Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15911
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by ChZ »

AbdulHakim wrote: 18 May 2022, 07:26
hehe.. ga hanya buat yang baru mbah, kejadian ini terjadi juga pada saya sendiri.
CRV Turbo kami itu by default ECON selalu dinyalain, nah kebetulan pas mudik lebaran kemarin, saya matiin karena lewat tol pengen tenaga instant-nya, nah pas udah nyampe tujuan, mobil perlu digeser posisi parkirnya ke posisi parkir yang teduh/beratap (dalam siang hari terik kondisi dalem mobil masih panas dan masih sedikit capek karena baru nyampe), nah posisi ECON-nya masih OFF, memory muscle kita tentu inget seberapa dalem musti nginjek gas-nya dan kebetulan untuk mundur "R" ini CRV agak kurang bertenaga, ndilalah saya tekan gasnya ternyata sedikit kebesaran ditambah lagi ECON nya masih OFF, kena lah itu samping mobil sama tiang :big_cry:
pointnya: memory muscle, awas terhadap perubahan apapun yang ada di sistem mobil kita (contohnya ECON Off) dan fisik yang fatigue/capek meningkatkan resiko accident.
ini termasuk kalo sdh remap nih, apalagi skrg throttle pedal itu sensitivity nya bisa diatur. makanya sy agak takut takut minjemin mobil yang sdh remap ke orang gak kenal apalagi yang bawa mobil macem siput pasti kaget bawanya.

malah sy lebih secure kalo orangnya kaum kaki berat. krn throttle pedal biasanya level sensitivity kan bedanya cm di awal aja. klo udah full throttle ya gak ada bedanya.

sy pernah kok baca buku manual nya honda civic FB tombol econ tuh bedanya cm di sekitar 20% bukaan awal aja dilambatin
free2d wrote: 18 May 2022, 09:25 Dulu pas ke Honda liat new BRV, kepala bengkel advise ambil yang grade paling tinggi without Honda Sensing. Menurut dia orang2 blm biasa gadget gini bisa bahaya. Apalagi orang indo gak biasa pake seatbelt dan anak2 gak di child seat, bisa kaget terbang ke depan windscreen bahaya.
Depend driving style dan habit sendiri jg.
susahnya krn di indo fitur gini blm standar, di luaran sudah standar hampir smua mobil pake krn score assessment NCAP juga mewajibkan ada biar dapet full score 5 stars. yg ga ada dapetnya 2-3 stars. kan repot mau sebagus apapun rangkanya tp jadi jelek scr marketing krn skornya gak full.

fitur gini cm berguna kalo ecosystem lainnya ngikut pake semua. klo 1 pake 1 gak ya miskomunikasi. yang 1 bego yang 1 pinter kan gak nyambung. yang pinter jadi keliatan bego malahan.

sementara dicopotin nanti biaya lagi. makanya jualan mobil di indo tuh susah. pajak berlapis, harga mahal, konsumennya rewel, cuan dikit. penyesuaian speknya rumit saya bayangin hrs bisa mimik oktan 90, servis harus murah, hrs tabrakanproof, hrs lambenetijinproof.

pdhl saya yakin mah HRV RS tanpa sensing pasti bisa masih di angka 45x jadinya worth cm beda dikit sama SE sensing. itu BRV aja sensing dan enggak beda 40jt.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
KSG88
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 364
Joined: 11 Apr 2019, 17:26
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Toyota
Contact:

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by KSG88 »

Sensing2 gini sama sense sense apalah masih cuman gimmick, kecuali kalau sudah fully autonomus.

Kalo semi autonomos tetep tangan kaki dan mata kita harus waspada (dimana justru memberikan strain tersendiri)
free2d
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 107
Joined: 09 Jun 2016, 18:56

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by free2d »

Fully autonomous jg dugdug kan. Ada liat Tesla di USA tabrak toko gedung @100km/h.
Zordon
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 176
Joined: 06 Apr 2017, 15:57

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by Zordon »

b0ku
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4410
Joined: 12 Jul 2013, 11:18
Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by b0ku »

Zordon wrote: 24 Jun 2022, 20:54 https://kumparan.com/kumparanoto/konsum ... yKcbAoZikF

