
Sent from my ZUK Z2131
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Terima kasih pak udah mampir di thread ane hehehe,iya pak saya udah oprek kaki-kaki sama mastiin jeroan mesin (di @nugr@h),udah sakit pak kenanya hehehe,ambil m43 karna ini bekas temen pak Kmnya juga masih dikit banget ini [emoji13] [emoji13] ,kalau gitu manifoldnya di keep aja pak?efact wrote:![]()
Kalo mnurut saya mnding pastiin dulu klo mesin kaki2, dan bodi ny sehattt.. itu buat saya lebi penting sih![]()
Klo sesudah itu mau modif dan hati tertuju ke exhaust.. ya baru go for it![]()
Cuman klopun exhaust ga perlu full juga kynya.. exhaust manifoldny biem sdh terkenal baguss....setau saya sudah equal length.. jd sayang lah klo dganti hehehw..
Btw knp ambil m43 pak? Ga skalian yg 6 cyl?
Wah terima kasih pak atas sarannya [emoji4],kalau boleh tau itu kena berapa semuanya temen bapak?,setelah baca-baca enaknya,remap ecu,ganti open filter sama exhaust ya pak?,saya masih bingung juga soalnya [emoji29] [emoji29] [emoji29]nuelgs wrote:Bener tuh saran om diatas mending pastiin dulu mesin,kaki2,cooling system sehat berhubung mobilnya udh cukup tua
Kompresi mesin bisa dicek juga,kalo udh ga rata mending turun mesin dulu ganti2 jeroan yg udh aus biar fresh lagi
Kalo semua oke baru deh modif2
Kalo temen saya ada yg pake e36 m43 juga udh ganti open filter,muffler,dan pasang dastek hasilnya power sekitar 130an hp
Iya pak harusnya 1996/97octafiantos wrote:Ini E36 1996 ya.
Mahal pak eisenman,serem kalau yang ori [emoji33] [emoji33] [emoji13]jar-jit-no wrote:Punya saya e36 m50 pakai eisenmann di muffler & resonator..tarikan & suara enak
Iya pak.. cb main stelah headernya aja.. tapi.....vranz wrote: Tue Aug 22, 2017 14:01Terima kasih pak udah mampir di thread ane hehehe,iya pak saya udah oprek kaki-kaki sama mastiin jeroan mesin (di @nugr@h),udah sakit pak kenanya hehehe,ambil m43 karna ini bekas temen pak Kmnya juga masih dikit banget ini [emoji13] [emoji13] ,kalau gitu manifoldnya di keep aja pak?efact wrote:![]()
Kalo mnurut saya mnding pastiin dulu klo mesin kaki2, dan bodi ny sehattt.. itu buat saya lebi penting sih![]()
Klo sesudah itu mau modif dan hati tertuju ke exhaust.. ya baru go for it![]()
Cuman klopun exhaust ga perlu full juga kynya.. exhaust manifoldny biem sdh terkenal baguss....setau saya sudah equal length.. jd sayang lah klo dganti hehehw..
Btw knp ambil m43 pak? Ga skalian yg 6 cyl?
Sent from my ZUK Z2131
Ini bagus, udah gede banget naiknya.nuelgs wrote: Fri Aug 04, 2017 23:48 Bener tuh saran om diatas mending pastiin dulu mesin,kaki2,cooling system sehat berhubung mobilnya udh cukup tua
Kompresi mesin bisa dicek juga,kalo udh ga rata mending turun mesin dulu ganti2 jeroan yg udh aus biar fresh lagi
Kalo semua oke baru deh modif2
Kalo temen saya ada yg pake e36 m43 juga udh ganti open filter,muffler,dan pasang dastek hasilnya power sekitar 130an hp
Iya bener banget boss hehehe,cmn coilover yang ga gitu mahal buat ini apa ya bos? [emoji29] [emoji29] [emoji29]efact wrote:Iya pak.. cb main stelah headernya aja.. tapi.....vranz wrote: Tue Aug 22, 2017 14:01Terima kasih pak udah mampir di thread ane hehehe,iya pak saya udah oprek kaki-kaki sama mastiin jeroan mesin (di @nugr@h),udah sakit pak kenanya hehehe,ambil m43 karna ini bekas temen pak Kmnya juga masih dikit banget ini [emoji13] [emoji13] ,kalau gitu manifoldnya di keep aja pak?efact wrote:![]()
Kalo mnurut saya mnding pastiin dulu klo mesin kaki2, dan bodi ny sehattt.. itu buat saya lebi penting sih![]()
Klo sesudah itu mau modif dan hati tertuju ke exhaust.. ya baru go for it![]()
Cuman klopun exhaust ga perlu full juga kynya.. exhaust manifoldny biem sdh terkenal baguss....setau saya sudah equal length.. jd sayang lah klo dganti hehehw..
