Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
gan mau tanya kira2 nyari emblem stir C250 AMG FL dimana ya?ane mau hanti soalnya chromenya pada kelupas tp carinya susah bgt.mohon info kalau ada yg tau
Tanya nih..agan2 suhu.... br angkat c250 amg 2011....blm ngerti karakter mesin... apa bener type ini... suara mesin lumaysn kenceng compare to jepun's car... seblmnya pake marx x... yg relatif sunyi d kabin. Tks ya...
Thusi wrote: ↑Wed Jan 16, 2019 17:05
Tanya nih..agan2 suhu.... br angkat c250 amg 2011....blm ngerti karakter mesin... apa bener type ini... suara mesin lumaysn kenceng compare to jepun's car... seblmnya pake marx x... yg relatif sunyi d kabin. Tks ya...
Saya juga pakai W204 C200 om, tapi suaranya mesinnya juga senyap sih, dalam artian tidak sampai masuk ke dalam kabin. Ini sebelum ambil apakah sudah di GCU? pengalaman punya teman, suara mesin berisik ternyata kena balance shaftnya.
Beberapa hari yang lalu ayah saya udah bungkus W204 C250 CGI non fl tahun 2011. Btw, selain yang dijelaskan oleh om ripratama ttg penyakit spesifik W204 dan beberapa postingan yang lain di atas, adakah yang perlu di cek lagi ttg penyakit W204 yang lain terutama C250 CGI? Maklum, belum paham ama mobil eropa
Thanks
penyakitnya,
boros bohlam lampu rem, soket biasanya meleleh, bisa diakalin murah.
tombol2 terkelupas, ada repair kit, murah.
itu sih yg sara rasakan selama pake w204 2008 & 2010 untuk jarak yg kalo di combine bisa sampe 250rb km
Soket lampu meleleh akhirnya kejadian nih, setelah didahului dengan Left Side Marker lamp indikator yang nyala di dashboard, terus iseng cek, ternyata lampu rem, dkk nyalanya udah gak seterang yang kanan. Akhirnya minggu di cek, saya kira putus aja, ternyata soketnya gosyong, dan nyaris meleleh. Untungnya masih bisa diselamatkan dan diakalin deh.
Beberapa hari yang lalu ayah saya udah bungkus W204 C250 CGI non fl tahun 2011. Btw, selain yang dijelaskan oleh om ripratama ttg penyakit spesifik W204 dan beberapa postingan yang lain di atas, adakah yang perlu di cek lagi ttg penyakit W204 yang lain terutama C250 CGI? Maklum, belum paham ama mobil eropa
Thanks
penyakitnya,
boros bohlam lampu rem, soket biasanya meleleh, bisa diakalin murah.
tombol2 terkelupas, ada repair kit, murah.
itu sih yg sara rasakan selama pake w204 2008 & 2010 untuk jarak yg kalo di combine bisa sampe 250rb km
Soket lampu meleleh akhirnya kejadian nih, setelah didahului dengan Left Side Marker lamp indikator yang nyala di dashboard, terus iseng cek, ternyata lampu rem, dkk nyalanya udah gak seterang yang kanan. Akhirnya minggu di cek, saya kira putus aja, ternyata soketnya gosyong, dan nyaris meleleh. Untungnya masih bisa diselamatkan dan diakalin deh.
baguslah, karena kalo sampe soket meleleh dan kena bagian modul nya gt, satu set lampu entah kiri atau kanan ga akan nyala semua (sen, rem, atret)
BMW 520d F10 14 (HRE P40 20" + Yoko Advan Sport + Stage 2 261hp 560nm)
VW Tiguan AS 1.4 21 (Rav 20' + Pirelli Dragon Sport + Stage 2 225 hp 300nm)
Hi bro bro,
izin tanya dong, baru aja beli w204 c300 tahun 2010.
