ChZ wrote: Wed Feb 05, 2020 8:01
[quote=Edwhien post_id=<a href="tel:1103675">1103675</a> time=<a href="tel:1580845390">1580845390</a> user_id=45321]
Agan agan semua yang tampan rupawan dan baik hati
Tolong bantu Nubitol meluruskan Dilema yg sedang melanda jiwa nubi
Saat Ini nubi lagi dilema memilih
1 beli karimun wagon R , agya / ayla murmer dibawah 100 semua Ini mobil dan cari plat ganjil buat gantian sama badak 4N15 ane
2 Tuker tambah ipah 2012 ane. Ke W204 2012 ( pengen banget sih tapi sayang ipah nya bir nggak kena ipahnisasi juga dalam forum ini
3 Beli w203 tahun lawas atau A150 buat mobilisasi tanggal ganjil
Mohon di bantu saran dan petuah nya suhu2 sekalian
TErima ksih atas masukan nya
1. daily udah biasa ANPS, yakin mau naik LCGC ? bukan masalah kelasnya, tapi joknya dan posisi pedal-pedalnya. Jok citycar itu imut banget dan beberapa terutama si duo A itu pedal gas/remnya bikin kaki pegel, tinggian remnya jauh, kalo punya postur badan agak bergizi mending jangan. Kasian bokong, kasian kaki.
2. nuker ipah ke jerman berusia 7-8 taun... yah asal dompet siap dikuras demi memanjakan si sedan jerman ya gakpapa...

gimana-gimana ntuh benda udah berusia 8 taun.
3. Jerman taun tua miara penyakit, ketuaan, dapet yang mint condition juga susah.
ane vote opsi 4 saja
4. TT ipahnya ke reborn
kalau masih ngotot pengen beli sedan jerman, pastikan record dari kilometer nol sampai terbaru lengkap. pastikan ntuh benda gak dijual sama pemiliknya karena frustasi jadi sarang penyakit

[/quote]
Hahaha ipah reborn lebih sempit dibanding anki gan
Mungkin LCGC nggak tiap hari juga
kalo ada urgent harus melintasi perbatasan dunia ganjil genap selebih nya but anak belajar setir mobil
Soalnya liat review jerman cap bintang ini ada yg bilng badak ada yg bilang parts nya mirip mirip jepangan
Ada yg bilang ngerongrong juga jadi bingung
Pboyz97 wrote: Wed Feb 05, 2020 7:25
Kalo diminta milih salah 1, saya vote option 2, innovanya tuker aja sm W204, toh dirumah udh ada pajero om , yg bodinya gede dan sama2 diesel (asumsi kalo innova 2012nya om TS diesel ya) , W204 termasuk badak kok buat ukuran european car dan naik kelas jauh dari Innova, serta desainnya timeless , dan merupakan salah 1 dream car saya juga yg pengen saya miliki kalau ada rejeki lebih (sempet kepikiran buat TT Xpander 2017 ke W204 C200 2012-2013 atau C250 2010-2011, karena buat daily udh ada yaris yg notabene hatchback dan badak karena toyota , mobil 7 seater lain, yaitu CRV RW + buat weekend udh ada AN CX5 Elite dan semuanya dipakai gantian buat ganjil genap hehehe, cuma karena bokap masih parno perawatan mobil eropa, apalagi 2nd, jadi rencana itu terpaksa kandas. Jadinya terpaksa pindah ke merek lain dulu (pengennya sih tuker Glory 560 baru atau CX3 2017 )
Kalau ada budget lebih , dan siap buat pelihara 3 mobil, saya setuju dengan opsi om Martinn diatas, beli agya atau ayla 1 biji, cari yg 2013 aja, karena udh dibawah 100jt, terus sisanya bisa buat melihara si W204, karena om juga kepikiran buat tuker innovanya ke W204. Jadi pas deh, ayla dan ANPS buat daily, W204 untuk weekend dan kondangan hehehe
Kalo nuker ipah nggak beli LCGC om
Ipah bensin om bukan diesel
EOR24 wrote: Wed Feb 05, 2020 3:33
Timpang juga ya, genap pake mobil gede ganjil pake mobil kecil
Kalo saya sih buat kuda harian sih pasti milih lcgc. Paling rasional dari segala sisi. Cuma jangan kaget aja agak dull rasa nyetir nya apalagi abis bawa si badak di hari sebelum nya.
Iya gan buat iseng2 kan kali mau di bikin lowride +audio dll
LCGC nggak sakit hati banget kalo di jual
Sebenerny opsi nya nggak LCGC juga sih cari yg murmer aja buat urgensi perbatasan ganjil genap
Sempet liat Rio , grand avega sama fiesta
Tapi pertimbangan ketersediaan parts reliable sama service nya aja. Dan resale value lumayan penting nih
