Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Semua mercedes era chrysler saat facelift selalunya lebih solid dan tahan banting ketimbang prefacelift yang interiornya kebanyakan sdh mulai kriyet2 bung
Contoh w203 fl yang lbh reliable dan w211 fl yg didelete sbc brakenya + perubahan 4000 komponen
Untuk w220 ini kurang tahu juga sy tp seharusnya mirip2 gitu juga, lbh solid dan tahan banting, kualitas sedikit meningkat, ini salah satu s class kesukaan sy desainnya, jd sy numpang ngilmu juga disini ya bung hehe
Yg saya tahu hanya airmaticnya pasti akan ada masalah sama jalanan indonesia biarpun airsus ini lbh kuat malahan dr harrier punya, harga juga setengahnya tp ttp saja mahal, biarpun kadang problem airsus bisa diperbaiki dibagian rusaknya tanpa harus ganti baru, ataupun ganti suspensi model biasa biarpun jd beda ride qualitynya dr sclass pada umumnya, lalu sistem vaccum untuk pintu dan bagasi juga harus diperhatikan
Jgn lgs percaya low odo, odo bisa dimain2kan bahkan bmw yg ada dot penanda odo dirubah sekalipun bisa didelete skrg, malahan kalau menurut pengalaman ramai orang, mobil eropa yang baik yang odometernya wajar atau agak tinggi karena harus dipakai terus supaya ngak soak karena didiamkan terus, karakter eropa biasanya spt itu
Sdh test drive ya bung? Boleh diceritakan ttg ride and handlingnya lalu ttg setirnya, respon pengendalian dan ergonominya, iya sy tahu ini sedan besar biasanya chauffeur yg mbawa, tp harusnya juga ada enaknya untuk dibawa sendiri, kecuali model alphard ya haha
White owl : CX5 2.5 touring'13
Two black three diamond: ANPS dakar'17 and Mirage exceed'12
kalo mau beli punya sy aja S600 W220 V12 2001 ATPM dgn beberapa pr nya, dibawah 200 boleh hehe
2002 sebelum facelift, bedanya yang gampangnya aja ya
exterior pre facelift vs facelift
lampu depan belum kristal v kristal projector bixenon
lampu belakang belum kristal (masih 2 garis v kristal 3 garis
kap mesin depan sudutnya lebih tegak v lebih rebah
interior
tombol switch tengah panjang vs tombol switch pendek tipis
layar tv kecil v layar tv besar
mesin
N/A 5800cc v twin turbo 6000cc (torsi nya gila bisa sampe 1000nm)
paling gampang bedain ya dari switch aja, itu paling susah diubah2
harus siap sama perawatan ya um kalo mau pelihara
- water pump 7 juta
- shock breaker ABC 39jt per biji
- busi 24 biji (untuk mesin N/A)
- coilpack 12 juta sebelah x 2
enaknya S600 kalo jalan santai ya irit2 aja, mesin mati setengah, 6 cyl only
dan lain lain
selebih nya ini mobil enak bgt bgt
saran aja, mending ambil S350 facelift. lebih dari cukup kalo buat gegayaan.