SerayaGallery.com | Personal and Auto Lovers Image Gallery

Mengenalkan layanan kami SerayaGallery.com, dapat rekan2 SM manfaatkan untuk upload dan share image / foto secara GRATIS. Tidak ada batasan jumlah total file dan disk quota yang dapat digunakan.

(Share Info) Shogun 110, New Shogun 110, Shogun 125 R / SP

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: F 272, b8099ok, FRD, billyd1773dz, ChZ

Post Reply
Wahyu_D
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 355
Joined: 16 Nov 2005, 13:14

(Share Info) Shogun 110, New Shogun 110, Shogun 125 R / SP

Post by Wahyu_D » 12 May 2006, 10:19

Buat pecinta 2 Shogun... bisa berbagai info di thread ini...

Ini Info Dari MotorPlus.

Bikin Joss Smash dan Shogun

Tenaga Suzuki Smash, Shogun 125 atau SP masih bisa didongkrak. Biar gasingan bawah galak, atas kuat dan nafas panjang. Juga supaya mudah starter dan enggak nembak saat engine brake.

Andi Mulki alias Ko An baru nemuin ramuan baru bikin tenaga bebek Suzuki makin joss. Bahkan MOTOR Plus dipersilakan menguji kemampuannya langsung. Lewat bantuan Smash standar sampai yang sudah diganti. Hasilnya, memang terbukti joss.

Salam :wink:
“Racikannya cuma nozel, pilot-jet, main-jet dan jarum skep dari beberapa merek motor. Lalu ada bagian part sedikit dimodifikasi dan dimix hingga dapatkan suplai gas bakar sesuai kebutuhan mesin,” urai mekanik Cahaya Logam Motor di Jl. Hos Cokroaminoto, No. 7A-3, Ciledug, Tangerang.


Ko An mengklaim rumuannya nggak boros bensin. Sebab pakai nozel yang punya 20 lubang. Lebih banyak dari aslinya yang cuma 12 lubang (gbr. 1). Juga pasang jarum skep lebih pendek dari asli, tenaga motor jadi tidak terasa kedodoran (gbr. 2). Koh An juga bilang, banyaknya lubang dan pendeknya jarum skep diimbangi main-jet 90 atau lebih kecil satu step dari asli. Makanya tidak rakus bensin.

Selain itu, bentuk spuyer pengganti model menyatu juga punya khasiat tidak bikin motor gampang nembak. Jadi buat yang masih pakai knalpot dan gir standar, pakai ramuan ini juga tidak masalah. “Apalagi kalau sudah ganti knalpot racing. Lebih sip lagi,” lanjut Ko An mewanti ramuan ini bukan konsumsi balap, tapi buat motor harian yang memang pengin punya tenaga lebih.

Peranti ini ditawarkan satu set sekitar Rp 60 ribu sudah termasuk ongkos pasang. Dan kalau mau pasang sendiri, tinggal potong ongkos pasang. Sebab cara pasang pun tidak sulit lantaran tinggal tancapkan nozel, pilot-jet, main-jet dan jarum skep klip di tengah (gbr. 3). “Kalau semua sudah terpasang jangan lupa boks filter udara,” pesan Ko An yang bisa di kontek di (021) 73455936.

This topic has 27 replies

You must be a registered member and logged in to view the replies in this topic.


Register Login
 
Post Reply

Return to “Review Corner”

Who is online

Users browsing this forum: cengki308, iwanalvin, Jamiroquai and 0 guests