Kira2 kenapa ya?
salah vendor om kalo stabilizer kadang bukan di bikin sama pabrik hondanya tapi ada pemasoknya :big_bored:

komponen mobil itu kumpulan barangnya vendor kasus stabilizer ini liat aja ada berapa yang kena kalo cuma satu ya fix emang stabilizernya defect kayak dulu aja boss saya punya freed kilomter baru 5000 shock belakang mati total saking matinya kena polisi tidur cuma berasa membal doank karena yang kerja cuma si per jd cuma dapet tekanan keatas :big_bored: padahal freed saya 90rb baru modar shocknya itupun gak berasa kayak freed bos saya ya artinya dia sue aja dapet komponen defect, soalnya kalo stabilizer nyari aftermarket juga banyak saya sendiri di GE8 ud ganti pake buatan malaysia bukan karena patah tapi benerin handling :mky_01:

bisa jadi defect product stabilizernya kalo jd owner HRV itu sih saya sih buru2x nyari aftermaket aja, ya kayak pajero saya semua komponen orinya mayoritas abal2x atau gampang rusak jd tiap ada yang rusak pasti saya usaha cari barang aftermarket dlu ketimbang ori :mky_03:

tapi emang dongo sih HPM ud berapa kali rusak aneh2x kayak terakhir CRV tuasnya suka patah tombolnya bingung saya yang kerja badut keknya :big_bored:

dan emang kalo produk sekarang di bandingin sama jaman GE8 jauuh om ge8 freed RM tuh pada kuat2x sekarang kek sengaja gampang rusak soalnya kalo mobil kayak ge8, freed sama crv RM bisa2x bangkrut si imoranya bengkel sepi :wkkk:
Zordon
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 176
Joined: 06 Apr 2017, 15:57

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by Zordon »

b0ku wrote: 24 Jun 2022, 21:31
Zordon wrote: 24 Jun 2022, 20:54 https://kumparan.com/kumparanoto/konsum ... yKcbAoZikF

Kira2 kenapa ya?
salah vendor om kalo stabilizer kadang bukan di bikin sama pabrik hondanya tapi ada pemasoknya :big_bored:

komponen mobil itu kumpulan barangnya vendor kasus stabilizer ini liat aja ada berapa yang kena kalo cuma satu ya fix emang stabilizernya defect kayak dulu aja boss saya punya freed kilomter baru 5000 shock belakang mati total saking matinya kena polisi tidur cuma berasa membal doank karena yang kerja cuma si per jd cuma dapet tekanan keatas :big_bored: padahal freed saya 90rb baru modar shocknya itupun gak berasa kayak freed bos saya ya artinya dia sue aja dapet komponen defect, soalnya kalo stabilizer nyari aftermarket juga banyak saya sendiri di GE8 ud ganti pake buatan malaysia bukan karena patah tapi benerin handling :mky_01:

bisa jadi defect product stabilizernya kalo jd owner HRV itu sih saya sih buru2x nyari aftermaket aja, ya kayak pajero saya semua komponen orinya mayoritas abal2x atau gampang rusak jd tiap ada yang rusak pasti saya usaha cari barang aftermarket dlu ketimbang ori :mky_03:

tapi emang dongo sih HPM ud berapa kali rusak aneh2x kayak terakhir CRV tuasnya suka patah tombolnya bingung saya yang kerja badut keknya :big_bored:

dan emang kalo produk sekarang di bandingin sama jaman GE8 jauuh om ge8 freed RM tuh pada kuat2x sekarang kek sengaja gampang rusak soalnya kalo mobil kayak ge8, freed sama crv RM bisa2x bangkrut si imoranya bengkel sepi :wkkk:
Ngeri banget soalnya patah saat posisi lg jalan, untungnya tidak lg kecepatan tinggi..QC nya ngaco nih HPM
b0ku
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4410
Joined: 12 Jul 2013, 11:18
Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by b0ku »

