Jakarta
Halo halo........
Buset dah.... gw pikir ini thread mo nanya apaan.... wahahhaa...
Anyway bytheway...
CBR biru gw ini (Baby Blue '06) adalah CBR kedua gw, setelah CBR pertama gw (Repsol 2003) gw jual Februari kemarin.
Untuk dicompare ke motor lain, rasanya gw nggak punya kapibilitas untuk itu. Jadi gw cerita fakta dari pribadi gw aja ya (plus input dari teman2 di CBR CLUB).
1. Motor ini enak buat jalan santai juga kok. Gw juga sering anter-jemput anak gw ke sekolah. Posisi riding nggak terlalu 'merunduk' seperti NSR, jadi nggak pegal.
2. Motor ini irit..... input dari teman2 sekitar 1:35 - 1:40 tergantung cara bawanya.
3. Maintenance & service mudah kok. Cuman rutin ganti oli aja dan bersihin karbu & filter udara. Klep & keregangan rantai keteng sudah otomatis.
4. Spare parts memang masih cukup mahal. Ini motor CBU gitu loooh... masih fully imported. Tapi motor ini jarang rewel kok.
5. CBR versi baru (bisa dilihat dari warna chassis : hitam), powernya sedikit lebih besar (21ps) dibanding versi lama (chassis silver) dgn power 17ps.
6. Yang gw rasa... CBR versi baru lebih "panas" daripada versi lama dulu. Terkadang panas radiator sampe naik ke selangkangan. Mirip NSR gituh...
7. Bengkel yg khusus CBR memang belum banyak, tapi seiring waktu pasti terus bertambah kok.
8. Gw gak punya bengkel atau toko kok. Kebetulan gw ngurus CBR CLUB dan gw jualin asesoris/racing parts khusus CBR juga (secara online buat sampingan ajah)
9. CBR masih belum pasaran kok, jadi bawaannya merasa motor paling keren aja kalo di lampu merah... hohoho...
Gw rasa itu dulu dari gw.... kalo ada pertanyaan lagi, pasti gw jawab.
Cuman gw masih kaget aja ada thread "Question for bro Gauss....." !!! hhehehe.....
Buset dah.... gw pikir ini thread mo nanya apaan.... wahahhaa...
Anyway bytheway...
CBR biru gw ini (Baby Blue '06) adalah CBR kedua gw, setelah CBR pertama gw (Repsol 2003) gw jual Februari kemarin.
Untuk dicompare ke motor lain, rasanya gw nggak punya kapibilitas untuk itu. Jadi gw cerita fakta dari pribadi gw aja ya (plus input dari teman2 di CBR CLUB).
1. Motor ini enak buat jalan santai juga kok. Gw juga sering anter-jemput anak gw ke sekolah. Posisi riding nggak terlalu 'merunduk' seperti NSR, jadi nggak pegal.
2. Motor ini irit..... input dari teman2 sekitar 1:35 - 1:40 tergantung cara bawanya.
3. Maintenance & service mudah kok. Cuman rutin ganti oli aja dan bersihin karbu & filter udara. Klep & keregangan rantai keteng sudah otomatis.
4. Spare parts memang masih cukup mahal. Ini motor CBU gitu loooh... masih fully imported. Tapi motor ini jarang rewel kok.
5. CBR versi baru (bisa dilihat dari warna chassis : hitam), powernya sedikit lebih besar (21ps) dibanding versi lama (chassis silver) dgn power 17ps.
6. Yang gw rasa... CBR versi baru lebih "panas" daripada versi lama dulu. Terkadang panas radiator sampe naik ke selangkangan. Mirip NSR gituh...
7. Bengkel yg khusus CBR memang belum banyak, tapi seiring waktu pasti terus bertambah kok.
8. Gw gak punya bengkel atau toko kok. Kebetulan gw ngurus CBR CLUB dan gw jualin asesoris/racing parts khusus CBR juga (secara online buat sampingan ajah)
9. CBR masih belum pasaran kok, jadi bawaannya merasa motor paling keren aja kalo di lampu merah... hohoho...
Gw rasa itu dulu dari gw.... kalo ada pertanyaan lagi, pasti gw jawab.
Cuman gw masih kaget aja ada thread "Question for bro Gauss....." !!! hhehehe.....
