Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Salam kenal om2 semua.
Saya rencana mau ambil mobkas harga 115-120 jt'an. Pilihannya antara :
Brio AT 2014 / 2015
Mirage Exceed 2014 / 2015
Sirion D AT 2014 / 2015
Sempat masukin March dalam hitungan, namun tidak jadi karena ketika TD mesinnya terasa "agak" kurang kuat untuk menanjak. (Dibawa ke puncak)
Untuk saat ini lebih condong ke Mirage Exceed karena fiturnya cukup lengkap dan cukup safety.
Tujuan pakainya untuk kegiatan sehari - hari sambil kerja taxi online juga kadang2. Saya belum menikah jadi rasanya belum butuh mobil yg besar2.
Tapi masih ada yg mengganjal hati saya ketika ingin meminang mirage, karena beberapa kawan saya menyarankan jangan membeli Mitsubishi, ada yg bilang sparepartsnya susah dan mahal, ada yg bilang jualnya susah dan anjlok, jadi yang ingin saya tanyakan kepada para om2 disini yg pastinya jauh lebih mengerti daripada saya adalah :
1. Apakah memang getaran mesin mirage itu parah sampai terasa kedalam kabin? Mengingat yg lainnya didalam compare ini merupakan mesin 4 silinder.
2. Benarkah harga sparepart Mirage lebih mahal dibanding Brio dan Sirion untuk kategori yg sama? (Komponen fast moving & slow moving)
3. Andaikata saya dikemudian hari ada rejeki lebih dan ingin upgrade mobil, apakah memang Mirage susah dijual kembalinya dan harganya akan anjlok parah?
4. Adakah saran mobil lain selain diatas yang mungkin masuk dalam kriteria saya?
Atas jawabannya dan sarannya saya ucapkan terima kasih.
1. Nggak om.. mirage trmasuk salah satu yg terbaik peredaman geternya utk kelas 3 cyl
2. Ga punya gambaran pasti.. tp saya rasa sih ga beda2 jauh.. mungkin sirion akan paling murah sebab kwan nnya juga banyakk
3. Resale valuenya di kelas ini memang brio paling bagus.. tp mirage dibilang parah ya ga juga.. krn di tahun sgtu dulu diskon baru nya mirage boleh dbilang lumayan gede..
4. Mantapkan haati diantara 3 pilihan diatas oom..
Harrazuku wrote: Tue Jul 11, 2017 21:26
1. Apakah memang getaran mesin mirage itu parah sampai terasa kedalam kabin? Mengingat yg lainnya didalam compare ini merupakan mesin 4 silinder.
2. Benarkah harga sparepart Mirage lebih mahal dibanding Brio dan Sirion untuk kategori yg sama? (Komponen fast moving & slow moving)
3. Andaikata saya dikemudian hari ada rejeki lebih dan ingin upgrade mobil, apakah memang Mirage susah dijual kembalinya dan harganya akan anjlok parah?
4. Adakah saran mobil lain selain diatas yang mungkin masuk dalam kriteria saya?
1. Mirage relatif lebih geter dibanding kandidat lain yang 4 silinder. Tapi ga parah. Kalau pernah naik march pasti ngerasa mesin mirage lebih halus.
2. Hmm ga juga sih. Malah buat maintenance oli genuine Mitsubishi paling murah. Sirion buat slow moving parts ga segampang daihatsu yang lain. Jadi ya 11-12 lah
3. kalau belinya bekas sih ya ga jeblok juga. RV tetep brio yang menang di sini dan paling gampang dijual lagi.
4. suzuki splash minat ga om?
oh iya mirage satu satunya yang pake transmisi matik CVT. Kalau lebih suka konvensional mending ambil brio aja. Kursi belakangnya kurang proper tapi jok depan termasuk nyaman. Bantingan termasuk nyaman tapi jadi limbung di high speed. Fitur paling lengkap (selevel mobil yang sekelas di atas). Bagasi ga gede tapi ga sekecil brio juga (dan bisa langsung dibuka dari pintu belakang). BQ paling oke
ga tau kenapa kurang suka sama sirion. Karakter suspensinya keras tapi masih limbung. Sisanya sih oke. Kabin luas, fitur cukup, bagasi luas, mesin cc paling gede. BQ so so lah (cbu malaysia)
brio ya gitu, fun to drive, stabil, bagasi ngepas, GC rendah sering mentok polisi tidur, fitur cukup aja, bantingan keras, jok juga kurang nyaman, RV paling bagus, BQ so so
saran saya cobain aja satu satu, cari unit yang paling mint dan ikuti kata hati
Last edited by diidoot on Wed Jul 12, 2017 2:09, edited 1 time in total.
