Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Buat per-LCGCan saya merem rekomen brio om. Paling kerasa mobil dari LCGC yg lain (brio in proper way ya brio buttlift ini). Udah pernah coba, cvt nya enak banget dan lincah walaupun body jd gede, 2nd row lbh lega.
Kl mau underrated datsun go FL bisa juga om, pernah dapet grab pake datgo FL, di tol stabil banget dan larinya nggak main2 mobil ini (jauh lbh refined). Digeber 100 masih enak dan suspensi nya nissan banget. Driver nya kl saya tanya waktu itu cukup puas pake datsun ini
Numpang komen walo agak nyeleneh sedikit.
Sebagai pengguna daily Ayla 1.2, which is Kembarannya Agya & pernah nyetir brio.
numpang komen aja kekurangannya Si kembar :
- rem : tajem di awal. Beda sama honda, smooth baru tajem
- profil throttle yg aneh pas low rpm, jendul2. Seakan2 kaya nyetir angkot dan g bisa smooth kaya brio —> sampe di anggap baru belajar nyetir
- transmisi pinter di Hi RPM, tapi geblek di low rpm.
- Jog pocong ketinggian dan g ada back support yg proper.
- profil ban tipis, agak kawatir saat speeding, brio lebih lebar.
- kalo lagi gas poll, di sekitar 110-130 ada bau gosong yg masuk tapi baunya hanya sebentar
- klakson kaya ampas
Sekarang baikannya, *note bukan keunggulan.
+ top speed kondisi standar 165 (jalan datar) tapi butuh track yg panjang + nyali. Speed limitnya brio apakah masih 145?
+ napas 100 ke 145 terhitung enteng, baru terasa berat ke 150 up
+ ada cabin air filter (which is brio dan turunannya enggak terpasang)
+ seruntulan make LCGC/mobil kutu lebih enak dibanding avanza-xenia, lebih stabil karena profil body lebih rendah.
gadjahalphien wrote: Wed Oct 23, 2019 0:54
Numpang komen walo agak nyeleneh sedikit.
Sebagai pengguna daily Ayla 1.2, which is Kembarannya Agya & pernah nyetir brio.
numpang komen aja kekurangannya Si kembar :
- rem : tajem di awal. Beda sama honda, smooth baru tajem
- profil throttle yg aneh pas low rpm, jendul2. Seakan2 kaya nyetir angkot dan g bisa smooth kaya brio —> sampe di anggap baru belajar nyetir
- transmisi pinter di Hi RPM, tapi geblek di low rpm.
- Jog pocong ketinggian dan g ada back support yg proper.
- profil ban tipis, agak kawatir saat speeding, brio lebih lebar.
- kalo lagi gas poll, di sekitar 110-130 ada bau gosong yg masuk tapi baunya hanya sebentar
- klakson kaya ampas
Sekarang baikannya, *note bukan keunggulan.
+ top speed kondisi standar 165 (jalan datar) tapi butuh track yg panjang + nyali. Speed limitnya brio apakah masih 145?
+ napas 100 ke 145 terhitung enteng, baru terasa berat ke 150 up
+ ada cabin air filter (which is brio dan turunannya enggak terpasang)
+ seruntulan make LCGC/mobil kutu lebih enak dibanding avanza-xenia, lebih stabil karena profil body lebih rendah.
Untuk mobil rekomendasi, tiada lain : Brio KUNING
setujuh om.
- agak sayang brio dilimit cmn sampai 145 km/h.
ya positifnya for satefy, krn speed segitu, brio confidence masih bisa dikontrol, apalagi buat jalan umum, bukan sirkuit, dan peruntukan sebetulnya untuk city car, tp ttp enak buat di tol.
- filter ac; bisa lgs beli di toko online klo dah order mblnya, bnyk jual, dan parts sama spt filter ac mobilio / brv / brio.
Ada merk sakura, denso, dsb, dgn harga gak sampai 70rb
& agree, somehow brio kuning keren sih
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Go for brio, dari bentuk lebih seksi brio menurut saya dan walau kelasnya sama tapi bentuknya serasa brio itu lebih tinggi kelasnya dari agya (walau harganya jg lebih mahal sih), lebih fun to drive, apalagi setelah ganti model, jadi lebih seksi belakangnya
Brio dong, simple saja, Brio adalah citycar yang dipaksa jadi LCGC. Agya memang murni LCGC. Salah satu yang bikin ilfil dari Agya adalah door handle ala 90annya. Kontrol AC Brio pun sudah pakai digital, ga seperti kenop kompor di Agya.
osbertc0ol wrote: Wed Oct 23, 2019 5:39
Kalo agay/alay mah mending 1.0 cc nya sekalian biar irit.
Tp sumpah bangkunya gaenak back support nya kaga ada, driving position ga enak.
My Vote goes to:
Brio E CVT
mobil dateng langsung pasang
1. Cabin air filter
2. Spoiler RS
3. Diffuser RS
4. Lampu mobilio RS + HID
5. Swap L15 + port n polish + Daster, jamin dapet 145HP.
Tempat Modifnya yg rekomen dimana gan? didaerah Jakarta/Bekasi
Brio la om
Mobil baru dengan handling dan fun to drive dbwh 200jt.
Rasany dia lcgc paling refine sih dri sisi nyetirny kl bq ya so2 lah lcgc berharap apa.
Brio yg skrg jg ud lega baris 2ny, bagasi proper, bukan kaca lagi pintu bagasiny jd aman.