Malam om-om.. saya ada Mazda CX-3 2017, biasa service di beres Mazda. Nah kebetulan udah waktunya service 20k(walaupun odo blm sampe) sudah 6 bulan setelah service sebelumnya. setelah 2 hari belakangan ini, saya nyari2 buku servicenya belum ketemu.. kemungkinan sih ada hanya keselip/kelupaan. Udah lagi bon2 pembayaran service ada dibuku itu juga

. Yang saya ingin tanya, seandainya buku service hilang apakah mempengaruhi garansi mobil kedepannya? Karena seingat saya masih ada garansi sampe 100 rb km / 3 thn. Itu jadi beban pikiran utama saya, blm lagi bokap orangnya agak perfeksionis dan apik juga urusan record service supaya jelas&lengkap jika mobil akan dijual. Mungkin teman2 disini punya pengalaman yang mirip/sama?
Kalo teman saya pernah dengan brand ahond, kejadian sm buku service hilang, tetapi masih bisa dibeli lagi buku servicenya di tempat pembelian mobilnya + tunjukkin stnk mobil.
Trimakasih
