rdipatiguna wrote: Sun Jul 14, 2019 2:23
Kebetulan keluarga pakai dua-duanya. GNKI V AT '14 & Sienta G CVT
GNKI AT full standar pabrik:
+Full Biosol no problem, per 10-15k ganti filter bbm
+Kondisi standar tol bisa 170kph
+Overtake di perbukitan cukup D3 (torsi gak bohong) kosongan atau full load tarikan mirip² aja
+Posisi driving lebih santai & relax buat jalan jauh, joknya pas buat tinggi saya 175cm
+Jalan aspal tambelan n sambungan empuk
-ukuran ban n rims kekecilan (mesti naik ke 215/70/15) batu pas di mata saya)
-HU bawaan gak ada BT, tombol fisik volumenya hanya di setir
SientaCVT, ban udah naik ukuran jadi 185/65/15:
+Lebih stabil di tikungan
+Lebih mudah akses baris ke 2 (sliding door)
+Ban bawaan lumayan empuk
+HU better than ipah, bisa BT,Mirroring (pas buat GMap)
-Tarikan biasa aja, mesti kickdown kalo mau overtake atau mainin mode S, full load engine nya kaya diperkosa [emoji23][emoji23][emoji23]
-Minimum pertalite, premios boros bin lemot
-gak senyap² amat
-Jok depan buat saya alasnya kependekan, tinggi 175 driving 1jam kaki pegel, pedal gantung pula
-panel plastik hitam di sekujur body butuh perhatian, sering kejemur jadi jelek
-Aspal banyak sambungan n tambelan lebih berasa terguncang