Zordon wrote: 25 Jun 2022, 05:08
Ngeri banget soalnya patah saat posisi lg jalan, untungnya tidak lg kecepatan tinggi..QC nya ngaco nih HPM
saya pernah bawa kijang kapsul 1997 patah gitu juga si stabilizernya malah ujung2xnya di las sama temen saya karena nyari komponennya gak ada saya sendiri gak tau itu barang patah soalnya enak2x aja :big_bored:

ya susah sih kalo cuma baru 1x kejadian liat aja berapa banyak yang kena kalo banyak kek kasus CRV copot tombol tuas baru deh ngawur hpmnya dan itu semua CRV turbo gen awal pasti kena kalo cuma sebiji itu namanya defect normal kalo produk massal mah kalo banyak yang kena itu namanya ud cacat design atau cacat produksi :big_think:

kayak temen saya aja baru beli luxio mesinnya suka mati sendiri si daihatsu ud tanggung jawab sampe ganti mesin segala ujung2xnya masih sama akhirnya di ganti mobil baru :wkkk: , keliatannya kalo mreka lebih teliti kemungkinan fuel pumpnya yang ngaco cuma temen saya ud cape karena mesinnya ud sampe dicopot jd akhirnya ganti unit :big_biglaugh:
User avatar
josomba
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2946
Joined: 05 Aug 2017, 19:00
Location: Tangerang Selatan
Daily Vehicle: Delman

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by josomba »

b0ku wrote: 24 Jun 2022, 21:31 salah vendor om kalo stabilizer kadang bukan di bikin sama pabrik hondanya tapi ada pemasoknya :big_bored:

komponen mobil itu kumpulan barangnya vendor kasus stabilizer ini liat aja ada berapa yang kena kalo cuma satu ya fix emang stabilizernya defect kayak dulu aja boss saya punya freed kilomter baru 5000 shock belakang mati total saking matinya kena polisi tidur cuma berasa membal doank karena yang kerja cuma si per jd cuma dapet tekanan keatas :big_bored: padahal freed saya 90rb baru modar shocknya itupun gak berasa kayak freed bos saya ya artinya dia sue aja dapet komponen defect, soalnya kalo stabilizer nyari aftermarket juga banyak saya sendiri di GE8 ud ganti pake buatan malaysia bukan karena patah tapi benerin handling :mky_01:

bisa jadi defect product stabilizernya kalo jd owner HRV itu sih saya sih buru2x nyari aftermaket aja, ya kayak pajero saya semua komponen orinya mayoritas abal2x atau gampang rusak jd tiap ada yang rusak pasti saya usaha cari barang aftermarket dlu ketimbang ori :mky_03:

tapi emang dongo sih HPM ud berapa kali rusak aneh2x kayak terakhir CRV tuasnya suka patah tombolnya bingung saya yang kerja badut keknya :big_bored:

dan emang kalo produk sekarang di bandingin sama jaman GE8 jauuh om ge8 freed RM tuh pada kuat2x sekarang kek sengaja gampang rusak soalnya kalo mobil kayak ge8, freed sama crv RM bisa2x bangkrut si imoranya bengkel sepi :wkkk:
Tergelitik untuk komen yg dibold ini... Memang gitu ya mobil2 zaman sekarang, mobil saya sekarang majority part kaki malah aftermarket (555, unifar), yg oem-nya ringkih.
Image
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15911
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by ChZ »

josomba wrote: 25 Jun 2022, 09:41
Tergelitik untuk komen yg dibold ini... Memang gitu ya mobil2 zaman sekarang, mobil saya sekarang majority part kaki malah aftermarket (555, unifar), yg oem-nya ringkih.
jadi sekarang lebih berlaku kalau part mau awet jangan beli ori, beli kawe aja :ngacir: kawe = aftermarket.

bisa jd aftermarket QC malah justru lebih terkontrol.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
b0ku
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4410
Joined: 12 Jul 2013, 11:18
Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by b0ku »

josomba wrote: 25 Jun 2022, 09:41

Tergelitik untuk komen yg dibold ini... Memang gitu ya mobil2 zaman sekarang, mobil saya sekarang majority part kaki malah aftermarket (555, unifar), yg oem-nya ringkih.
salah satu alesan mobil saya jadi kayak pake steroid juga :mky_03:

kalo saya sih kebanyakan tanggung sekalian aja kalo nemu parts racing saya pasangin yang racing sekalian, ini jazz sih kalo mounting bushing, linkstabil etc pada jebol saya ganti hardrace aja sekalian :wkkk:

tapi emang ada kecendrungan honda makin baru kek sengaja dibikin gak awet soalnya saya banyak nemu ge8 sama freed yang keluaran terakhir lebih cenderung cepet rontok komponennya ini ge8 saya aja sama freed saya kuatan freed saya padahal harusnya komponen sama tapi ya freed angkatan pre fl jazz angkatan FL kek beda durability :big_think:
ChZ wrote: 25 Jun 2022, 09:51
jadi sekarang lebih berlaku kalau part mau awet jangan beli ori, beli kawe aja :ngacir: kawe = aftermarket.

