yg jadi tantangan cari unit kalo mobilnya "terlalu badak" adalah
cari unit yang bagus di antara populasi unit yang sangat banyak
krn namanya mobil kalo badak itu pasti barang jelek akan bertebaran. cap L ini mobil mevvah tapi pada dipake daily use sama penggunanya.
kalau saya pribadi lebih sreg kalo usernya nggak pasrah sama supir jd prefer ketemu orangnya langsung. kalo masuk rumahnya cuma ketemu supir trs service record gak bisa dicek saya nggak sreg sih apalagi kalo kilometer sudah gondrong ya memang mobilnya badak tapi kalo apes apes kita yang kena malah. kecuali ketemu supir tapi ngerti service dimana itu masih masuk pertimbangan bisa cross check sama bengkelnya.
sebagai indikator paling sederhana coba cek ban yang dipake aja dulu

kalo pake ban macem acc*lera tapi velg standar , ini sih bau bau orangnya cheapskate pokok asal gelinding mungkin uang ganti ban ditilep supirnya diganti ban murah

dan udah pasti pasang lampu kuning, agak teliti ceknya jangan2 bener kek om farizfsa bilang isi pertalite segala.
depan-belakang beda merek tp kembangan masih bagus masih ok dan seminimal mungkin OEM brand nya lah (RX pake SP Sport maxx 050, sama kek ban CRV turbo, murah kok ini kalo usernya pake ban lbh murah dari ini ya kebangetan makanya). 4 ban beda merek semua? skip.
4 biji michelin kembangan masih tebel dijamin oye tapi tipikal yang gak bakal dilepas murah
banyak user toyota terlalu percaya sama kebadakan mobilnya ampe males ngurusin saking badaknya

contoh lebih umumnya ya liat aja innova diesel di pasaran mahal2 barang jelek pula
