2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- SM Specialist
- Posts: 15573
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Haloo teman-teman SMers...
Well kali ini review nya cukup spesial.... Bukan, bukan mobilnya yang spesial.
Mobilnya biasa-biasa tapi metode review nya yang cukup spesial.
Jadi singkatnya ini adalah project kedua dengan crew kami (Pak admin t0mc4t, MojoBerry, dan Bayu168).
Kenapa Toyota Yaris Heykers?
Honestly karena ini yang available.... dan mobilnya masih fresh.
Just a brief...
Toyota Yaris... biasanya dikenal sebagai mobil hatchback kecil yang menjadi rival berat Honda Jazz dari 2005... Dan mengakhiri taun 2016 Toyota Yaris melakukan facelift... Dumping the old 1NZ-FE and replacing it with 2NR-FE... along with dumping the 4-AT replacing it with CVT. Plus 1 trimline terbaru : Heykers TRD.
Kenapa Heykers TRD ini spesial? Krn ia menggunakan suspensi racikan genuine TRD, which is good mengingat selama ini TRD Sportipu... eh Sportivo hanya sebatas aksesoris pemanis saja... Dan yang miris adalah tipe TRD Sportipu non-heykers tetap pakai suspensi non-TRD...
So... Silahkan nikmati videonya
Disclaimer : ada beberapa part yang miss dalam editing videonya... dan perkara handling banyak yang lupa dimasukin sama editornya.
1. Suspensi TRD ini keras dan cukup baik dalam mereduksi bodyroll, masalahnya adalah chassis Toyota Yaris ini terasa un-refined. Mobilnya terasa tinggi dan awkward. Sehingga in the end kita cuma dapat kerasnya aja. Bokong sway nya tetap besar, Di tol tetap berasa goyang. Jadi ane sangat merekomendasi untuk ambil type TRD Sportipu biasa... karena beli Heykers benefitnya cuma higher ground clearance. Ditambah faktor mobil ini gak sporty secara ride dan chassis. Kalau ente bukan penggemar Toyota Yaris, better pick S-Cross or HR-V.
2. Setir mobil ini berat tapi vague, khas mobil-mobil Toyota.
3. CVTnya I admit cukup nyaman, baik di dalam kota, tapi slippage nya besar... dan lockup nya lambat. Untuk kickdown mikirnya terlalu lama, dan diperparah gak ada powernya... Mobil ini nafasnya udah abis di high-rev... Good thing is it's really fuel efficient and ABSOLUTELY better than the jurrasic 4-AT yang sangat suka tiba-tiba udah posisi overdrive. Mix dengan macet-macet MID masih menunjukkan 9.5 km/l. Jadi mobil ini baik... kalau difungsikan sebagai "city car"...
OK that's it... selamat menonton....
Well kali ini review nya cukup spesial.... Bukan, bukan mobilnya yang spesial.
Mobilnya biasa-biasa tapi metode review nya yang cukup spesial.
Jadi singkatnya ini adalah project kedua dengan crew kami (Pak admin t0mc4t, MojoBerry, dan Bayu168).
Kenapa Toyota Yaris Heykers?
Honestly karena ini yang available.... dan mobilnya masih fresh.
Just a brief...
Toyota Yaris... biasanya dikenal sebagai mobil hatchback kecil yang menjadi rival berat Honda Jazz dari 2005... Dan mengakhiri taun 2016 Toyota Yaris melakukan facelift... Dumping the old 1NZ-FE and replacing it with 2NR-FE... along with dumping the 4-AT replacing it with CVT. Plus 1 trimline terbaru : Heykers TRD.
Kenapa Heykers TRD ini spesial? Krn ia menggunakan suspensi racikan genuine TRD, which is good mengingat selama ini TRD Sportipu... eh Sportivo hanya sebatas aksesoris pemanis saja... Dan yang miris adalah tipe TRD Sportipu non-heykers tetap pakai suspensi non-TRD...
So... Silahkan nikmati videonya
Disclaimer : ada beberapa part yang miss dalam editing videonya... dan perkara handling banyak yang lupa dimasukin sama editornya.