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 333
- Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 914
- Joined: Sun Mar 21, 2004 18:15
- Location: Jakarta
Kalo harus indent ya bisa dari 1 minggu s/d 3 minggu tergantung pengirimannya.crayon wrote:@TS: tuh udah dijawab ma orangnya.
BTW spare part kudu indent berapa lama ya? bis CBR barang cbu bung jadi after servicenya kudu ma IU
Kalo fast-moving sih biasanya cukup tersedia kok.... kecuali jeroan mesin yg mungkin harus indent
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 161
- Joined: Wed Oct 12, 2005 5:58
gw coba jawab sisi "gelap"nya CBR yah.
CMIIW
- spare part mahal dan rada susah buat teman2 di luar jakarta
- bahan bakar min pertamax
- harga jual rada terjun bebas sekarang (ga masalah buat yang ga pengen ngejual)
- Kelistrikan musti dijaga selain karena ga ada kick starter, bisa bikin CDI cepet jebol (pengalaman pribadi) and harga CDI diatas 1 jeti, 500 ribuan versi BRT
- Lampu redup, ga seterang Tiger.
- ga ada dudukan plat nomer depan
- karakter motor sport, rada merunduk depan, lebih nyaman pakai jenis turing tentunya.
- Bodi lebih tipis dibanding kompatriotnya (FXR 150)
- lari gak sekenceng Ninja, bahkan bisa kesalip satria F150 (bobot lebih ringan satria F) kecuali buat yang udah diobok2 lah
- last but not least.... mahal hehehehehe
CMIIW
- spare part mahal dan rada susah buat teman2 di luar jakarta
- bahan bakar min pertamax
- harga jual rada terjun bebas sekarang (ga masalah buat yang ga pengen ngejual)
- Kelistrikan musti dijaga selain karena ga ada kick starter, bisa bikin CDI cepet jebol (pengalaman pribadi) and harga CDI diatas 1 jeti, 500 ribuan versi BRT
- Lampu redup, ga seterang Tiger.
- ga ada dudukan plat nomer depan
- karakter motor sport, rada merunduk depan, lebih nyaman pakai jenis turing tentunya.
- Bodi lebih tipis dibanding kompatriotnya (FXR 150)
- lari gak sekenceng Ninja, bahkan bisa kesalip satria F150 (bobot lebih ringan satria F) kecuali buat yang udah diobok2 lah
- last but not least.... mahal hehehehehe
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 914
- Joined: Sun Mar 21, 2004 18:15
- Location: Jakarta
Gw coba jawab lagi ya... tapi bukan maksud gw untuk "counter-attack"... hanya mencoba meluruskan saja...
Ingat2 juga kalo tahun depan, harga bakal terkatrol naik lagi
Sampai CBR kedua gw ini.... gak pernah ada masalah di cdi maupun cdi racing.
Masalahnya Tiger sudah menganut alur DC... sedangkan CBR masih AC
diluar negeri motor gak perlu pake plat nomor di depan...
tapi sebaiknya di compare dengan tipe sejenis bro.
Kalo gitu tipe bebek pasti lebih nyaman daripada touring juga :p
Kesalip FU? hal kek gini tergantung yg bawa juga kaleeee.....
Tapi memang akselerasi FU lebih bagus krn lebih enteng....(bebek gituloh)
kalo murah, ntar motor2 yg lain malah gak laku....
agree??
Memang lebih mahal daripada motor2 lokal karena CBR kan masih CBU alias masih "fully-imported".- spare part mahal dan rada susah buat teman2 di luar jakarta
Betul banget bro... malah direkomendasikan pake Pertamax Plus.. tapi CBR cukup irit kok... sekitar 1:35 s/d 1:40... dibanding motor 2tak?- bahan bakar min pertamax
Nggak juga sih... tergantung kondisi motor-nya juga... dan masih banyak yg nggak tau patokan harga jual-nya. Jadi ya harga sesuka hati.- harga jual rada terjun bebas sekarang (ga masalah buat yang ga pengen ngejual)
Ingat2 juga kalo tahun depan, harga bakal terkatrol naik lagi

Aki memang elemen yg krusial di CBR. Supaya nggak soak, warming up minimal 3 hari sekali. Masalah kelistrikan memang bisa berujung jebolnya CDI. Tapi bukan berarti tiap ada masalah listrik, CDI langsung jebol.- Kelistrikan musti dijaga selain karena ga ada kick starter, bisa bikin CDI cepet jebol (pengalaman pribadi) and harga CDI diatas 1 jeti, 500 ribuan versi BRT
Sampai CBR kedua gw ini.... gak pernah ada masalah di cdi maupun cdi racing.
