Jambangan wrote: Mon Dec 31, 2018 8:58
Hati2 om udah sering liat yg ngebul
Mending siapin dana lebih buat beres2
Hmm betul juga om,
beberapa kali sy juga liat innova gen 1 ngebul di jalan
mike22 wrote: Mon Dec 31, 2018 9:01
Coba cari yang 2.7 om kalo dapat harganya miring kan mending ini
rare banget ya om yg mesin 2TR-FE ini
fikrirukmanaa wrote: Mon Dec 31, 2018 9:05
Innova batch paling awal itu ane udah jarang nemu yang bodinya masih mulus. Rata2 udah kumal semua. Cat udah ga mengkilap, mika lampu kuning, dll. Kalo bisa dapet yg masih mint sih worth aja menurut ane, since its a toyota. Tapi ya itu, kudu agak sabar nyari yg mint.
Nah kebalikan saya om, saya masih sering lihat innova generasi awal ini kinclong2, entah udh repaint atau belum
Sama lihat lampu belakang model awal ini menggoda banget, kaya NOS (New Old Stock) model. Kinyis2 banget. hehe
Apalagi yang warna item, menggoda banget
Syauqi wrote: Mon Dec 31, 2018 9:37
Kebetulan dirumah ada 1 di garasi, tahun 2005 tipe V bensin matic. Kondisinya secara body & interior bisa dibilang mint. Secara teknikal
(mesin & kaki") juga masih sehat, tapi jelas ada bbrp part yg harus diganti mengingat umurnya. Nah kalo menurut saya tinggal pintar" cari unit aja om, dan saran saya cara tipe V diesel matic, yang tipe bensinnya ga recommend apalagi yg matic, lemot & boros (apalagi udah pernah punya innova kan om sebelumnya hehe).
Nah saran saya ambil yg facelift pertama om (2007-2011), modelnya agak lebih fresh & tahunnya ga tua" banget
yang saya bold itu adalah bagian yang saya suka dari innova, super robust. hehee
klo boleh tau beberapa part yang harus diganti itu apa aja om?
saya sengaja mau ambil yang generasi awal krn menyesuaikan budget
sejauh ini sih memang lebih familiar sm mesin bensin, walaupun mau banget punya 2KD / 2GD someday
pernah merasakan jambakan torsinya yang mantep itu soalnya
lemonadelovers wrote: Mon Dec 31, 2018 10:34
Innova model awal better ambil 2007 up, ud ada penyempurnaan d sektor mesin
Btw model ini ud jarang keliatan karena udah banyak di facelift pakai part copotan eks asuransi
nah bener juga ni, banyak innova udh facelift ke tampilan mutakhir ya om. hehe
dizco wrote: Mon Dec 31, 2018 10:46
Dasarnya mobil ini sudah kuat, it's an old 'yota, tapi umur nggak akan bohong, harus siap duit extra di awal pembelian dan semasa pemakaian untuk penggantian parts karena umur
bener om, umur ga bisa dibohongi seperti di old altis saya ini sekarang
ikehikeh wrote: Mon Dec 31, 2018 13:20
Selama bensin ndak perlu dipikirin worth it gan, perubahannya ndak terlalu signifikan dari segi feature, mgkn uangnya bisa buat dandan dandan
sebenernya utk dipake harian sangat mikirin bensin saya mah om. hahaha
rute sehari hari jatiasih - tendean - ciracas - tendean - jatiasih soalnya
mostly sih lewat toll, tp suka macet juga tollnya
K8055PK wrote: Mon Dec 31, 2018 13:58
yang jelas cari innova gen 1 yang bensin lebih mudah & lebih banyak yang mint daripada yang diesel. pengalaman hunting innova gen 1 diesel susah cari yang kondisi bagus, kebanyakan udah blangsak, akhirnya terpaksa ambil yang setengah blangsak lalu diberesin dikit2.
hmm setujuh juga ini