Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kalo mau mobil eropa bisa lirik 750 atau 760 li e38 atau mercy e300 w212 hehehe. atau kalo mau bmw yg agak mudaan bisa lirik F30 335 I atau F10 535I . kalo mau yg kompak bisa lirik C300 atau C280 W204 or kalo mau jepangan bisa lirik jg camry XV40 3.5Q hehehe
Goes2hell wrote: Sun Jan 02, 2022 14:04
As subject.. pengen coba cari inceran baru
Prefer Sedan mesin besar N/A
sekarang udah pelihara accord CP2 V6
Fully rebuild.. up spec ke J37 series.. 312Hp 340Nm
mencoba cari mainan lain range 250-350 jtan
lagi intip Lexus Ls450.. V8 nya menggoda
atau ada saran lain..?
Jumlah silinder lebih dari 6 dan kalo bisa bone stock engine powernya diatas accord saya
non jepangan okai
biaya maintenance selama masuk akal bisa kompromi
salam hangat terimakasih
kalo LS hati2x deh kemaren ada yang ngotot beli sampe akhirnya buyer nya ngejar tuh mobil ke owner baru ud dapet berapa bulan kemudian dijual kapok katanya ud abis puluhan juta benerinnya biarpun toyota karena rare partsnya jadi agak mahal
kalo saya sih mendingan nyari SUV mini buat nguli accordnya dioprek lagi biarpun susah nyari parts aftermarketnya
LS460 XF40, cuman klo ane ogah karena pajaknya masih 17-20jt an setahun. LS430 XF30 yg facelift, ntah kenapa di mata ane ini keliatan lebih ningrat dibanding XF40 bentuknya, cuman unitnya rare di sini ya, itu bakalan jadi kendala cari unitnya kayaknya.
Saran bmw f07 535i gt. Ga tau secara teknis, cuman dari tampang kok ane yakin itu mobil yg enak n bertenaga ya. Klo non sedan ga coba lirik infiniti fx37? Mesin vq37 kok kebayang sangar ya meski blm pernah coba, ada jg sih sedannya infiniti m37, cuman lebih langka n pbh nyungsep harganya.
Btw accord nya mau dilepas kah? Bisikin donk ancer2nya mau dilepas brp
dany_pos wrote: Tue Jan 04, 2022 8:36
Saran bmw f07 535i gt. Ga tau secara teknis, cuman dari tampang kok ane yakin itu mobil yg enak n bertenaga ya. Klo non sedan ga coba lirik infiniti fx37? Mesin vq37 kok kebayang sangar ya meski blm pernah coba, ada jg sih sedannya infiniti m37, cuman lebih langka n pbh nyungsep harganya.
Btw accord nya mau dilepas kah? Bisikin donk ancer2nya mau dilepas brp
Enak lah om, mesin n55 gampang sekali di up powernya dengan parts minim. Suspensi juga udah lumayan memadai. Parts aftermarketnya juga gampang cari mustinya.
adriangaut wrote: Sun Jan 02, 2022 15:38
BMW E39 wkwk, kembalian banyak banget
Atau Merc E300 M272 engine, bisa rebuild ke M272 3.5 V6 engine tuh wkwk
LS450 so pasti enak, cobain oom terus review wkwk
Mungkin bukan yang driver oriented sih, enak duduk belakang kalo LS350
masih sama sama v6 3.5 um..
lemonadelovers wrote: Sun Jan 02, 2022 16:28
Ls460L dong V8 380HP 498Nm 8AT LWB 0-100km/h 5.5 detik.
Dapet mewah dan nyamannya jg
Bsa pertamax dalkot msh dpt 6.5km/L
nahh ini yg lagi diincar.. cuma denger2 engine nya kuat di torsi aja
Pboyz97 wrote: Sun Jan 02, 2022 16:48
kalo mau mobil eropa bisa lirik 750 atau 760 li e38 atau mercy e300 w212 hehehe. atau kalo mau bmw yg agak mudaan bisa lirik F30 335 I atau F10 535I . kalo mau yg kompak bisa lirik C300 atau C280 W204 or kalo mau jepangan bisa lirik jg camry XV40 3.5Q hehehe
V8 di seri 7 tahun segitu masih pada kuat gak ya high rev nya
Goes2hell wrote: Sun Jan 02, 2022 14:04
As subject.. pengen coba cari inceran baru
Prefer Sedan mesin besar N/A
sekarang udah pelihara accord CP2 V6
Fully rebuild.. up spec ke J37 series.. 312Hp 340Nm
mencoba cari mainan lain range 250-350 jtan
lagi intip Lexus Ls450.. V8 nya menggoda
atau ada saran lain..?