Betul.... lampu memang nggak seterang Tiger.- Lampu redup, ga seterang Tiger.
Masalahnya Tiger sudah menganut alur DC... sedangkan CBR masih AC
Yup betul banget.... itulah krn CBR adalah motor CBU...- ga ada dudukan plat nomer depan
diluar negeri motor gak perlu pake plat nomor di depan...
Betul banget...- karakter motor sport, rada merunduk depan, lebih nyaman pakai jenis turing tentunya.
tapi sebaiknya di compare dengan tipe sejenis bro.
Kalo gitu tipe bebek pasti lebih nyaman daripada touring juga :p
Betul juga.... tapi malah banyak yg suka "slim" karena lebih memudahkan di traffic jam.- Bodi lebih tipis dibanding kompatriotnya (FXR 150)
Ninja kan 2-tak bro.... beda level dunk...- lari gak sekenceng Ninja, bahkan bisa kesalip satria F150 (bobot lebih ringan satria F) kecuali buat yang udah diobok2 lah
Kesalip FU? hal kek gini tergantung yg bawa juga kaleeee.....
Tapi memang akselerasi FU lebih bagus krn lebih enteng....(bebek gituloh)
CBU gituloooh....- last but not least.... mahal hehehehehe
kalo murah, ntar motor2 yg lain malah gak laku....
agree??
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 333
- Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16
YEAH.. I'm back..
Cape 2 hari kemaren banyak kerjaan...
eh.. kenapa ampe shock bro Gauss? gara2 bawa2 nama bro yah? sori deh, harusnya diganti jadi "pertanyaan buat CBR lover" hehe...
OK back to topic
thanks banget ya bro gauss buat penjelasannya
anyway bytheway busway... baby bluenya keren tuh bro Gauss, ada poto yang paling baru gak? terus yang repsol dikasih underglow neon juga keren banget asli deh.... makin jatuh hati ama CBR
jadi pertanyaannya gini, menurut bro belinya sekarang ato taon depan ato tunggu dia kluar model yang baru dengan stripping baru? soalnya warna buat taon ini kurang sreg deh ama selera gua, terlalu ngejreng tapi ga terlalu jadi masalah juga sih.
terus kan CBR standar tuh tongkrongannya agak "cungkring" cara diakalinnya gimana tuh? terus budhget tambahann6ya berapa banyak buat modif? modif kecil aja biar tampilannya agak berkesan moge
hehe.. tolong dijawabnya yah... thanks...
BTW, PENDAPAT BRO2 YANG LAIN JUGA SANGAT DIHARGAI JADI SILAHKAN POST PENDAPAT BRO2 SEKALIAN YAH.. DITUNGGU LOH.... THANKS
Cape 2 hari kemaren banyak kerjaan...
eh.. kenapa ampe shock bro Gauss? gara2 bawa2 nama bro yah? sori deh, harusnya diganti jadi "pertanyaan buat CBR lover" hehe...
OK back to topic
thanks banget ya bro gauss buat penjelasannya
anyway bytheway busway... baby bluenya keren tuh bro Gauss, ada poto yang paling baru gak? terus yang repsol dikasih underglow neon juga keren banget asli deh.... makin jatuh hati ama CBR
jadi pertanyaannya gini, menurut bro belinya sekarang ato taon depan ato tunggu dia kluar model yang baru dengan stripping baru? soalnya warna buat taon ini kurang sreg deh ama selera gua, terlalu ngejreng tapi ga terlalu jadi masalah juga sih.
terus kan CBR standar tuh tongkrongannya agak "cungkring" cara diakalinnya gimana tuh? terus budhget tambahann6ya berapa banyak buat modif? modif kecil aja biar tampilannya agak berkesan moge
hehe.. tolong dijawabnya yah... thanks...