bisa jd aftermarket QC malah justru lebih terkontrol.
kadang kawe kalo gak jelas juga jelek om kualitasnya kek dulu saya beli bilstein buat belakangnya pajero malah makin kecil diameternya :wkkk:

yang bisa di pegang ya aftermarket tapi improvement kayak parts2x racing :mky_03:

tapi kalo kasusnya pajero saya sih bohwat sama umur komponenya saking bohwatnya KW masih ada merek saya lebih berani coba daripada ori cap 3 berlian :wkkk:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15911
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by ChZ »

b0ku wrote: 25 Jun 2022, 10:19
tapi emang ada kecendrungan honda makin baru kek sengaja dibikin gak awet soalnya saya banyak nemu ge8 sama freed yang keluaran terakhir lebih cenderung cepet rontok komponennya ini ge8 saya aja sama freed saya kuatan freed saya padahal harusnya komponen sama tapi ya freed angkatan pre fl jazz angkatan FL kek beda durability :big_think:
ya kalau liat belakangan industri otomotif china - thailand berkembang, gak heran sih. pasti banyak vendor-vendor baru yang bisa provide barang sama dengan kualiti beda.

ya orang jualan mah seneng ya kalau ada vendor lebih murah. mana sempat ngetes apalagi di sini sertifikat SNI gampang bgt didapet.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
b0ku
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4410
Joined: 12 Jul 2013, 11:18
Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by b0ku »

ChZ wrote: 25 Jun 2022, 10:29 ya kalau liat belakangan industri otomotif china - thailand berkembang, gak heran sih. pasti banyak vendor-vendor baru yang bisa provide barang sama dengan kualiti beda.

ya orang jualan mah seneng ya kalau ada vendor lebih murah. mana sempat ngetes apalagi di sini sertifikat SNI gampang bgt didapet.
itu dia apalagi pas ngetest pre produksi juga cuma dikasih komponen prototype belom tentu bikinnya pake mesin yang sama buat mass production :big_think:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15911
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by ChZ »

b0ku wrote: 25 Jun 2022, 10:42
itu dia apalagi pas ngetest pre produksi juga cuma dikasih komponen prototype belom tentu bikinnya pake mesin yang sama buat mass production :big_think:
wkwkwkw makanya gw mo ketawa banyak kaum budget pemuja velg "ori" tp belinya oem mobil lain, sok bilang "n0 f4k3 wh33ls", suka hina-hina velg replika aftermarket JF SSW lenso atau HSR jangan seneng dulu jangan2 pabriknya sama cm dikasih lisensi aja :mky_03:

enkei nya cuma licensed by enkei bukan enkei japan. kualitasnya beda bambang enkei oem vs enkei rpf1 asli buatan japan :mky_03:

KYB lokal vs KYB japan, showa lokal vs showa japan aja beda.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
b0ku
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4410
Joined: 12 Jul 2013, 11:18
Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by b0ku »

ChZ wrote: 25 Jun 2022, 10:59

wkwkwkw makanya gw mo ketawa banyak kaum budget pemuja velg "ori" tp belinya oem mobil lain, sok bilang "n0 f4k3 wh33ls", suka hina-hina velg replika aftermarket JF SSW lenso atau HSR jangan seneng dulu jangan2 pabriknya sama cm dikasih lisensi aja :mky_03:

enkei nya cuma licensed by enkei bukan enkei japan. kualitasnya beda bambang enkei oem vs enkei rpf1 asli buatan japan :mky_03:

KYB lokal vs KYB japan, showa lokal vs showa japan aja beda.
saya sih selalu nangkepnya yang fake itu Tw om :big_think: soalnya HSR, JF , SSW LENSO bukanya mereka original dan punya design sendiri ya kalo niru pun juga beda sama yang ditiru :big_think:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15911
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by ChZ »

b0ku wrote: 25 Jun 2022, 11:23
saya sih selalu nangkepnya yang fake itu Tw om :big_think: soalnya HSR, JF , SSW LENSO bukanya mereka original dan punya design sendiri ya kalo niru pun juga beda sama yang ditiru :big_think:
ada yang original design, yang replika jg ada.

paling pasaran ditiru ya TE37 atau CE28.

