





Sumber:
https://www.carscoops.com/2018/06/mitsu ... ction/amp/
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Karena takut makan pangsa pasar ANPS, kudu bikin pendaftara type lagi, belum tentu laku banyak..teppey wrote: Mon Jun 25, 2018 0:08 Delica yang sekarang juga ada versi diesel nya tapi ga masuk indo, kenapa?
Mobil Roti Tawar bukan selera Indo DMteppey wrote: Mon Jun 25, 2018 0:08 Delica yang sekarang juga ada versi diesel nya tapi ga masuk indo, kenapa?
SetujuWinz wrote: Mon Jun 25, 2018 1:47Mobil Roti Tawar bukan selera Indo DMteppey wrote: Mon Jun 25, 2018 0:08 Delica yang sekarang juga ada versi diesel nya tapi ga masuk indo, kenapa?
Klo MMKSI mau Fight sama TAM lawan ANKI, mending Real Outlader
Kasih mesin purba macam ANPS exceed terus harga bersaing, 5A/T juga gpp
Fitur juga ga usah neko2 untuk trim bawah, yang penting bisa jual di Rp 350jt'an
Yang Full Fitur dijual macam Venturer di Rentang Rp 450jt'an, ikuti cara kerja'nya TAM
apalagi mesin purba ini tahan minum solbus goceng, sebuah nilai plus untuk harga 300 jutaan
Ga juga.....Winz wrote:Mobil Roti Tawar bukan selera Indo DMteppey wrote: Mon Jun 25, 2018 0:08 Delica yang sekarang juga ada versi diesel nya tapi ga masuk indo, kenapa?
Klo MMKSI mau Fight sama TAM lawan ANKI, mending Real Outlader
Kasih mesin purba macam ANPS exceed terus harga bersaing, 5A/T juga gpp
Fitur juga ga usah neko2 untuk trim bawah, yang penting bisa jual di Rp 350jt'an
Yang Full Fitur dijual macam Venturer di Rentang Rp 450jt'an, ikuti cara kerja'nya TAM
apalagi mesin purba ini tahan minum solbus goceng, sebuah nilai plus untuk harga 300 jutaan
stujuhKoddy wrote: Mon Jun 25, 2018 2:31Ga juga.....Winz wrote:Mobil Roti Tawar bukan selera Indo DMteppey wrote: Mon Jun 25, 2018 0:08 Delica yang sekarang juga ada versi diesel nya tapi ga masuk indo, kenapa?
Klo MMKSI mau Fight sama TAM lawan ANKI, mending Real Outlader
Kasih mesin purba macam ANPS exceed terus harga bersaing, 5A/T juga gpp
Fitur juga ga usah neko2 untuk trim bawah, yang penting bisa jual di Rp 350jt'an
Yang Full Fitur dijual macam Venturer di Rentang Rp 450jt'an, ikuti cara kerja'nya TAM
apalagi mesin purba ini tahan minum solbus goceng, sebuah nilai plus untuk harga 300 jutaan
Mobil roti tawar kalau harganya sekelas ANKI, dan ada dieselnya, bisa jadi laris kok.
Apalagi Delica punya GC tinggi mirip² Innova, ga gampang gasruk lah.
Masalahnya di Indo kurang laku karena harganya dan ga ada opsi mesin diesel.
Coba ada pilihan mobil roti tawar sekelas Delica/Serena/Voxy, harga start dari 250 jt, buat saingan Innova. Bakal laris lah....
Lah realnya yang harga segitu, ukuran nya seimut Sienta, mesin kecil lagi. Gimana mau saingan ama ANKI [emoji28]
Klo 250jutaan diesel sangat tidak mungkin minim 350jutaanfabreguz wrote: Mon Jun 25, 2018 7:04 miksubizi endo on fire tenan nih stlah xvender geser papanja![]()
![]()
emang paling bner skalian masuk segmen medium mpv karna miksu horse dah diskontinyu sjak lama![]()
![]()
stujuhKoddy wrote: Mon Jun 25, 2018 2:31Ga juga.....Winz wrote:
Mobil Roti Tawar bukan selera Indo DM
Klo MMKSI mau Fight sama TAM lawan ANKI, mending Real Outlader
Kasih mesin purba macam ANPS exceed terus harga bersaing, 5A/T juga gpp
Fitur juga ga usah neko2 untuk trim bawah, yang penting bisa jual di Rp 350jt'an
Yang Full Fitur dijual macam Venturer di Rentang Rp 450jt'an, ikuti cara kerja'nya TAM
apalagi mesin purba ini tahan minum solbus goceng, sebuah nilai plus untuk harga 300 jutaan
Mobil roti tawar kalau harganya sekelas ANKI, dan ada dieselnya, bisa jadi laris kok.