1. Suspensi TRD ini keras dan cukup baik dalam mereduksi bodyroll, masalahnya adalah chassis Toyota Yaris ini terasa un-refined. Mobilnya terasa tinggi dan awkward. Sehingga in the end kita cuma dapat kerasnya aja. Bokong sway nya tetap besar, Di tol tetap berasa goyang. Jadi ane sangat merekomendasi untuk ambil type TRD Sportipu biasa... karena beli Heykers benefitnya cuma higher ground clearance. Ditambah faktor mobil ini gak sporty secara ride dan chassis. Kalau ente bukan penggemar Toyota Yaris, better pick S-Cross or HR-V.
2. Setir mobil ini berat tapi vague, khas mobil-mobil Toyota.
3. CVTnya I admit cukup nyaman, baik di dalam kota, tapi slippage nya besar... dan lockup nya lambat. Untuk kickdown mikirnya terlalu lama, dan diperparah gak ada powernya... Mobil ini nafasnya udah abis di high-rev... Good thing is it's really fuel efficient and ABSOLUTELY better than the jurrasic 4-AT yang sangat suka tiba-tiba udah posisi overdrive. Mix dengan macet-macet MID masih menunjukkan 9.5 km/l. Jadi mobil ini baik... kalau difungsikan sebagai "city car"...
OK that's it... selamat menonton....
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- SM Specialist
- Posts: 21992
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Great report
banyak disebut kekurangannya
point plus suspensi lebih tinggi, jadi cocoknya mestinya namanya Yaris Amfibi or Yaris Flood swimmer aja
wkwkwkwkwkkwkwk
banyak disebut kekurangannya
point plus suspensi lebih tinggi, jadi cocoknya mestinya namanya Yaris Amfibi or Yaris Flood swimmer aja
wkwkwkwkwkkwkwk
* Bukan ajakan Beli *
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 750
- Joined: Mon Jan 18, 2016 14:54
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Mm...
Ini review versi typednya ada? Kebetulan g sebrp seneng liat video...
kuotanya mw pke buat yg lain :p
Ini review versi typednya ada? Kebetulan g sebrp seneng liat video...
kuotanya mw pke buat yg lain :p
-
- SM Specialist
- Posts: 15573
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Kalo mau versi rawnya lebih kejam lagi, oom Turbo...
Yaris bwat yang rumahnya sering kebanjiran... cocok bwat penboi Yasir garis keras #colekSintoni
Engga ada oom.... Ane simpulkan aja ya beberapa :
- Ext terlalu rame kebanyakan aksesoris dan beberapa masangnya ga rapi seperti "kumis" di depan yang agak menganga.
- Int mirip sama Yasir lama bedanya ada di aksen "biru" di luar speedo dan jaitan ASLI di setir. BQ agak kurang rapi.
- Engine transmission handling... di post pertama uda ane kasih sendiri krn kelewatan sama editornya.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- SM Specialist
- Posts: 4354
- Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
- Location: Bandungers
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Mantappp brooo hehehehe
Akhirny release jg yg ditunggu tunggu hehehe...
Kemarin genk bdsm nyicip mbl ini n sodaranya sampe salah satu mod disini terkojelkojel #manaulermanauler
Akhirny release jg yg ditunggu tunggu hehehe...
Kemarin genk bdsm nyicip mbl ini n sodaranya sampe salah satu mod disini terkojelkojel #manaulermanauler
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya!
Billyd1773dz
Billyd1773dz
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 620
- Joined: Wed Dec 09, 2015 16:12
- Location: Laptop dan Rumah
- Daily Vehicle: Disetirin
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Jujur ane bingung ama ni mobil selling point slain ground clearance apa, mending kmn mn ambil Yaris sportipu biasa, slama idupun cuma ngeliat 1 biji ni mobil di parkiran....
Pernah naik sportipu sblm face-lift, sebenernya enak suspensi nya mirip mirip hrv, tapi rada lemot....
Pernah naik sportipu sblm face-lift, sebenernya enak suspensi nya mirip mirip hrv, tapi rada lemot....
Hanya sekedar netizen yang numpang lewat
L15Z6, 4N15
L15Z6, 4N15
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 354
- Joined: Mon May 02, 2016 14:54
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Kok suara mesinnya ga ngebass merdu kayak di iklan?
emansipasi perempuan....tapi jangan panggil saya "om"
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1050
- Joined: Sun Aug 30, 2015 12:49
- Location: BSD (Bogor Sana Dikit)
- Daily Vehicle: Civic FD2
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
karena yang itu 2UR-GSE swapped
2009 Honda Civic FD2
2015 Honda CR-V 2.4l A/T
2015 Honda CR-V 2.4l A/T
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3964
- Joined: Mon Mar 26, 2007 8:16
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
kirain tuh suspensi jadi beneran trd, ternyata masih ga oke juga ya.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1299
- Joined: Mon Apr 20, 2009 6:17
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
wih logat semarang cui...
tos dulu bro...
hidup reviewer semarang...
tos dulu bro...
hidup reviewer semarang...
