Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
settingan handbrake mobil standar (bawaan standar) ga bisa buat drift setau saya. Paling ngesot doang.. (pantat liar ga jelas) tapi ga akan smooth layaknya drift..
PRBS wrote: Thu Jul 27, 2017 12:45
settingan handbrake mobil standar (bawaan standar) ga bisa buat drift setau saya. Paling ngesot doang.. (pantat liar ga jelas) tapi ga akan smooth layaknya drift..
HAHAHA, kemaren ogud iseng pinjem mobil temen.. Pake BMW e46, bukannya ada bunyi decit ban ini malah brenti. HAHAHA.. Kayaknya mobil juga kudu tenaga gede ya? terutama di torsi?
BotolKecap wrote: Thu Jul 27, 2017 14:03
Anda sudah punya mobil rwd yg siap "disiksa" om?
Nah masalahnya ane orang yang mikir mau invetasi mobil buat disiksa, pengen ada skill dulu sebelum boil disiapin. makanya ane penasaran sama aktifitas diatas tuh om. HAHA
yaa, kalo bisa diceritakan dulu ya om tante.. Kalo liat youtube cuman mupeng doang om, keliatannya gampang.
wah.. bayar buat sensasi drifting ya. baru tau ada yg begituan. kalo emang penasaran mah cobain aja.. jangan lupa divideoin.. liat pergerakan kakinya, sama tangannya pas nyetir/pindah perseneling.
dari beberapa beberapa org youtubers, gw liat mereka memang terjun langsung nyobain pake mobil sendiri/mobil drifting. dan gak mungkin sekali coba langsung bisa. coba cek deh channelnya chrisfix, ridwanhr atau motomobi.
chrisfix malah punya video dari mulai dia beli mobil bekas sampe ngebangun itu mobil buat khusus drifting dan dia nyobain drifting dari nol. selain itu konten channelnya bagus2..
baca tutorial itu penting, tapi lebih penting lagi jam terbang buat aktifitas beginian.
Nah masalahnya ane orang yang mikir mau invetasi mobil buat disiksa, pengen ada skill dulu sebelum boil disiapin. makanya ane penasaran sama aktifitas diatas tuh om. HAHA
"...mikir mau investasi mobil buat disiksa..."
kalau gitu ya lupakan saja untuk bisa drifting apalagi sampe tahap senior.
dalam hal apapun harus ada yang dikorbankan. waktu, tenaga, materi. kalo mau bisa ya harus sering berlatih. latihan paling enak ya pake mobil sendiri.
apa tujuannya? supaya bisa "kenal lebih dalam" dengan si mobil. bisa nyetir tapi nggak kenal dengan karakter mobil, percuma, mending naik angkot aja....
kalo kita kenal karakter mobil, ya chassis-nya, ya mesinnya, akan lebih gampang buat ngendaliin dan jadi tau batas kemampuan mobil.
2 mobil yang sama dengan mesin yang sama, sangat mungkin sekali karakternya beda.
Kalo mau drift jgn liat "berhasilnya",liat juga failnya,mulai belajarnya, di chanelnya TJ Hunt dy juga baru memulai drift pake 370z yg sekarang di swap pake 1jz karna kurang gede tenaganya...
Kalo sy sering nyoba truk/pikap kalo lagi kosong trus ada tikungan/jalan pasir langsung pedal to metal,itu ekor ngepot2 hehehe(jalan sepi tentunya)
Sama nih om pengen juga nyoba drift
Utk awalan sih modal mobil rwd mt + las gardan udh cukup harusnya buat bljr ngesot,kalo ada dana lebih bisa pake lsd
Nah masalahnya ane orang yang mikir mau invetasi mobil buat disiksa, pengen ada skill dulu sebelum boil disiapin. makanya ane penasaran sama aktifitas diatas tuh om. HAHA
"...mikir mau investasi mobil buat disiksa..."
kalau gitu ya lupakan saja untuk bisa drifting apalagi sampe tahap senior.
dalam hal apapun harus ada yang dikorbankan. waktu, tenaga, materi. kalo mau bisa ya harus sering berlatih. latihan paling enak ya pake mobil sendiri.
apa tujuannya? supaya bisa "kenal lebih dalam" dengan si mobil. bisa nyetir tapi nggak kenal dengan karakter mobil, percuma, mending naik angkot aja....
kalo kita kenal karakter mobil, ya chassis-nya, ya mesinnya, akan lebih gampang buat ngendaliin dan jadi tau batas kemampuan mobil.
2 mobil yang sama dengan mesin yang sama, sangat mungkin sekali karakternya beda.
Setuju...akan lebih bagus pake mobil sendiri om...karena anda jd tahu karakter mobil anda sendiri...beda ama mobil pinjaman..saran gw si...cefiro+2jz engine..
Mending nabung mobil dulu om.. Saran sih beli E36 yang M50 (320i manual) karena mesinnya badak, sasis cukup mumpuni, murah harga pasarannya, dan potensi mobilnya cukup besar. Abis gitu gardannya di las, tapi kalau punya duit lebih bisa beli lsd dan roll cage. Jangan lupa rem hidrolik biar ban belakang bisa ngunci. Saran saya si gitu