Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Tambahan bahan obrolan selaen ANPS CKD :
Isuzu MU-X facelift
Bangkok, KompasOtomotif — Tak terasa, generasi MU-X saat ini sudah berusia empat tahun. Saatnya Isuzu memberikan penyegaran, dan produsen asal Jepang itu sudah memberikan teaser kelahiran versi facelift, yang akan meluncur di Thailand, Maret 2017 mendatang.
Seperti dilansir indianautosblog, teaser yang diberikan berupa video berdurasi 15 detik yang menunjukkan beberapa kunci detail perubahan. Karena sifatnya facelift, perubahan lebih banyak ke eksterior. Paling tidak, itulah yang tergambar dalam penggalan video.
Di bagian depan, Isuzu MU-X facelift siap mendapatkan lampu tipe proyektor dengan daytime running lights LED. Gril juga didesain ulang, termasuk bemper, dan rumah lampu kabut dengan garnish krom.
Pada bagian samping, MU-X baru dibekali pelek alloy 18 inci, sedangkan di belakang, petunjuk ubahan terletak pada lampu belakang yang menggunakan LED.
Interior juga akan mendapat beberapa sentuhan, termasuk dashboard yang direvisi dan kenyamanan pada jok penumpang serta pengemudi. Warna interior tampak menggunakan beige, sementara dashboard tetap hitam dengan trim kayu.
Belum ada kepastian. Namun, dugaan sementara, Isuzu mempertahankan mesin dan transmisi, yakni RZ4E-TC 1.900 cc 4-silinder diesel turbo bertenaga 150 PS dan torsi 350 Nm. Ada pilihan mesin 4JJ1-TCX 3.000 cc 4-silinder diesel bertenaga 177 PS dan torsi 380.
Pilihan transmisi termasuk manual 6-percepatan dan otomatik 6-percepatan Rev Tronic. Sistem penggerak empat roda akan tersedia pada tipe mesin 3.000 cc.
apoge wrote: Wed Feb 22, 2017 10:21
Kerennnn lampunyaaa videonya kok pendek amat
Namanya juga teaser om pasti durasi singkat dan cuma sekilas sekilas aja.
Tampangnya jadi lebih modern. Walaupun ga se modern anps anf apalagi everest.
Well emang terkesan tough tapi rata rata pengguna mobil kayak gini lebih sering dipake ke mall daripada buat adventure atau offroad.
Sama kayak chevy tb yang menurut saya mobil dengan design siap "disiksa". Dibandingin anps anf aneverest yang menurut saya terlalu sayang buat main kotor kotoran.
Tinggal nunggu mesin 1.9L masuk Indonesia nih soalnya mesin yang durable aja ga cukup namun harus powerful tanpa dioprek macam 4n15. Asal jangan blunder kayak 2gd.
Yang jadi kelemahan utama adalah mesinnya yang di Indo ini cuma 140 PS ya?
Seharusnya diupdate dengan mesin Trailblazer yang baru launching kemarin, 177 PS.
Kalau model, saya lebih suka MUX, kalau feature, Traiblazer (tapi banyak juga fitur yang tidak begitu kepake di sini). Jadi kalau mesinnya sama sama 177 PS, saya mending ambil MUX.
hosea wrote:Yang jadi kelemahan utama adalah mesinnya yang di Indo ini cuma 140 PS ya?
Seharusnya diupdate dengan mesin Trailblazer yang baru launching kemarin, 177 PS.
Kalau model, saya lebih suka MUX, kalau feature, Traiblazer (tapi banyak juga fitur yang tidak begitu kepake di sini). Jadi kalau mesinnya sama sama 177 PS, saya mending ambil MUX.
Kan beda philosophy, oom
Chevy itu performance
Isuzu itu longevity, endurance
Mau bikin mux jd 180 ps ? Beli piggyback,.buat boost turbo tinggi, pressure frp dinaikin..
Qty fuel yg dicrot dibanyakin, dst..
Pasti tinggi HP dan NM..
Tapi trade off ke longevity pasti ada, to certain degree...
hosea wrote:Yang jadi kelemahan utama adalah mesinnya yang di Indo ini cuma 140 PS ya?
Seharusnya diupdate dengan mesin Trailblazer yang baru launching kemarin, 177 PS.
Kalau model, saya lebih suka MUX, kalau feature, Traiblazer (tapi banyak juga fitur yang tidak begitu kepake di sini). Jadi kalau mesinnya sama sama 177 PS, saya mending ambil MUX.
Kan beda philosophy, oom
Chevy itu performance
Isuzu itu longevity, endurance
Mau bikin mux jd 180 ps ? Beli piggyback,.buat boost turbo tinggi, pressure frp dinaikin..
Qty fuel yg dicrot dibanyakin, dst..
Pasti tinggi HP dan NM..
Tapi trade off ke longevity pasti ada, to certain degree...
Sent from my K012 using Tapatalk
yang aneh mesin Isuzu RZ4E-TC, agak menyimpang dari mesin2 isuzu yg lain.. 1900cc tapi tenaga nya diset 150hp
hosea wrote:Yang jadi kelemahan utama adalah mesinnya yang di Indo ini cuma 140 PS ya?
Seharusnya diupdate dengan mesin Trailblazer yang baru launching kemarin, 177 PS.
Kalau model, saya lebih suka MUX, kalau feature, Traiblazer (tapi banyak juga fitur yang tidak begitu kepake di sini). Jadi kalau mesinnya sama sama 177 PS, saya mending ambil MUX.
Kan beda philosophy, oom
Chevy itu performance
Isuzu itu longevity, endurance
Mau bikin mux jd 180 ps ? Beli piggyback,.buat boost turbo tinggi, pressure frp dinaikin..
Qty fuel yg dicrot dibanyakin, dst..
Pasti tinggi HP dan NM..
Tapi trade off ke longevity pasti ada, to certain degree...
Sent from my K012 using Tapatalk
yang aneh mesin Isuzu RZ4E-TC, agak menyimpang dari mesin2 isuzu yg lain.. 1900cc tapi tenaga nya diset 150hp
Boleh aja sih...biar kekinian..tp jeroan mesin harus reinforced juga spy dpt longevity yg sama...
Kalo ceteris paribus,..yah...umurnya nyusut..
Marine wrote: Fri Feb 24, 2017 5:40
Ni type facelift laen ama versi premier ya,Om..?
Facelift bkan termasuk tipe mobil om. Facelift it penyegaran model lama. MU-X versi facelift blom keluar di Indo, baru mau kluar di Thailand. Kemungkinan nyampe di Indo taon dpan.