Jumlah silinder lebih dari 6 dan kalo bisa bone stock engine powernya diatas accord saya
non jepangan okai
biaya maintenance selama masuk akal bisa kompromi
salam hangat terimakasih
kalo LS hati2x deh kemaren ada yang ngotot beli sampe akhirnya buyer nya ngejar tuh mobil ke owner baru ud dapet berapa bulan kemudian dijual kapok katanya ud abis puluhan juta benerinnya biarpun toyota karena rare partsnya jadi agak mahal
kalo saya sih mendingan nyari SUV mini buat nguli accordnya dioprek lagi biarpun susah nyari parts aftermarketnya
buat harian udah ada CRV RM umm.. accord juga dah bingung mau diapain.. mau diboost tapi transmisinya matic dan Fwd pula
farizfsa wrote: Tue Jan 04, 2022 0:34
Audi a6 c7 yang 3.0 v6 quattro bs dpt 350an
Modal 50-70 jt an lg bs 500hp
Yooi . Dy pakenya supercharger sih .. laen daripada yg laen .
Ud gitu quattro awd , traction ada terus .
Either way F10 535i / W212 E400
.. tapi kalo ngotot mau N/A palingan Lexus LS 430 / 460 V8
Or W140 S600 V12 . Suhunya dipanggil dulu kalo ini @om stoneroses
cukup menarik si audi ini tapi unitnya agak langka ya om?
durability nya gimana A6 itu.. robust kan dimainkan high rev
dany_pos wrote: Tue Jan 04, 2022 8:36
Saran bmw f07 535i gt. Ga tau secara teknis, cuman dari tampang kok ane yakin itu mobil yg enak n bertenaga ya. Klo non sedan ga coba lirik infiniti fx37? Mesin vq37 kok kebayang sangar ya meski blm pernah coba, ada jg sih sedannya infiniti m37, cuman lebih langka n pbh nyungsep harganya.
Btw accord nya mau dilepas kah? Bisikin donk ancer2nya mau dilepas brp
kayanya overbudget om.. seri2 itu
wah nanti kalau sudah ada pengganti mungkin saya bisikin
Goes2hell wrote: Tue Jan 04, 2022 19:46
buat harian udah ada CRV RM umm.. accord juga dah bingung mau diapain.. mau diboost tapi transmisinya matic dan Fwd pula
coba modif suspensi sama remnya om kalo jazz saya sih malah abis banyaknya di handling, mesin cuma kenalpot semua dah ganti tapi muffler standart biar ada tendangan balik karena matic, sama pasang buat setelan gasnya pasti mesinnya berasa jauh lebih galak biarpun tenaganya sama, kalo chasisnya enak otomatis mobilnya lebih fun to drive biarpun powernya gak gede
karena kalo dana segitu dengan spek yang om mau semuanya mobil rentan mahal benerinnya paling kalo mau cari aman coba nyari lexus V6 tapi powernya setau saya di bawah accord semua
F30 328i 335i sih pilihan paling bagus cuma harganya masih diatas itu setau saya
yang susah itu mau yang enak hi rev tapi benchmark awalnya udah J35 engine honda... ada pengalaman serupa di temen saya bahkan udah ganti ganti pake mersi V6 pun tetep belum ketemu yang V6 nya se memuaskan accord J35 apalagi kalo tipikal kaki suka injek gas sampe high rev.
yang susah lagi bener krn accord J35 ini gak terlalu populer untuk project car jadi upgrade options nya minim... transmisi 5AT nya jadi limitations kalo dipush lebih. ngga bisa di modif modif transmisinya beda ama kijang atau fortuner yang msh ada gotrans.
beda ama civic turbo yang walau CVT tapi ud banyak performance parts buat jaga ketahanan CVTnya dan memang dari orok ud disiapkan buat jadi project car.