Ga ada yang salah sih dari ke 3 nya.. tinggal preferensi pribadi aja maunya yang mana
Untuk harga jual kembali, karena ambilnya juga sudah kondisi seken, kalopun dijual lagi kapan2 hari, paling selisih turunnya juga mirip2
Ga ada yang lebih anjlok salah satunya dibanding yang lainnya. Tapi prediksi ane sih Brio lebih nahan dikit RV nya karena populer
Pilihan lainnya : Suzuki Splash (kelebihannya GC lebih tinggi dari lainnya 180mm)
1. Apakah memang getaran mesin mirage itu parah sampai terasa kedalam kabin? Mengingat yg lainnya didalam compare ini merupakan mesin 4 silinder.
Parah sih nggak cuma diantara seluruh mesin 3cyl paling halus dan masuk salah satu dari best 3cyl di dunia
2. Benarkah harga sparepart Mirage lebih mahal dibanding Brio dan Sirion untuk kategori yg sama? (Komponen fast moving & slow moving)
Ini agak sangsi, tapi rasanya semua sama2 kok.. Brio yang CKD udah murah pakai bgt parts2 nya yang genuine, bahkan boleh dibilang beberapa lebih murah dari Sirion yang notabene banyak KWan nya..
3. Andaikata saya dikemudian hari ada rejeki lebih dan ingin upgrade mobil, apakah memang Mirage susah dijual kembalinya dan harganya akan anjlok parah?
Untuk yang ini, saya masih mantep di Brio dan Sirion
4. Adakah saran mobil lain selain diatas yang mungkin masuk dalam kriteria saya?
Splash adalah pilihan yang masuk akal dan menurut saya lebih enak dari Brio apalagi Sirion.. Perlu di ingat, Brio keluaran baru (facelift) bantingan suspensinya lebih keras dari 1st gen CKD (prooved) jadi mirip kayak bawa Sirion walaupun gak sekaku itu.. Splash termasuk paling enak buat saya di kelas 1.2L.. Bawaan nya juga lebih mantep dibanding 3 rival yang di inginkan TS..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
Saya pake march 1.5 m/t, adik pake mirage exceed, dan sering nyetir brio temen.
Kalau memang buat di kota dan egk perlu kebut kebutan, ambil mirage aja om.
• Getaran mesin halus kok, hampir mirip 4 silinder.
• Paling santai nyetirnya karena CVT, fitur paling juga wow di kelas ini. Keyless Entry, AC digital with heater, defogger defroster dll.
• Irit keterlaluan ini mobil. Pernah pakai dari bandung ke daerah pangandaran pulang balik, premium egk habis 100rb.
• Tapi yaa gitu, tenaganya cukup, egk lebih, egk kurang.
• Suspensinya lumayan nyaman. Handling juga biasa aja, egk enak buat kebut kebutan, tapi yaa egk sampai goyang goyang egk jelas juga kaya avanza.
• Sparepart mahal? Mirip mirip kok mahalnya kalo ambil yg ori. Mau honda, toyota, nissan, daihatsu juga mahal kalo ori. Tipe mobil ginian jarang ada kw nya om, makanya kerasa mahal. Beda sama avanza yg dari kw1 sampe kw5 ada. Mobilnya servis di luar aja supaya jangan mahal. Beli sparepart di supplier.
• Resale value jelek? Egk ah. Mirage sama aja kok sama sirion, march, etios saya lihat. Mirip mirip. Cuman brio aja yg bagusan RVnya.
• Interior paling minim ratle menurut saya.
• GC lumayan, tapi moncong bumper depannya kepanjangan dan melebar di bagian bawah, sering kenanya disitu kalo ada gundukan atau tanjakan masuk ke gerbang rumah dll.
Untuk brio tahun 14/15 bukannya ATnya masih konvensional, saya rasanya agak berat egk sih kalo penumpang lebih dari 2 orang? Mending nambah lagi ambil yg udah CVT brionya, lebih enak buat di kota dan lebih irit.