-
- SM Specialist
- Posts: 15573
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Kena brainwash 2NR....billyd1773dz wrote: ↑Sat Jan 21, 2017 9:34 Mantappp brooo hehehehe
Akhirny release jg yg ditunggu tunggu hehehe...
Kemarin genk bdsm nyicip mbl ini n sodaranya sampe salah satu mod disini terkojelkojel #manaulermanauler
Yep... In my personal preference (di-cut di video... harusnya ada) ane sempat bilang mending beli TRD Sportivo yang biasa. Nyaman dapet, mesin sama, transmisi sama. Kalo tujuannya kenyamanan kenapa mesti dikasih suspensi TRD yang keras?anrico17 wrote: ↑Sat Jan 21, 2017 9:34 Jujur ane bingung ama ni mobil selling point slain ground clearance apa, mending kmn mn ambil Yaris sportipu biasa, slama idupun cuma ngeliat 1 biji ni mobil di parkiran....
Pernah naik sportipu sblm face-lift, sebenernya enak suspensi nya mirip mirip hrv, tapi rada lemot....
Namanya juga TRD Sportipu...
Suspensinya oke oom menurut saya, sangat oke malahan. Masalahnya adalah mobil ini dari karakter mesin dan transmisi cenderung lebih ke nyaman. Lah kalo mobilnya dibuat nyaman... berarti useless dikasih suspensi TRD malah dapet kerasnya doank. Plus kalo mau disebut sporty, pengendaraan mobil ini blassss jauh dari kata sporty...
ketoro medhok'e...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 729
- Joined: Thu Jan 21, 2016 11:01
- Location: Semarang
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Hidup medok ..... peace [emoji3]
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 631
- Joined: Mon Jun 06, 2016 10:35
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Good review bro
Mesin eco+cvt dgn rpm 1600an di 100km/jam saya rasa harusnya lebih irit dr mesin seblumnya
Tapi mengingat pemakai yaris dominan suka bejek gas saya jadi agak ragu bisa lbih irit,bisa2 malah lbih boros krn lemotnya respon cvt jdi dibejek dalam2 tuh
Apalagi iklannya kayanya mndukung banget ya auranya,walau kenyataannya mesin ini didesain eco bukan performa
Mesin eco+cvt dgn rpm 1600an di 100km/jam saya rasa harusnya lebih irit dr mesin seblumnya
Tapi mengingat pemakai yaris dominan suka bejek gas saya jadi agak ragu bisa lbih irit,bisa2 malah lbih boros krn lemotnya respon cvt jdi dibejek dalam2 tuh
Apalagi iklannya kayanya mndukung banget ya auranya,walau kenyataannya mesin ini didesain eco bukan performa
-
- SM Specialist
- Posts: 15573
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Hahahaha hus podo medhok e....
