Honda Stream Mk2 (launching July 2006 in Japan).
Sudah menggunakan Honda's Low-Floor technology seperti pada Odyssey dan new Stepwagon, sehingga interior bertambah lega tapi tinggi overallnya menjadi lebih rendah, menjadi 1550 mm (sama dengan Odyssey, tapi tetap tidak akan terlihat sekeren Odyssey karena Odyssey lebih panjang, Stream lebih pendek).
Lebar bertambah menjadi 1750 mm dari 1695 mm.
Mesin 2.0L dan new 1.8L seperti pada new Civic.
Design akhir akan mirip sekali dengan sketch di bawah ini, percayalah.
Styling tampaknya mengambil design dari Odyssey dan sedikit dari Airwave, dengan bentuk lampu depan berbeda, yaitu bentuk klasik Honda yang berujung lancip seperti pada Elysion/Stepwagon/Accord.
Bentuk bagian belakang yang lebih tinggi dan kotak seperti pada Odyssey, tampaknya akan memperbaiki kelegaan baris ketiga yang menjadi kelemahan terbesar Stream Mk1.
Honda Stream 2006
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2961
- Joined: Tue Jul 13, 2004 17:34
Honda Stream 2006
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 556
- Joined: Thu Feb 16, 2006 10:31
Re: Honda Stream 2006
Low floor tech nya banyak yang gak setuju juga seh.. ada beberapa orang yang lebih pilih oddy lamanya daripada yang baru untuk kendaraan keluarga... lagian oddy yang baru dsni lebih murah beberapa ribu dollar daripada versi sebelumnya...conan wrote:Honda Stream Mk2 (launching July 2006 in Japan).
Sudah menggunakan Honda's Low-Floor technology seperti pada Odyssey dan new Stepwagon, sehingga interior bertambah lega tapi tinggi overallnya menjadi lebih rendah, menjadi 1550 mm (sama dengan Odyssey, tapi tetap tidak akan terlihat sekeren Odyssey karena Odyssey lebih panjang, Stream lebih pendek).
Lebar bertambah menjadi 1750 mm dari 1695 mm.
Mesin 2.0L dan new 1.8L seperti pada new Civic.
Design akhir akan mirip sekali dengan sketch di bawah ini, percayalah.
Styling tampaknya mengambil design dari Odyssey dan sedikit dari Airwave, dengan bentuk lampu depan berbeda, yaitu bentuk klasik Honda yang berujung lancip seperti pada Elysion/Stepwagon/Accord.
Bentuk bagian belakang yang lebih tinggi dan kotak seperti pada Odyssey, tampaknya akan memperbaiki kelegaan baris ketiga yang menjadi kelemahan terbesar Stream Mk1.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 274
- Joined: Sat May 07, 2005 18:15
- Location: Sby
Re: Honda Stream 2006
Alasan gak setuju apa? Justru murah itu kan berarti menekan ongkos produksi. Asal feature2nya tidak dikurangi kan malah bagus..skullkid wrote: Low floor tech nya banyak yang gak setuju juga seh.. ada beberapa orang yang lebih pilih oddy lamanya daripada yang baru untuk kendaraan keluarga... lagian oddy yang baru dsni lebih murah beberapa ribu dollar daripada versi sebelumnya...
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 556
- Joined: Thu Feb 16, 2006 10:31
Re: Honda Stream 2006
yup bener banget... tapi juga merusak harga mobil bekas model seblum & depresiasi tinggi untuk prev. model..Naruto wrote:Alasan gak setuju apa? Justru murah itu kan berarti menekan ongkos produksi. Asal feature2nya tidak dikurangi kan malah bagus..skullkid wrote: Low floor tech nya banyak yang gak setuju juga seh.. ada beberapa orang yang lebih pilih oddy lamanya daripada yang baru untuk kendaraan keluarga... lagian oddy yang baru dsni lebih murah beberapa ribu dollar daripada versi sebelumnya...
alasan gak stuju ya itu... low floor tech... terlalu rendah untuk mobil kluarga (mnurud mereka) krn mnk kbanyakn yang make mobil kayak oddysey n grandis disni kaum wanita yang uda berkeluarga... anter jemput anak skul dll
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1355
- Joined: Wed Nov 16, 2005 14:21
- Location: jkt
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 479
- Joined: Sun Feb 15, 2004 17:07
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Sat Mar 20, 2004 17:59
- Location: in the globe