• dashboard prefaceliftnya itu lhooo, jelek banget menurut saya, kesan murahnya di dalem keterlaluan.
• Tapi kalo soal handling jangan ditanya, ini paling enak buat ngebut dengan konsekuensi per paling keras diantara semua menurut bokong saya. Kalo lewat jalan keriting bikin badan pegal pegal, jok juga paling tipis.
• Akomodasi row ke 2 paling sempit bukan sih? Bagasinya juga kecil.
• Dan ground clearance paling rendah, saya sering gasruk bawa ini mobil. Apalagi kalo keluar kota.
Untuk march 1.2.
• Akomodasi lumayan
• Bantingan paling lembut.
• Mesin kuat kok, tapi maticnya agak bodoh, jadi yaaa kerasa lemot. Soalnya beda banget yg matic sama manual performanya.
• ini mobil udah tua, next gennya udah muncul di luar.
• Handling lumayan, body roll parah. Paling nyaman di atas menurut saya, lobang kecil dan gelombang kecil egk kerasa ke atas, cuman suara ban aja.
• Penyakitnya yg sering dikeluhin di komunitas march cuman evaporator AC (kalo egk dirawat), bearing, dan motor fan (saya udah kenak sekali, tapi di cover garansi), selain itu jarang ada masalah. Mobil saya juga fine fine aja padahal keluar kota selalu ngebut, gelombang jalan selagi bukan lobang yaa dihajar aja. Kaki kaki masih senyap sampai sekarang.
• Minus lainnya, interior banyak yg ratling kalo dibiarin.
• GC lumayan, jarang mentok bawa ini mobil meski keluar kota.
Sirion pernahnya nyetir yg model lama, belum facelift samsek, dan manual, jadi egk bisa komen.
Kesimpulannya, saya vote mirage aja. Kalo mau Brio pun ambil yg udah CVT+dahsboard baru.
Last edited by ardhrizk on Wed Jul 12, 2017 2:22, edited 3 times in total.
Kalau rencana buat taksol skip brio, soalnya punya GC paling pendek & bagasinya paling kecil dikelasnya. Diantara ke3nya saya vote sirion aja deh, perawatan termasuk mudah & praktikal + irit BBM juga walaupun RVnya ga sebagus brio. Kalau altenatif, bisa lirik duo gay alay 1.2 sepertinya masuk budget & cocok buat jadi taksol hehehe
buang jauh2 sirion, mobil kecil tapi cbu. rebadge perodua myvi. itu ya nyari printilannya susah. mending briyo deh aman sentosa, baru pilihan kedua miras. dulu kenalan saya punya sirion, nunggu part slow moving yang ga ready stok agak lama karena musti kirim dari malay. dan partnya gak lebih murah dari H tegak atau M krn statusnya yang cbu itu.
Tambahin dikit beli brio baru, otr 151.500 disc 15 jadi 136.5 jt. Hati tenang mobil baru pakenya puas, sudah cvt dan irit buat taxol. Tp bagasinya paling kecil, siasatin beli roofrack
Harrazuku wrote: Tue Jul 11, 2017 21:26
1. Apakah memang getaran mesin mirage itu parah sampai terasa kedalam kabin? Mengingat yg lainnya didalam compare ini merupakan mesin 4 silinder.
2. Benarkah harga sparepart Mirage lebih mahal dibanding Brio dan Sirion untuk kategori yg sama? (Komponen fast moving & slow moving)
3. Andaikata saya dikemudian hari ada rejeki lebih dan ingin upgrade mobil, apakah memang Mirage susah dijual kembalinya dan harganya akan anjlok parah?
4. Adakah saran mobil lain selain diatas yang mungkin masuk dalam kriteria saya?
1. ga kerasa. entah dengan yg lain, tapi punya saya sampe 5k rpm baru mulai terasa. dan jarang banget sampe rpm segitu, apalagi yg CVT, nyentuh 3k rpm pun saya jarang banget. sudah ga jaman berparadigma mesin 3 silinder getaran kasar, itu mesin jaman dulu. teknologi udah maju.
2. kalo dibandingin sih ga tau, karena ga pernah pengalaman dengan parts brio dan sirion. tapi fast moving parts mirage murah kok, baik oli fullsyn mitsu ataupun filter olinya. kalo slow movingnya sih, rasanya ya so-so lah.