Begitulah, om.... Iklan di Indonesia ini suka misleading... Setelan eco begini di iklannya buat ngebat ngebut....trebla88 wrote: ↑Sat Jan 21, 2017 10:51 Good review bro
Mesin eco+cvt dgn rpm 1600an di 100km/jam saya rasa harusnya lebih irit dr mesin seblumnya
Tapi mengingat pemakai yaris dominan suka bejek gas saya jadi agak ragu bisa lbih irit,bisa2 malah lbih boros krn lemotnya respon cvt jdi dibejek dalam2 tuh
Apalagi iklannya kayanya mndukung banget ya auranya,walau kenyataannya mesin ini didesain eco bukan performa
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1801
- Joined: Tue Aug 26, 2014 15:00
- Location: Malang
- Daily Vehicle: 2010 Nissan XTrail T31
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
next video review... ane join ya chris
-
- SM Specialist
- Posts: 15573
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Ojok... ngkok piye tanggung jawab mbe diler e nek ajor sasis e...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1220
- Joined: Tue Nov 15, 2016 5:22
- Location: Tangerang
- Daily Vehicle: Mazda 2
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Suaranya mirip banget sama temen kuliah saya
Anyway good review buat tim SM jawa timur, appreciate buat bikin video reviewnya
Ini heykers sebenernya laku apa nggak ya, di daerah tangerang masih jarang keliatan. Semenjak rilis baru 1-2x lho liat di jalan, apa karena harganya kemahalan yah udah tembus 280 juta. At least mesin ama transmisi udah baru sih jadi lebih cocok buat dalkot (well sebenernya menurut saya nggak cocok2 amat sih buat dalkot, radius putar hampir sama ama innova ). Personally kalo disuruh milih toyota budget segini sih lebih prefer sienta v
Anyway good review buat tim SM jawa timur, appreciate buat bikin video reviewnya
Ini heykers sebenernya laku apa nggak ya, di daerah tangerang masih jarang keliatan. Semenjak rilis baru 1-2x lho liat di jalan, apa karena harganya kemahalan yah udah tembus 280 juta. At least mesin ama transmisi udah baru sih jadi lebih cocok buat dalkot (well sebenernya menurut saya nggak cocok2 amat sih buat dalkot, radius putar hampir sama ama innova ). Personally kalo disuruh milih toyota budget segini sih lebih prefer sienta v
P5-VPS | L15Z5 | MR20DD | 2AR-FE
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2030
- Joined: Fri Jun 24, 2016 11:26
- Daily Vehicle: LGX
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Wah kali ini om chz yg jd reviewer. Nice review !
Sedikit masukan. Di tengah-akhir video, ketika adegan om chz nyetir, videonya terlalu goyang....
Lagi2 mesin 2NR. Skrg NR series menguasai mayoritas lineup toyota....
Sedikit masukan. Di tengah-akhir video, ketika adegan om chz nyetir, videonya terlalu goyang....
Lagi2 mesin 2NR. Skrg NR series menguasai mayoritas lineup toyota....
1979 Datsun GN620
1992 Toyota KF40
2000 Toyota KF82
1992 Toyota KF40
2000 Toyota KF82
-
- SM Specialist
- Posts: 15573
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Sebenernya radius putar kecil tujuannya buat handling oom... Cuma masalahnya di Yaris ini handlingnya juga nggak spesial... dan radius putarnya mungkin paling gede di kelasnya... which is di kelasnya banyak yang handling lebih bagus tanpa mengorbankan radius putaradrevolution wrote: ↑Sat Jan 21, 2017 11:26 Suaranya mirip banget sama temen kuliah saya
Anyway good review buat tim SM jawa timur, appreciate buat bikin video reviewnya
Ini heykers sebenernya laku apa nggak ya, di daerah tangerang masih jarang keliatan. Semenjak rilis baru 1-2x lho liat di jalan, apa karena harganya kemahalan yah udah tembus 280 juta. At least mesin ama transmisi udah baru sih jadi lebih cocok buat dalkot (well sebenernya menurut saya nggak cocok2 amat sih buat dalkot, radius putar hampir sama ama innova ). Personally kalo disuruh milih toyota budget segini sih lebih prefer sienta v
Baru liat mobil nya 2x di jalanan... dan yang model di bawahnya entah ga ketauan dari luar atau gimana... ga pernah liat juga.
Yep betul... klw sensible person dan butuh akomodasi lebih well Sienta lebih baik dengan harga segini...
ya oom... memang peralatan kita seadanya dan akan kita perbaiki di video berikutnya dengan alat yang lebih mumpunicoklatMetalik wrote: ↑Sat Jan 21, 2017 11:31 Wah kali ini om chz yg jd reviewer. Nice review !
Sedikit masukan. Di tengah-akhir video, ketika adegan om chz nyetir, videonya terlalu goyang....
Lagi2 mesin 2NR. Skrg NR series menguasai mayoritas lineup toyota....
Siap-siap jadi next 1NZ-FE nih mesin....
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1397
- Joined: Tue Feb 23, 2016 2:09
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
eh setirnya beneran berat..?? perasaan setir toyota (avanza misalnya) enteng bingitz om. apa beda ya..??
btw saya pernah lihat cuma sekali doang si crakers ini di jalan
btw saya pernah lihat cuma sekali doang si crakers ini di jalan
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1344
- Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
- Location: Jakarta
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Sequential Shiftmatic 7-Speed CVT nya bagaimana?
Hebat juga jalan 100 km/h cuman di 1600 rpm, gk kyk Sientong yg 1900 rpm di kecepatan yg sama (menurut review youtuber sebelah).
