Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mengikuti jejak ANF & AN Evrst, Maxus LDV90 menjalani test intensive di Australia & spt-nya diposisikan utk "bertemu" ANF dkk di benua Kangguru tsb
Mesin 2800 cc TurboDiesel yg kemungkinan berasal dari VM Motori (spt mobil2 Maxus lainnya) dan matic 6 AT yg konon dari Punch Powerglide (GM 6L50)......mengingatkan kepada Trailblazer 2800 cc
Maka dengan demikian, persaingan SUV ladder frame kelas 2200 - 3200 cc TurboDiesel semakin seru dengan hadirnya merek2 "Kuda Hitam" spt Ssangyong G4 / GreatWall Haval / Maxus LDV90 yang mencoba peruntungan di segment ini.......
Tapi sayangnya gak ada 1 pun yg bikin MPV ladder frame 7 seater sekelas Ipah / ANKI..............
memang ini masih sulit dinilai krn gak ada data penjualan sebelum2 nya......namanya juga produk baru
cuman jika melihat mrk udah berani hire Chief designer yg digaji tinggi, harusnya sih mrk bikin produk gak asal2 - an, apalagi mrk sedang berupaya naekkin image
Turboman wrote:memang ini masih sulit dinilai krn gak ada data penjualan sebelum2 nya......namanya juga produk baru
cuman jika melihat mrk udah berani hire Chief designer yg digaji tinggi, harusnya sih mrk bikin produk gak asal2 - an, apalagi mrk sedang berupaya naekkin image
Tinggal gimana dukungan after sales nya
LDV = Leyland DAF Van
now owned by SAIC
Leyland? ada hubungannya dgn bus tingkat jadul yg pernah warawiri di jakarta kah?
Turboman wrote:memang ini masih sulit dinilai krn gak ada data penjualan sebelum2 nya......namanya juga produk baru
cuman jika melihat mrk udah berani hire Chief designer yg digaji tinggi, harusnya sih mrk bikin produk gak asal2 - an, apalagi mrk sedang berupaya naekkin image
Tinggal gimana dukungan after sales nya
LDV = Leyland DAF Van
now owned by SAIC
Leyland? ada hubungannya dgn bus tingkat jadul yg pernah warawiri di jakarta kah?
Turboman wrote: Tue Aug 01, 2017 1:07
memang ini masih sulit dinilai krn gak ada data penjualan sebelum2 nya......namanya juga produk baru
cuman jika melihat mrk udah berani hire Chief designer yg digaji tinggi, harusnya sih mrk bikin produk gak asal2 - an, apalagi mrk sedang berupaya naekkin image
Tinggal gimana dukungan after sales nya
LDV = Leyland DAF Van
now owned by SAIC
Gak jaminan. Masih ingat Kia yg berani hire designer Pinin Farina dari Ferrari buat Matrix? Dan hasilnya?
Turboman wrote: Tue Aug 01, 2017 1:07
memang ini masih sulit dinilai krn gak ada data penjualan sebelum2 nya......namanya juga produk baru
cuman jika melihat mrk udah berani hire Chief designer yg digaji tinggi, harusnya sih mrk bikin produk gak asal2 - an, apalagi mrk sedang berupaya naekkin image
Tinggal gimana dukungan after sales nya
LDV = Leyland DAF Van
now owned by SAIC
Gak jaminan. Masih ingat Kia yg berani hire designer Pinin Farina dari Ferrari buat Matrix? Dan hasilnya?
penjualan Hyundai - KIA di negara2 yg mereka terjun lgs kan cukup bagus
Btw kalo liat dimensi nya kayaknya panjang banget ni SUV
Spt nya taktik produsen2 mobil di RRC byk yg "gembungin" ukuran body utk bermain di kelas cc mesin tertentu, jadi mobil lebih besar dr rata2 kompetitornya dan memberi kesan "layak" dipadankan dgn mobil yg kelasnya lebih tinggi
hanya saja ukuran body besar bisa jadi kendala saat city driving
Turboman wrote: Tue Aug 01, 2017 2:16
Btw kalo liat dimensi nya kayaknya panjang banget ni SUV
Spt nya taktik produsen2 mobil di RRC byk yg "gembungin" ukuran body utk bermain di kelas cc mesin tertentu, jadi mobil lebih besar dr rata2 kompetitornya dan memberi kesan "layak" dipadankan dgn mobil yg kelasnya lebih tinggi
hanya saja ukuran body besar bisa jadi kendala saat city driving
CMIIW
Pasar Tiongkok suka sama mobil besar dan Long Wheelbase, makanya banyak mobil2 dibikin versi "stretch" nya di Tiongkok, Audi, Peugeot, Maybach dll
bagus nih modelnya biarpun seperti kata di atas" mirip" merk lain tapi overall oke sih...
semoga masuk di indo dan mau bersaing, biar di jalanan mata seger liat berbagai macam merk dan model ga cuma gedung" tinggi, jalanan liuk meliuk di bukit dan pohon" di hutan belantara
Memang si di sektor yg udah "Red Ocean" spt Passenger vehicle skg ini, membangun merek jauh lebih sulit drpd membuat produknya
Gak heran pemain2 besar otomotif dr India & RRC mengakuisisi persh2 otomotif dr Barat yg "Tepar".....tapi yg udah punya merek yg sgt dikenal scr global + network nya