3. kalo beli seken lalu dijual lagi, ga akan jatuh parah lagi harganya, cuma depresiasi umur aja. soal pembeli, di tempat saya (surabaya) sepertinya belakangan pengguna mirage sudah menjamur dalam 2-3 tahun belakangan ini. sepertinya banyak yg sadar kalo mobil ini sebetulnya paling worth dengan harga sekennya yg jatuh, jadi banyak dicari.
4. splash is a good choice. BQ paling baik, GC tinggi, eye level tinggi, velg R15, tapi sayangnya maticnya masih konvensional dan saya ga suka dengan posisi pedalnya.
just saran aja kalo mau pake mirage buat taxol, ganjal per dengan spring damper. per mirage terlalu empuk, kalo dapet penumpang dan bagasi dengan beban belakang berat, rawan mentok stopper. tapi kalo buat taxol uenak banget ini mobil, iritnya kerasa banget...
kalo baru, vote brio, yg skrg keren banget, rv juga paling bertahan. tp krn maunya seken dan mirage-nya adalah exceed, kalo dpt harga yg setara brio, ya ambil mirage, harga saat baru ndak boong, dan depresiasinya udah ditanggung pembeli pertama... by the way bus way, mirage is a global product...
tapi biaya rawat mirage, yg citycar, lbh mahal drpd er3, sama2 di beres. brio gak tahu, tapi mobilio juga lbh mahal dr er3...
sirion? menurut ane ini salah satu jenis mobil yg berkelamin, hanya cocok dipake ibu2, 40-an up, tante2 gitu... dan termasuk salah satu daihatsu yg gak gitu laku...
Mohon maaf om2 ga bisa multiquote karna lewat HP..
Makasih atas semua jawabannya om.
Jadi kesimpulannya soal getaran dan spareparts mahal hanya mitos aja ya om. ketiganya mirip2.. dan pilihan
Brio kurang worthed karena GC rendah dan bagasi sempit.
Padahal sempet naksir karna ada om disini yg bilang disc 15jt buat brio E CVT AT nya.
Kebetulan ane ga suka sama modelnya splash.
Sekarang sedih juga karna nyari second Mirage 2014/2015 exceed agak susah juga ya.
Sedangkan Sirion 2015 sedang melimpah ruah..
Kebetulan temen ada yg jadiin sirionnya taxi online juga, pernah nyoba bawa mobilnya dan jadi penumpang dibelakang..
Gak rekomen sirion, bawanya gak enak, tenaga kurang, pedal rem tinggi bgt bikin pegel kaki...duduk dibelakang, lumayan lega tapi bantingan keras..(padahal handling jg biasa aja)
Brio bawanya lebih enak, tapi gc rendah gampang mentok + bagasi super sempit, suspensi juga keras kalo buat penumpang tp kalau duduk didepan masih ok jd buat dipake sendiri masih jauh lebih ok dr sirion
Pribadi sy prefer mirage, apalagi keluaran2 akhir udh ada headrest belakang dan bantingan jauh lebih nyaman buat taxi online
Soal resale value dan biaya servis...relatif gajauh beda kayaknya kalo kelas ini.....dan ini mirage bukan pajero hehe
Terima Kasih advicenya Om.
Saya sudah baca tadi, sangat membantu, tapi sedikit masih ada bimbang.
Kalau untuk kenyamanan dalam kota dan bawa penumpang, menurut om sendiri pribadi pilih mana diantara kedua itu secara overall?
Tadi sempet coba TD Mirage 2015, kok stirnya agak seret ya? Jadi tadi pas puter balik, pas mau balikin stir ke semula harus agak sedikit dibantu tangan, ga full otomatis balik. Apa memang seperti itu karakter stirnya mirage?
Dan buat nanjak harus tekan pedal gas agak dalam. Kalau coba kick down sih emang lumayan ngacir.
Jindanjun wrote: Fri Jul 14, 2017 3:32
Kebetulan temen ada yg jadiin sirionnya taxi online juga, pernah nyoba bawa mobilnya dan jadi penumpang dibelakang..