Apa di Yasir ini sama Atoyot beda gear ratio nya sama Sientong
Hebat juga jalan 100 km/h cuman di 1600 rpm, gk kyk Sientong yg 1900 rpm di kecepatan yg sama (menurut review youtuber sebelah).
Apa di Yasir ini sama Atoyot beda gear ratio nya sama Sientong
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
-
- SM Specialist
- Posts: 15573
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Berat... dibanding rivalnya ya oom... Misal Jazz dan Mazda2... Tapi masih considered as ringan...
Jujur ane cuma nyoba 1-2x sequentialnya dan..... tetep lemot
Mungkin beda final gear oom... khan satunya MPV satunya hatchback... harus akomodir bobotnya Sienta yang lebih berat.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 289
- Joined: Tue Dec 13, 2016 5:41
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Nice review om chz..
Jadi intinya tampang garang setelan eco ya om..
Yaris...sebenernya keluarga sy juga agak2 nyesel ambil ini thn 2014 kemarin, 27rb km dijual dan diganti ertiga yg lebih gede dan irit. Yg model sblm facelift bener2 dibawah ekspektasi, sy pikir 1NZ-FE nya masih seperti vios yaris bulet ternyata engga: boros dan boyo . Ditambah bunyi gluduk2 di kaki2 dan bunyi aneh jg di belakang setir (maklum keluaran awal) yg biarpun udh komplain ttp ga ilang2.
Belom lagi radius putarnya
Tapi sy akui driving position sama bantingannya jd lebih enak yg skrg dibanding yaris vios yg bulet (dulu dirumah sempet ada vios 2007)
Semoga mesin baru dan cvt nya seenggaknya bikin dia jadi irit, sesuai peruntukan mobil dalam kota...biarpun ga nyambung sama tampangnya yg suportyy
Jadi intinya tampang garang setelan eco ya om..
Yaris...sebenernya keluarga sy juga agak2 nyesel ambil ini thn 2014 kemarin, 27rb km dijual dan diganti ertiga yg lebih gede dan irit. Yg model sblm facelift bener2 dibawah ekspektasi, sy pikir 1NZ-FE nya masih seperti vios yaris bulet ternyata engga: boros dan boyo . Ditambah bunyi gluduk2 di kaki2 dan bunyi aneh jg di belakang setir (maklum keluaran awal) yg biarpun udh komplain ttp ga ilang2.
Belom lagi radius putarnya
Tapi sy akui driving position sama bantingannya jd lebih enak yg skrg dibanding yaris vios yg bulet (dulu dirumah sempet ada vios 2007)
Semoga mesin baru dan cvt nya seenggaknya bikin dia jadi irit, sesuai peruntukan mobil dalam kota...biarpun ga nyambung sama tampangnya yg suportyy
ap kt nt aj
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5707
- Joined: Thu Jun 05, 2014 13:03
- Daily Vehicle: [cencored]
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Nais ripiu Chris.
Ane sebagai user Yasir yang objektifini, sangat menyayangkan Yasir FL ini.
Digantinya mesin super bertenaga, super leleyabel dan super irit 1NZ. Hilang sudah performa Yasir yang kita kenal sebelumnya.
Belum lagi transmisi 4AT super saktinya yang bisa menginterpretasikan keinginan driver tanpa jeda diganti dengan CVT.
Untung ane masih sempet punya Yasir dengan mesin 1NZ + 4 A/T
Ane sebagai user Yasir yang objektifini, sangat menyayangkan Yasir FL ini.
Digantinya mesin super bertenaga, super leleyabel dan super irit 1NZ. Hilang sudah performa Yasir yang kita kenal sebelumnya.
Belum lagi transmisi 4AT super saktinya yang bisa menginterpretasikan keinginan driver tanpa jeda diganti dengan CVT.
Untung ane masih sempet punya Yasir dengan mesin 1NZ + 4 A/T
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 160
- Joined: Tue Dec 06, 2016 14:11
Re: 2016 Toyota Yaris Heykers CVT Review
Nice review gan, anak surabaa juga nih agak familiar dgn lokasi reviewnya
Kalo di compare sama scrott gmn si yasir?
Sent from my HTC One_E8 dual sim using Seraya Motor mobile app
Kalo di compare sama scrott gmn si yasir?
Sent from my HTC One_E8 dual sim using Seraya Motor mobile app