BTW, PENDAPAT BRO2 YANG LAIN JUGA SANGAT DIHARGAI JADI SILAHKAN POST PENDAPAT BRO2 SEKALIAN YAH.. DITUNGGU LOH.... THANKS
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 564
- Joined: Mon Jan 30, 2006 2:43
- Location: Jakarta Pusat
alow bro gozila (yg mungkin msh sodara sama mozila fire fox hehehehe JK)
ikut jawab ya. gw ud pake CBR (repsol) 3 thn. selama 3 thn ini ada beberapa masalah yg timbul. wkt itu gw kira dr mesin, tp setelah usut punya usut, bukan masalah mesin. mealinkan kurang tepat setingan, masalah CDI, sama ban. kalau buat mesin msh TOP (lega rasanya masalah terpecahkan). singkat kata PUAS DEH SAMA CBR, handlingnya enak, koplingnya empuk, pindahin gigi jg empuk, kerasa motor mahalnya. hehehehe
@bro gauss ==> sori neh bro gk pernah dtng ke gathering lg, maklum bnyk kerjaan kuliah, ud semester akhir, 13 desember ini kelar kuliah, abis itu baru deh bebas hehehehe. anggota club kayanya makin bnyk y?
ikut jawab ya. gw ud pake CBR (repsol) 3 thn. selama 3 thn ini ada beberapa masalah yg timbul. wkt itu gw kira dr mesin, tp setelah usut punya usut, bukan masalah mesin. mealinkan kurang tepat setingan, masalah CDI, sama ban. kalau buat mesin msh TOP (lega rasanya masalah terpecahkan). singkat kata PUAS DEH SAMA CBR, handlingnya enak, koplingnya empuk, pindahin gigi jg empuk, kerasa motor mahalnya. hehehehe
@bro gauss ==> sori neh bro gk pernah dtng ke gathering lg, maklum bnyk kerjaan kuliah, ud semester akhir, 13 desember ini kelar kuliah, abis itu baru deh bebas hehehehe. anggota club kayanya makin bnyk y?
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 333
- Joined: Wed Mar 23, 2005 6:16
@ bro kepin
masalahnya kayak gimana tuh bro? emang ada apa sama setingannya, terus kenapa sama bannya? terus mempengaruhi performa dibagian mana? jadi penasaran nih. bisa dijelasin lebih detail gak? thanks yah
@ bro gauss
kalo udah beli CBR pasti ikutan gathering deh.. huehehe minimal jadi anggota CBR club
masalahnya kayak gimana tuh bro? emang ada apa sama setingannya, terus kenapa sama bannya? terus mempengaruhi performa dibagian mana? jadi penasaran nih. bisa dijelasin lebih detail gak? thanks yah
@ bro gauss
kalo udah beli CBR pasti ikutan gathering deh.. huehehe minimal jadi anggota CBR club
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 244
- Joined: Thu Jan 05, 2006 7:47
- Location: zoorabaya....city of heroes....
hehehe gw jg mo reply neee.....sesama penunggang CBR jg.....wedewe wrote:gw coba jawab sisi "gelap"nya CBR yah.
CMIIW
- spare part mahal dan rada susah buat teman2 di luar jakarta
- bahan bakar min pertamax
- harga jual rada terjun bebas sekarang (ga masalah buat yang ga pengen ngejual)
- Kelistrikan musti dijaga selain karena ga ada kick starter, bisa bikin CDI cepet jebol (pengalaman pribadi) and harga CDI diatas 1 jeti, 500 ribuan versi BRT
- Lampu redup, ga seterang Tiger.
- ga ada dudukan plat nomer depan
- karakter motor sport, rada merunduk depan, lebih nyaman pakai jenis turing tentunya.
- Bodi lebih tipis dibanding kompatriotnya (FXR 150)
- lari gak sekenceng Ninja, bahkan bisa kesalip satria F150 (bobot lebih ringan satria F) kecuali buat yang udah diobok2 lah
- last but not least.... mahal hehehehehe
gw paling heran ma bro satu ini.....sorry no offense...
tp kok karakter motor sports jadi sisi "gelap" CBR???