ChZ wrote: Wed Jan 05, 2022 2:44
yang susah itu mau yang enak hi rev tapi benchmark awalnya udah J35 engine honda... ada pengalaman serupa di temen saya bahkan udah ganti ganti pake mersi V6 pun tetep belum ketemu yang V6 nya se memuaskan accord J35 apalagi kalo tipikal kaki suka injek gas sampe high rev.
yang susah lagi bener krn accord J35 ini gak terlalu populer untuk project car jadi upgrade options nya minim... transmisi 5AT nya jadi limitations kalo dipush lebih. ngga bisa di modif modif transmisinya beda ama kijang atau fortuner yang msh ada gotrans.
beda ama civic turbo yang walau CVT tapi ud banyak performance parts buat jaga ketahanan CVTnya dan memang dari orok ud disiapkan buat jadi project car.
jd inget dulu pernah coba mercy b class kalo gak salah B180 liat tacometer redlinenya cuma 6000rpm mobil mahal revnya kek odong2x jazz saya aja redlinenya 6800rpm malah pernah kebaca dia ngerev sampe 7000 sama obd
b0ku wrote: Wed Jan 05, 2022 6:38
jd inget dulu pernah coba mercy b class kalo gak salah B180 liat tacometer redlinenya cuma 6000rpm mobil mahal revnya kek odong2x jazz saya aja redlinenya 6800rpm malah pernah kebaca dia ngerev sampe 7000 sama obd
klo penggemar hi rev memang gak pernah salah di honda... gw sama sama kelas 1.4-1.5 pernah coba MK6 TSI udah stage 2 aja tetep hi revnya gw lebih suka honda punya L15B7...
BMW engine yang baru baru pun revnya gak tinggi. BMW yang revnya agak tinggi kayaknya V8 E92 ama V10 nya E60.
ChZ wrote: Wed Jan 05, 2022 7:40
klo penggemar hi rev memang gak pernah salah di honda... gw sama sama kelas 1.4-1.5 pernah coba MK6 TSI udah stage 2 aja tetep hi revnya gw lebih suka honda punya L15B7...
BMW engine yang baru baru pun revnya gak tinggi. BMW yang revnya agak tinggi kayaknya V8 E92 ama V10 nya E60.
kalo mesin turbo atau silindernya makin banyak sih emang biasanya jarang revnya tinggi, kalo V8 nya e92 sama V10 nya e60 mah emang di design buat maen high rev itu emang mesin balap N/A
b0ku wrote: Wed Jan 05, 2022 8:00
kalo mesin turbo atau silindernya makin banyak sih emang biasanya jarang revnya tinggi, kalo V8 nya e92 sama V10 nya e60 mah emang di design buat maen high rev itu emang mesin balap N/A
wkakakak turbo high rev jarang sih... tp kalo ada yg berhasil bikin turbo high rev emang sabi berarti... soalnya susah bgt rpm makin tinggi risiko knocking dan jebol makin gede ecu fuelmap juga makin susah blom sistem VVT dll nya. trus high rev berarti musti short stroke yg ngorbanin torsi gak efficient buat mobil harian
tapi FK8 K20C1 mayan tu tinggi sampe 7k redline nya subaru punya EJ207 jg tinggi tuh 7.5k. yg non piston jelas mazda 13BREW
Paling agak melar budgetnya ke 335i atau 535i om. Kayanya agak susah nyari mobil yang bener2 upgrade dari J35 dengan budget yang om mau. Pindah ke N55 pasti puas.
Jose wrote: Wed Jan 05, 2022 14:52
klo mau naik V8 udah nggak ada di budget 250-350..di budget itu cuma ada V8 nya E34 & E38 yang sudah uzur dan rawan ambrol klo dipaksa high rev
Bisa…
Beli mobilnya, langsung rebuild full engine-nya pake part performance brand new, bisa digeber lagi
ChZ wrote: Wed Jan 05, 2022 8:23
wkakakak turbo high rev jarang sih... tp kalo ada yg berhasil bikin turbo high rev emang sabi berarti... soalnya susah bgt rpm makin tinggi risiko knocking dan jebol makin gede ecu fuelmap juga makin susah blom sistem VVT dll nya. trus high rev berarti musti short stroke yg ngorbanin torsi gak efficient buat mobil harian
tapi FK8 K20C1 mayan tu tinggi sampe 7k redline nya subaru punya EJ207 jg tinggi tuh 7.5k. yg non piston jelas mazda 13BREW
tapi kalo mau high rev n/a cc gede ngarepin mobil murah keknya jarang ada deh yang mesin kecil aja ud pada kegoreng harganya
karena rata2x highrev CC gede itu mesinnya dipake di supercar semua
kalo mobil sehari2x kalo CCnya gede pasti RPMnya rendah paling gila cuma CRV RM saya bilang rada gila redlinenya di 7000 makannya kepikiran mau di swap taro FB