TW malah sekarang uda jarang deh, replika rata-rata JF HSR SSW lenso kok. local made atau thailand.

liat aja di katalog website nya ada.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
ctopher7
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 773
Joined: 11 Jun 2021, 19:49
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Fortuner gerobak

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by ctopher7 »

ChZ wrote:
b0ku wrote: 25 Jun 2022, 11:23
saya sih selalu nangkepnya yang fake itu Tw om :big_think: soalnya HSR, JF , SSW LENSO bukanya mereka original dan punya design sendiri ya kalo niru pun juga beda sama yang ditiru :big_think:
ada yang original design, yang replika jg ada.

paling pasaran ditiru ya TE37 atau CE28.

TW malah sekarang uda jarang deh, replika rata-rata JF HSR SSW lenso kok. local made atau thailand.

liat aja di katalog website nya ada.
ssw lumayan rekomended menurut saya. harganya dibawah lenso. ini pake super copy nya te37xt (ssw s188) , kemarin pas di balancing masih mantep uda pakai stahun. tahun lalu beli ga sampe 9 jt

ada temen pake ssw 222 (super copy te37) juga masih bagus uda stahun juga. ban dia profilnya mayan tipis padahal
pecinta bio solar
User avatar
darrelund
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1861
Joined: 04 Jun 2018, 20:35
Location: Jakarta

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by darrelund »

b0ku wrote: 24 Jun 2022, 21:31
Zordon wrote: 24 Jun 2022, 20:54 https://kumparan.com/kumparanoto/konsum ... yKcbAoZikF

Kira2 kenapa ya?
tapi emang dongo sih HPM ud berapa kali rusak aneh2x kayak terakhir CRV tuasnya suka patah tombolnya bingung saya yang kerja badut keknya :big_bored:
barangnya HPM kalo batch awal kenapa gitu mulu, adaaa aja masalahnya. apa emang sengaja yak :big_biglaugh:

ya memang batch awal pasti ada issue, semua pabrikan juga gitu. cuma kok ini bisa stabilizernya patah

tapi ya namanya defect/ issue emg kadang ga ngenal barang sih......



eh tapi dulu poce GT3 pernah kebakaran juga enjinnya :big_biglaugh:
KielConstantine
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2612
Joined: 03 Jul 2013, 13:23
Location: Indonesia

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by KielConstantine »

Gw sempet liat tuh berita hrv stabilizer patah di ig



Isi komennya dongsss …… mantep abis . Sampe ad bawa2 si cretouds segala . Dibilang mending cretouds ; cretouds anti patah . Cretouds hanya bisa tertawa dan segala macemnya . Kayanya seneng bener dah tuh netijen fenboi2 :mky_07:
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure :big_smoking:
Zaxis
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1105
Joined: 07 Dec 2016, 16:34

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by Zaxis »

Coba kalo kejadian di mobil Tiongkok

Langsung dihujat abis itu

Karna dahon jadi dibenarkan karena batch awal
ctopher7
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 773
Joined: 11 Jun 2021, 19:49
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Fortuner gerobak

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by ctopher7 »

KielConstantine wrote:Gw sempet liat tuh berita hrv stabilizer patah di ig



Isi komennya dongsss …… mantep abis . Sampe ad bawa2 si cretouds segala . Dibilang mending cretouds ; cretouds anti patah . Cretouds hanya bisa tertawa dan segala macemnya . Kayanya seneng bener dah tuh netijen fenboi2 :mky_07:
itu mah barisan sakit hati dan gigit jari yang uda terlanjur beli, eh ga lama keluar yang lebih bagus dengan harga mirip mirip

kyk saya baru beli 2gd keluar 1gd abis itu wkwkwkwk 🥲🥲🥲
pecinta bio solar
b0ku
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4410
Joined: 12 Jul 2013, 11:18
Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by b0ku »

ctopher7 wrote: 26 Jun 2022, 10:53
KielConstantine wrote:Gw sempet liat tuh berita hrv stabilizer patah di ig