Jelas2 bro ini tuh motor SPORTS...bukan motor BEBEK/Touring.....
klo ama ninjutsu jangan di compare bro,2 tak ama 4 tak.....
sama satria kesalip?? yah klo CBR nya standar yaa pasti kesalip broo....standar di garasi maksudnya,hahahaha......
gw test,TOP Speed CBR 150km/h Standart.....
bodi tipis???bro FYI,pengalaman anak2 CBR,mungkin bos gauss jg tau pastinya, meskipun jatuh karena accident, Body/Fairingnya cmn lecet2 doank....pdhal footpeg,knalpot peyoitt smua,Bodynya yg tetep utuh!meski lbh ramping dibanding ninja,tp TWo Thumbs UP buat design CBR ini.....

NB : gw cmn kasih info tambahan doank,bukannya Offense ma lo yakk......

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 555
- Joined: Fri Nov 03, 2006 15:39
- Location: BanDoEnK!!!
wew stuju sama om gozila, gw jg lagi bingung beli cbr skrg apa taon depan ya?? kalo taon depan kan sapa tau ada yg model atau warna baru..
Masalahnya gw ga mau nyesel beli cbr, soalnya tuh motor kan mahal punya jadi ya kalo sampe salah beli atau nyesel bisa sampe nangis darah nih...huehueheuhe...
Masalahnya gw ga mau nyesel beli cbr, soalnya tuh motor kan mahal punya jadi ya kalo sampe salah beli atau nyesel bisa sampe nangis darah nih...huehueheuhe...
C'mon, give me your hand!
Let's cut loose until we reach our limit
So we can reach the horizon
Ooh! Clash! Into the rolling morning light
Flash! I'm in the coolest driver's high
Towards the best finale!! Yeah..!!
Let's cut loose until we reach our limit
So we can reach the horizon
Ooh! Clash! Into the rolling morning light
Flash! I'm in the coolest driver's high
Towards the best finale!! Yeah..!!
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1375
- Joined: Sun Jan 02, 2005 7:26
- Location: Depok
^ tenang aj bro... beli motor motor hrs disesuaikan dgn fungsinya.. kl mo dipake untuk life style, biasanya kagak mikir duit..!
kl duitnya ngepas, mending ditabung dl.. kagak salah kan nabung dl... lagian udah ada tuh spyshoot vixion dari teman2 SM'ers... saran gw nabung aj disambi' ngikutin perkembangan spec motor baru yg mo dikeluarin yamaha... trus, kl specnya vixion kagak cocok dan udah kebelet... sikat si cbr..
kl duitnya ngepas, mending ditabung dl.. kagak salah kan nabung dl... lagian udah ada tuh spyshoot vixion dari teman2 SM'ers... saran gw nabung aj disambi' ngikutin perkembangan spec motor baru yg mo dikeluarin yamaha... trus, kl specnya vixion kagak cocok dan udah kebelet... sikat si cbr..

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 564
- Joined: Mon Jan 30, 2006 2:43
- Location: Jakarta Pusat
masalahnya kayak gimana tuh bro? emang ada apa sama setingannya, terus kenapa sama bannya? terus mempengaruhi performa dibagian mana? jadi penasaran nih. bisa dijelasin lebih detail gak? thanks yah
1. setingan gak tepat krn ud ganti knalpot + CDI, tp karbu gak di setting + blom ganti spuyer. pas ganti...baru deh enak
2.lg jln normal tiba2 power drop tarikan ilang kaya motor bolot, dulu kirain kopling ud sempet pengen ganti, eh ternyata CDI nya yg gak bener.
3. kalo ban ya ban aslinya licin. kl ngerem pakem rada ngepot2
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1375
- Joined: Sun Jan 02, 2005 7:26
- Location: Depok
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 564
- Joined: Mon Jan 30, 2006 2:43
- Location: Jakarta Pusat
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 914
- Joined: Sun Mar 21, 2004 18:15
- Location: Jakarta
Untuk versi 2007, sampe sekarang kita belum mendapatkan 'bocoran'nya... hehhee... jadi belum bisa pastikan apakah ada perubahan di stripping atau bagian2 lainnya.gozila wrote:YEAH.. I'm back..
Cape 2 hari kemaren banyak kerjaan...
eh.. kenapa ampe shock bro Gauss? gara2 bawa2 nama bro yah? sori deh, harusnya diganti jadi "pertanyaan buat CBR lover" hehe...