Gak rekomen sirion, bawanya gak enak, tenaga kurang, pedal rem tinggi bgt bikin pegel kaki...duduk dibelakang, lumayan lega tapi bantingan keras..(padahal handling jg biasa aja)
Brio bawanya lebih enak, tapi gc rendah gampang mentok + bagasi super sempit, suspensi juga keras kalo buat penumpang tp kalau duduk didepan masih ok jd buat dipake sendiri masih jauh lebih ok dr sirion
Pribadi sy prefer mirage, apalagi keluaran2 akhir udh ada headrest belakang dan bantingan jauh lebih nyaman buat taxi online
Soal resale value dan biaya servis...relatif gajauh beda kayaknya kalo kelas ini.....dan ini mirage bukan pajero hehe
Terima kasih sarannya om.. akan saya jadikan pertimbangan juga soal review sirionnya.
Iya juga sih ini bukan kelas Pajero. Jadi soal spareparts ya 11-12 ya.
Saya belom mampu ambil mirage 2016 yg sudah ada headrest belakangnya om.
Kalaupun mirage yg 2015 paling..
Terima Kasih advicenya Om.
Saya sudah baca tadi, sangat membantu, tapi sedikit masih ada bimbang.
Kalau untuk kenyamanan dalam kota dan bawa penumpang, menurut om sendiri pribadi pilih mana diantara kedua itu secara overall?
Tadi sempet coba TD Mirage 2015, kok stirnya agak seret ya? Jadi tadi pas puter balik, pas mau balikin stir ke semula harus agak sedikit dibantu tangan, ga full otomatis balik. Apa memang seperti itu karakter stirnya mirage?
Dan buat nanjak harus tekan pedal gas agak dalam. Kalau coba kick down sih emang lumayan ngacir.
Kalau kenyamanan dalam kota dan sering bawa penumpang, saya tetep cenderung pilih Mirage. Para "penumpang" saya sepakat Mirage lebih nyaman, sedangkan untuk handling dan fun to drive, gak terasa ada bedanya sih kalau cuma dalam kota doang.
Itu unit TD punya siapa? Harusnya gak seret, malah untuk putar balik, Mirage termasuk sangat menyenangkan
Mar 2015, sy cari city car matic buat istri sy (akhirnya skrng malah sy pakai harian buat ngantor haha). Akhirnya pilihan mengerucut pada (all net cash jkt): splash gl at (136jt), brio 4at ckd (146jt), mirage exceed cvt (149jt). Yg lain menurut sy saat itu ga worth it. Setelah compare fitur, test drive dan nego abis, akhirnya sy pilih mirage exceed.
Kesan2 selama 2 tahun pake mirage
Pros: tarikan enteng mungkin 0-100 <11s (sejak baru sy pake v-power, setelah ada pertabo selalu pertabo), girbox responsif, suspensi empuk, irit banget (tol kalo sabar bisa 1:25), kursi baris pertama enak dan adjustable, build quality paling bagus, audio ok, fitur lengkap (kos, abs, airbag, climate control, etc)
Cons: berisik terutama dari kolong, limbung kalo buat pecicilan, rem nya geter kalo panas (test di cipularang, turunan lari 120 kemudian di rem geter, kalo biasa engga. Sudah sy claim tp ya tetap begitu. Kapan nyobain anki jg podo wae, sepertinya memang kualitas material skrng?). Ngelitik halus kalo ga dikasih ron >95 (di kuping sy lho ya, tp irit ini jd ga mslh). Baris kedua ga enak, datar.
Kesimpulan sy puas pake mirage 2 thn dengan odo 25k, ngga ada masalah, cuman pernah N ke D agak kasar, ganti oli matic di 20k udah beres. Sy berencana pake mobil ini 5 thn.
Jika beli second worth it kok mirage exceed 2015. Kalo brio second 2015 ngga worth it, depresiasi dikit, mending beli brio satya cvt baru, jan 2017 sales langganan sy kasih cash 133jt utk nik 2016. Tp jika sy disuruh beli city car skrng, sy pilih brio satya cvt, worry free, bbn murah lcgc, maticnya sudah lebih enak (cvt menurut sy ok kok di mitsu sama ahond), interiornya sdh improved dan sy rasa dapet di angka <140jt utk nik 2017
Untuk jatim barusan adik beli honda brio e cvt net di 137 plus bonus2. Mending brio baru om. Harga second brio 2016 e cvt masih di atas 120jt untuk plat B. Resale value nya masih tinggi banget
Terima Kasih advicenya Om.
Saya sudah baca tadi, sangat membantu, tapi sedikit masih ada bimbang.
Kalau untuk kenyamanan dalam kota dan bawa penumpang, menurut om sendiri pribadi pilih mana diantara kedua itu secara overall?