Isi komennya dongsss …… mantep abis . Sampe ad bawa2 si cretouds segala . Dibilang mending cretouds ; cretouds anti patah . Cretouds hanya bisa tertawa dan segala macemnya . Kayanya seneng bener dah tuh netijen fenboi2 :mky_07:
itu mah barisan sakit hati dan gigit jari yang uda terlanjur beli, eh ga lama keluar yang lebih bagus dengan harga mirip mirip

kyk saya baru beli 2gd keluar 1gd abis itu wkwkwkwk 🥲🥲🥲
yang sakit hati salesnya om ud gitu HRV agak2x mendadak juga launchingnya lsg gak capai target kali pada :wkkk:
McLaren
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 501
Joined: 24 Nov 2019, 13:23

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by McLaren »

Oh no.. bokap lg inden padahal
sherryandkez
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 322
Joined: 13 Mar 2022, 16:47
Daily Vehicle: AVV60 - AVV50 - EH32 - W220

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by sherryandkez »

ctopher7 wrote: 26 Jun 2022, 10:53
KielConstantine wrote:Gw sempet liat tuh berita hrv stabilizer patah di ig



Isi komennya dongsss …… mantep abis . Sampe ad bawa2 si cretouds segala . Dibilang mending cretouds ; cretouds anti patah . Cretouds hanya bisa tertawa dan segala macemnya . Kayanya seneng bener dah tuh netijen fenboi2 :mky_07:
itu mah barisan sakit hati dan gigit jari yang uda terlanjur beli, eh ga lama keluar yang lebih bagus dengan harga mirip mirip

kyk saya baru beli 2gd keluar 1gd abis itu wkwkwkwk 🥲🥲🥲
sherryandkez wrote: 16 Apr 2022, 12:39
Dan keliatan banget HR-V ini mau ngebanting Creta abis-abisan. Harga disamain, merek udah lebih established. Creta memang enak dan well equipped kalo dibanding HR-V lama, tapi langsung dibanting begitu HR-V baru ini keluar. Sales saya bilang beberapa hari sebelum saya bawa unit ada orang datang naik Creta baru masih plat sementara, liat2 HR-V dan mukanya kayak nyesel gitu hahaha.

Thank you!
pas bgt sama pengalaman saya :big_biglaugh: btw sekarang sales creta mulai naik lagi, banyak yang lari ke creta gara2 hrv inden sampe 6 bulan worst case + creta disc 22jt pengajuan
“People say nothing is impossible, but I do nothing every day.”
—Winnie the Pooh
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15911
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by ChZ »

KielConstantine wrote: 25 Jun 2022, 23:50 Gw sempet liat tuh berita hrv stabilizer patah di ig



Isi komennya dongsss …… mantep abis . Sampe ad bawa2 si cretouds segala . Dibilang mending cretouds ; cretouds anti patah . Cretouds hanya bisa tertawa dan segala macemnya . Kayanya seneng bener dah tuh netijen fenboi2 :mky_07:
Yang ngebully cuma fans H miring yang ada barangnya.

Fans mazda barangnya lbh goib jd gak berani bully :big_biglaugh:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
grimjow
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 524
Joined: 21 Aug 2015, 21:45

Re: Honda HR-V RS 2022, worth the price?

Post by grimjow »

sherryandkez wrote: 26 Jun 2022, 20:20 pas bgt sama pengalaman saya :big_biglaugh: btw sekarang sales creta mulai naik lagi, banyak yang lari ke creta gara2 hrv inden sampe 6 bulan worst case + creta disc 22jt pengajuan
Kalau saya lihat data production Gaikindo saja sudah terlihat efek HRV baru ke Creta.
Produksi 2 bulan terakhir April Mei 22:
Creta prime : 359 dan 397 unit
HRV SE : 600 dan 1110 unit.

HRV sih emang kelamaan indentnya, ampe dari excited level uda jadi bosen terserah lah kapan datang.
Post Reply
  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post