OK back to topic
thanks banget ya bro gauss buat penjelasannya
anyway bytheway busway... baby bluenya keren tuh bro Gauss, ada poto yang paling baru gak? terus yang repsol dikasih underglow neon juga keren banget asli deh.... makin jatuh hati ama CBR
jadi pertanyaannya gini, menurut bro belinya sekarang ato taon depan ato tunggu dia kluar model yang baru dengan stripping baru? soalnya warna buat taon ini kurang sreg deh ama selera gua, terlalu ngejreng tapi ga terlalu jadi masalah juga sih.
terus kan CBR standar tuh tongkrongannya agak "cungkring" cara diakalinnya gimana tuh? terus budhget tambahann6ya berapa banyak buat modif? modif kecil aja biar tampilannya agak berkesan moge
hehe.. tolong dijawabnya yah... thanks...
BTW, PENDAPAT BRO2 YANG LAIN JUGA SANGAT DIHARGAI JADI SILAHKAN POST PENDAPAT BRO2 SEKALIAN YAH.. DITUNGGU LOH.... THANKS
Di Eropa, CBR125R untuk 2007 memang ada perubahan di lampu dan fairing depan. Hingga hampir mirip tampang CBR600RR

Tapi hal ini tidak langsung mengindikasikan perubahan yg sama di CBR150R (asia).
Ini foto si Baby Blue yg terakhir...
Sudah dilengkapi dengan :
- Knalpot Yoshimura
- CDI racing Shindengen
- Coil racing Nology
- Ban Battlax BT39 : 90/80 (front) dan 120/80 (rear)
- Hugger/Spakboard kolong
- Seat Cowl
- Carbon Tank Cover



Last edited by gauss on Mon Dec 11, 2006 5:32, edited 1 time in total.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 210
- Joined: Mon Dec 11, 2006 3:06
- Location: jakarta selatan
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 244
- Joined: Thu Jan 05, 2006 7:47
- Location: zoorabaya....city of heroes....
bro just FYI.....thn depan 2007...pajak kendaraan smuanya akan NAIK.....bahkan qbar yg terdengar CBR bisa 40jt tuuu.....gozila wrote:YEAH.. I'm back..
Cape 2 hari kemaren banyak kerjaan...
eh.. kenapa ampe shock bro Gauss? gara2 bawa2 nama bro yah? sori deh, harusnya diganti jadi "pertanyaan buat CBR lover" hehe...
OK back to topic
thanks banget ya bro gauss buat penjelasannya
anyway bytheway busway... baby bluenya keren tuh bro Gauss, ada poto yang paling baru gak? terus yang repsol dikasih underglow neon juga keren banget asli deh.... makin jatuh hati ama CBR
jadi pertanyaannya gini, menurut bro belinya sekarang ato taon depan ato tunggu dia kluar model yang baru dengan stripping baru? soalnya warna buat taon ini kurang sreg deh ama selera gua, terlalu ngejreng tapi ga terlalu jadi masalah juga sih.
terus kan CBR standar tuh tongkrongannya agak "cungkring" cara diakalinnya gimana tuh? terus budhget tambahann6ya berapa banyak buat modif? modif kecil aja biar tampilannya agak berkesan moge
hehe.. tolong dijawabnya yah... thanks...
BTW, PENDAPAT BRO2 YANG LAIN JUGA SANGAT DIHARGAI JADI SILAHKAN POST PENDAPAT BRO2 SEKALIAN YAH.. DITUNGGU LOH.... THANKS
bro emang Body CBR ini cungkring a.k.a ramping bgt.....tp itu adalah pilihan bro....mnrt lo gmn??bisa positif,bisa negatif kan??
klo gw sii safe2 ajah,tambah ramping,tambah enak buat harian,bisa selap-selip....asal ga keselip


tapi jgn salah klo dgn ramping performa jg cungkring.....ga la yauuww.....performa CBR mantabbs mnrt gw.....Top speed aja 150km standart abiess.....
so,klo lo mau agak gede kyk moge bisa ke NINJA RR,tp 2 tak....ato modiff aja CBR dgn ban agak gede,kyk boss gauss pake itu hehehehe........
tp tetep ga bisa gemuk kyk moge bodynya......so up to you bro.....

gud luck.....
btw CBR150R 2007 manaaaaaaa??? gw pnasaran bgt neee