Tadi sempet coba TD Mirage 2015, kok stirnya agak seret ya? Jadi tadi pas puter balik, pas mau balikin stir ke semula harus agak sedikit dibantu tangan, ga full otomatis balik. Apa memang seperti itu karakter stirnya mirage?
Dan buat nanjak harus tekan pedal gas agak dalam. Kalau coba kick down sih emang lumayan ngacir.
Kalau kenyamanan dalam kota dan sering bawa penumpang, saya tetep cenderung pilih Mirage. Para "penumpang" saya sepakat Mirage lebih nyaman, sedangkan untuk handling dan fun to drive, gak terasa ada bedanya sih kalau cuma dalam kota doang.
Itu unit TD punya siapa? Harusnya gak seret, malah untuk putar balik, Mirage termasuk sangat menyenangkan
Punya dealer mobkas om.. km sih baru 12rb. Tapi rasa feedback di setir pas puter baliknya ga enak. Entah ada penyakit dimananya.
Siap om. Jadi semakin memantabkan pilihan saya. Tinggal hunting dan jodohnya dapet apa deh.
sinchan17 wrote: Sat Jul 15, 2017 4:11
Mar 2015, sy cari city car matic buat istri sy (akhirnya skrng malah sy pakai harian buat ngantor haha). Akhirnya pilihan mengerucut pada (all net cash jkt): splash gl at (136jt), brio 4at ckd (146jt), mirage exceed cvt (149jt). Yg lain menurut sy saat itu ga worth it. Setelah compare fitur, test drive dan nego abis, akhirnya sy pilih mirage exceed.
Kesan2 selama 2 tahun pake mirage
Pros: tarikan enteng mungkin 0-100 <11s (sejak baru sy pake v-power, setelah ada pertabo selalu pertabo), girbox responsif, suspensi empuk, irit banget (tol kalo sabar bisa 1:25), kursi baris pertama enak dan adjustable, build quality paling bagus, audio ok, fitur lengkap (kos, abs, airbag, climate control, etc)
Cons: berisik terutama dari kolong, limbung kalo buat pecicilan, rem nya geter kalo panas (test di cipularang, turunan lari 120 kemudian di rem geter, kalo biasa engga. Sudah sy claim tp ya tetap begitu. Kapan nyobain anki jg podo wae, sepertinya memang kualitas material skrng?). Ngelitik halus kalo ga dikasih ron >95 (di kuping sy lho ya, tp irit ini jd ga mslh). Baris kedua ga enak, datar.
Kesimpulan sy puas pake mirage 2 thn dengan odo 25k, ngga ada masalah, cuman pernah N ke D agak kasar, ganti oli matic di 20k udah beres. Sy berencana pake mobil ini 5 thn.
Jika beli second worth it kok mirage exceed 2015. Kalo brio second 2015 ngga worth it, depresiasi dikit, mending beli brio satya cvt baru, jan 2017 sales langganan sy kasih cash 133jt utk nik 2016. Tp jika sy disuruh beli city car skrng, sy pilih brio satya cvt, worry free, bbn murah lcgc, maticnya sudah lebih enak (cvt menurut sy ok kok di mitsu sama ahond), interiornya sdh improved dan sy rasa dapet di angka <140jt utk nik 2017
Siap om. Makasih advicenya.
Ternyata ngelitik ya om kalo dikasih ron <95..
Padahal rencana buat taxol mau pake pertalite paling..
Kalau dipaksa ngelitik pake pertalite rusak ga ya...
agsmgt wrote: Sat Jul 15, 2017 11:12
Untuk jatim barusan adik beli honda brio e cvt net di 137 plus bonus2. Mending brio baru om. Harga second brio 2016 e cvt masih di atas 120jt untuk plat B. Resale value nya masih tinggi banget
Sent from my MI NOTE LTE
Woke makasih info harganya om. emang cari brio second saya rasa susah banget. Adapun malah seperti harga baru setelah diskon.
ginting wrote: Sat Jul 15, 2017 11:29
Mobil kantor sy ada mirage. Kalo duduk baris ke 2 gak enak. Rasa tenggelam, jok tegak dan rata..coba rasakan...
Sudah om.. emang agak tegak sih. tapi kemarin nyoba duduk di Brio juga sama.. sepertinya belum bisa nyaingin medium hatchback soal kenyamanan di belakang.