Apalagi Delica punya GC tinggi mirip² Innova, ga gampang gasruk lah.
Masalahnya di Indo kurang laku karena harganya dan ga ada opsi mesin diesel.
Coba ada pilihan mobil roti tawar sekelas Delica/Serena/Voxy, harga start dari 250 jt, buat saingan Innova. Bakal laris lah....
Lah realnya yang harga segitu, ukuran nya seimut Sienta, mesin kecil lagi. Gimana mau saingan ama ANKI [emoji28]
kalo ada enjin dijel bakal jadi pembeda dengan rival2 nya : nissin selena dan voxy ol niu
matusda bianti kan jg dah diskontinyu
weitt... kalo diliat2 kok delico yg skrg body nya kok gede banget + tinggi jg![]()
![]()
sama kayak kalo liat inopah ol niu yg lebih tinggi dan panjang drpd voxy ol niu
malah kalo liat mpv roti tawar selena,voxy n bianti terkesan rada mendelep ceper dan ndak terlalu panjang ukuran bodi nya![]()
ukuran bodi inopah ol niu sperti nya sama dgn miksu delico skrg
sperti nya klas delico tu malah di atas mpv roti tawar cuman berhubung bentuk kotak tak dan pintu sliding jadi dipukul rata
dianggap jg sbagai mpv roti tawar![]()
![]()
inopah ol niu jg udah naik kelas + harga dari inopa gen pertama malah yg venturer jg wes ndak pake nama kijang lage![]()
jadi sperti nya emank cocok kalo head to head dgn ol niu delico nanti nya![]()
![]()
inti nya kl ada delico ol niu enjin dijel pasti akan jadi pembeda dgn mpv roti tawar laen yg bensin smuaWinz wrote: Mon Jun 25, 2018 12:40Klo 250jutaan diesel sangat tidak mungkin minim 350jutaanfabreguz wrote: Mon Jun 25, 2018 7:04
stujuh
kalo ada enjin dijel bakal jadi pembeda dengan rival2 nya : nissin selena dan voxy ol niu
matusda bianti kan jg dah diskontinyu
weitt... kalo diliat2 kok delico yg skrg body nya kok gede banget + tinggi jg![]()
![]()
sama kayak kalo liat inopah ol niu yg lebih tinggi dan panjang drpd voxy ol niu
malah kalo liat mpv roti tawar selena,voxy n bianti terkesan rada mendelep ceper dan ndak terlalu panjang ukuran bodi nya![]()
ukuran bodi inopah ol niu sperti nya sama dgn miksu delico skrg
sperti nya klas delico tu malah di atas mpv roti tawar cuman berhubung bentuk kotak tak dan pintu sliding jadi dipukul rata
dianggap jg sbagai mpv roti tawar![]()
![]()
inopah ol niu jg udah naik kelas + harga dari inopa gen pertama malah yg venturer jg wes ndak pake nama kijang lage![]()
jadi sperti nya emank cocok kalo head to head dgn ol niu delico nanti nya![]()
![]()
Delica baik’nya main d kelas 450jutaan setara voxy tapi full fitur
Freed aja loyo padahal d rentang harga gemuk pasar’e dengan mesin yang murah maintenance’nya, begitu juga dengan Sienta, memang ga bisa dipungkiri dah pasar indo DM ga suka model begini. Paling laku pas baru2 rilis aja terus melempem.
Paling aman main di SUV, MPV atau CUV dah memang disini
Coba kita lihat GIASS 2018 apa aja kejutan dari MMKSI
Tercium aroma2 berambisi jadi Market Leader, paling enggak nyalip ahond lah, ahond kan makin lama makin melempem
mpv roti tawar: voxy, bianti n selena emank rada ceperteppey wrote: Mon Jun 25, 2018 14:43 I really don't mind beli mobil MPV sliding door diesel dengan GC tinggi macam Delica. Daripada Voxy atau Serena yang gesrot melulu.