Btw knp ambil m43 pak? Ga skalian yg 6 cyl?
Sent from my ZUK Z2131
kalo saya pribadi sih drpd modif di exhaust, mending dpake buat dandanin kaki2nya sih..pakein coilover sama ganti velg original misalnya.. apalagi mtech nya kan udh mendukung tuh hahaha..
Sebab takutnya ganti exhaust suara galak tp larinya ttp sgtu2 aja..kcuali kalo 6 cyl version ya..
Itu dia om hehehe,baca baca paling cepet naikin hpnya gitu hehehe,cmn reversible ga ya om,biar pas dijual.bisa stok [emoji10] [emoji10]octafiantos wrote:Ini bagus, udah gede banget naiknya.nuelgs wrote: Fri Aug 04, 2017 23:48 Bener tuh saran om diatas mending pastiin dulu mesin,kaki2,cooling system sehat berhubung mobilnya udh cukup tua
Kompresi mesin bisa dicek juga,kalo udh ga rata mending turun mesin dulu ganti2 jeroan yg udh aus biar fresh lagi
Kalo semua oke baru deh modif2
Kalo temen saya ada yg pake e36 m43 juga udh ganti open filter,muffler,dan pasang dastek hasilnya power sekitar 130an hp
Standarnya 115 hp, kalo dyno bisa keluar 130 hp itu udah naik 15 hp sendiri.
Coba browsing isc coilover om. Dgn kisaran 11-15 jt kyknya menarik.vranz wrote:Iya bener banget boss hehehe,cmn coilover yang ga gitu mahal buat ini apa ya bos? [emoji29] [emoji29] [emoji29]efact wrote:Iya pak.. cb main stelah headernya aja.. tapi.....vranz wrote: Tue Aug 22, 2017 14:01 Terima kasih pak udah mampir di thread ane hehehe,iya pak saya udah oprek kaki-kaki sama mastiin jeroan mesin (di @nugr@h),udah sakit pak kenanya hehehe,ambil m43 karna ini bekas temen pak Kmnya juga masih dikit banget ini [emoji13] [emoji13] ,kalau gitu manifoldnya di keep aja pak?
Sent from my ZUK Z2131
kalo saya pribadi sih drpd modif di exhaust, mending dpake buat dandanin kaki2nya sih..pakein coilover sama ganti velg original misalnya.. apalagi mtech nya kan udh mendukung tuh hahaha..
Sebab takutnya ganti exhaust suara galak tp larinya ttp sgtu2 aja..kcuali kalo 6 cyl version ya..
Sent from my ZUK Z2131
Street spec ya bro,buat jalanan daerah bintaro aman kan? [emoji29]hackers11 wrote:Coba browsing isc coilover om. Dgn kisaran 11-15 jt kyknya menarik.vranz wrote:Iya bener banget boss hehehe,cmn coilover yang ga gitu mahal buat ini apa ya bos? [emoji29] [emoji29] [emoji29]efact wrote: Iya pak.. cb main stelah headernya aja.. tapi.....
kalo saya pribadi sih drpd modif di exhaust, mending dpake buat dandanin kaki2nya sih..pakein coilover sama ganti velg original misalnya.. apalagi mtech nya kan udh mendukung tuh hahaha..
Sebab takutnya ganti exhaust suara galak tp larinya ttp sgtu2 aja..kcuali kalo 6 cyl version ya..
Sent from my ZUK Z2131
Adjustable om kalo ride height. Di fbnya ada gambar2 hasil instalasi kalo ga salah, ato IG ya hahahavranz wrote:Street spec ya bro,buat jalanan daerah bintaro aman kan? [emoji29]hackers11 wrote:Coba browsing isc coilover om. Dgn kisaran 11-15 jt kyknya menarik.vranz wrote: Iya bener banget boss hehehe,cmn coilover yang ga gitu mahal buat ini apa ya bos? [emoji29] [emoji29] [emoji29]
Sent from my ZUK Z2131
Sent from my ZUK Z2131
Wah thanks banget om,tinggal ngumpulin duit nih buat rapihin si item hehehe [emoji4] [emoji4] [emoji4]hackers11 wrote:Adjustable om kalo ride height. Di fbnya ada gambar2 hasil instalasi kalo ga salah, ato IG ya hahahavranz wrote:Street spec ya bro,buat jalanan daerah bintaro aman kan? [emoji29]hackers11 wrote: Coba browsing isc coilover om. Dgn kisaran 11-15 jt kyknya menarik.
Sent from my ZUK Z2131