Itu yang harus dilihat ke depannya, jangan macam kuda masih laku sudah disuntik mati, wkwkwkfabreguz wrote: Mon Jun 25, 2018 16:56inti nya kl ada delico ol niu enjin dijel pasti akan jadi pembeda dgn mpv roti tawar laen yg bensin smuaWinz wrote: Mon Jun 25, 2018 12:40Klo 250jutaan diesel sangat tidak mungkin minim 350jutaanfabreguz wrote: Mon Jun 25, 2018 7:04
stujuh
kalo ada enjin dijel bakal jadi pembeda dengan rival2 nya : nissin selena dan voxy ol niu
matusda bianti kan jg dah diskontinyu
weitt... kalo diliat2 kok delico yg skrg body nya kok gede banget + tinggi jg![]()
![]()
sama kayak kalo liat inopah ol niu yg lebih tinggi dan panjang drpd voxy ol niu
malah kalo liat mpv roti tawar selena,voxy n bianti terkesan rada mendelep ceper dan ndak terlalu panjang ukuran bodi nya![]()
ukuran bodi inopah ol niu sperti nya sama dgn miksu delico skrg
sperti nya klas delico tu malah di atas mpv roti tawar cuman berhubung bentuk kotak tak dan pintu sliding jadi dipukul rata
dianggap jg sbagai mpv roti tawar![]()
![]()
inopah ol niu jg udah naik kelas + harga dari inopa gen pertama malah yg venturer jg wes ndak pake nama kijang lage![]()
jadi sperti nya emank cocok kalo head to head dgn ol niu delico nanti nya![]()
![]()
Delica baik’nya main d kelas 450jutaan setara voxy tapi full fitur
Freed aja loyo padahal d rentang harga gemuk pasar’e dengan mesin yang murah maintenance’nya, begitu juga dengan Sienta, memang ga bisa dipungkiri dah pasar indo DM ga suka model begini. Paling laku pas baru2 rilis aja terus melempem.
Paling aman main di SUV, MPV atau CUV dah memang disini
Coba kita lihat GIASS 2018 apa aja kejutan dari MMKSI
Tercium aroma2 berambisi jadi Market Leader, paling enggak nyalip ahond lah, ahond kan makin lama makin melempem
sientong n fred jlas beda karna mpv tjilik pintu sliding cenggo cc tok![]()
![]()
ya bagus lha kalo miksubiji endo niat mo jadi market leder,ndak cuman dgn kepala kuning tok mlulu![]()
![]()
ini yg masih perlu waktu + pembuktian
karna para master2 sm di sini sring bilang miksubiji endo ndak niat garap boil penumpang karna udah keenakan di kendaraan komersial yg ndak terkalahkan dgn kepala kuning nya![]()
![]()
jadi ndak gitu niat jualan boil penumpang![]()
![]()
blom lagi miksubisji jipang yg grup raksasa menguasai industri jipang dari hulu ke hilir: perbankan, oil, elektronik, industri pesawat dan kapal, shiping lines kontener, trading dan laen2![]()
![]()
ndak heran grup miksubizi mgkn anggap bikin mobil sperti bisnis yg imut n kurang profitabel![]()
![]()
beda dgn atoyo dan ahond yg emank bisnis utama nya di otomotif
tapi ini mobil pontensial loh gc tinggi kabin lowong gede bgt sayang aja mitsu malah masukin 2.0 dgn body yg bobotnya masuk berat buat kelasnya, buat entengin torsi bawah sampe bela2xin sohc segala lagi bayangin ini mobil diesel 2.0 150hp 330nm aja ud cukup buat bikin nyamanWinz wrote: Mon Jun 25, 2018 1:47Mobil Roti Tawar bukan selera Indo DMteppey wrote: Mon Jun 25, 2018 0:08 Delica yang sekarang juga ada versi diesel nya tapi ga masuk indo, kenapa?
Klo MMKSI mau Fight sama TAM lawan ANKI, mending Real Outlader
Kasih mesin purba macam ANPS exceed terus harga bersaing, 5A/T juga gpp
Fitur juga ga usah neko2 untuk trim bawah, yang penting bisa jual di Rp 350jt'an
Yang Full Fitur dijual macam Venturer di Rentang Rp 450jt'an, ikuti cara kerja'nya TAM
apalagi mesin purba ini tahan minum solbus goceng, sebuah nilai plus untuk harga 300 jutaan
Setuju sekali.b0ku wrote:
tapi ini mobil pontensial loh gc tinggi kabin lowong gede bgt sayang aja mitsu malah masukin 2.0 dgn body yg bobotnya masuk berat buat kelasnya, buat entengin torsi bawah sampe bela2xin sohc segala lagi bayangin ini mobil diesel 2.0 150hp 330nm aja ud cukup buat bikin nyaman