pas dipake ternyata ada hal yang cukup bikin resah
bagian depan kiri kalo kena jalan rusak ada bunyi-bunyi, sudah konsul si kesalah satu bengkel & katanya shockbreakernya.
yang mau ditanyakan adalah
1. shockbreaker aslinya kan ada sensornya, apa harus diganti yang ada sensornya lagi ?(sudah tanya" estimasi biaya shockbreaker monroe kena 8.5jt)
2. ada ga sih cheap alternative untuk ganti shockbreaker w204 & apa konsekuensinya apabila bisa diganti dgn yang lebih murah
3. apakah ada kenalan bengkel spesialis MB lainnya di Jakarta?
Thanks
MMW97 wrote: ↑Wed Feb 13, 2019 11:29
Hi bro bro,
izin tanya dong, baru aja beli w204 c300 tahun 2010.
pas dipake ternyata ada hal yang cukup bikin resah
bagian depan kiri kalo kena jalan rusak ada bunyi-bunyi, sudah konsul si kesalah satu bengkel & katanya shockbreakernya.
yang mau ditanyakan adalah
1. shockbreaker aslinya kan ada sensornya, apa harus diganti yang ada sensornya lagi ?(sudah tanya" estimasi biaya shockbreaker monroe kena 8.5jt)
2. ada ga sih cheap alternative untuk ganti shockbreaker w204 & apa konsekuensinya apabila bisa diganti dgn yang lebih murah
3. apakah ada kenalan bengkel spesialis MB lainnya di Jakarta?
Thanks
Pagi om, coba bantu jawab ya, AFAIK tetap harus ganti yg pakek sensor om, saya lupa pernah ditulis disini atau di forum sebelah, kalau diganti sama yg non sensor nanti komputernya bacanya jadi error. Tapi ini kalau gak salah ya om, mungkin nanti suhu-suhu yg lain bisa kasih penjelasan lebih. Bengkel spesialis MB kalau di Jakarta biasanya ke Toko 74 om, ada juga BM di daerah Gunsa, di Bintaro ada Go Service.
MMW97 wrote: ↑Wed Feb 13, 2019 11:29
Hi bro bro,
izin tanya dong, baru aja beli w204 c300 tahun 2010.
pas dipake ternyata ada hal yang cukup bikin resah
bagian depan kiri kalo kena jalan rusak ada bunyi-bunyi, sudah konsul si kesalah satu bengkel & katanya shockbreakernya.
yang mau ditanyakan adalah
1. shockbreaker aslinya kan ada sensornya, apa harus diganti yang ada sensornya lagi ?(sudah tanya" estimasi biaya shockbreaker monroe kena 8.5jt)
2. ada ga sih cheap alternative untuk ganti shockbreaker w204 & apa konsekuensinya apabila bisa diganti dgn yang lebih murah
3. apakah ada kenalan bengkel spesialis MB lainnya di Jakarta?
Thanks
1. harus pakai sensor, kalo ga bantingan jadi agak ga jelas dan ga nyaman, matic akan selalu masuk ke sports mode dan ga bisa masuk ke comfort mode, mobil jd kurang enak di pake
2. kalo cheaper, ga ada. konsekuensi kaya diatas
3. banyak, di jaksel ada puluhan kali
BMW 520d F10 14 (HRE P40 20" + Yoko Advan Sport + Stage 2 261hp 560nm)
VW Tiguan AS 1.4 21 (Rav 20' + Pirelli Dragon Sport + Stage 2 225 hp 300nm)
MMW97 wrote: ↑Wed Feb 13, 2019 11:29
Hi bro bro,
izin tanya dong, baru aja beli w204 c300 tahun 2010.
pas dipake ternyata ada hal yang cukup bikin resah
bagian depan kiri kalo kena jalan rusak ada bunyi-bunyi, sudah konsul si kesalah satu bengkel & katanya shockbreakernya.
yang mau ditanyakan adalah
1. shockbreaker aslinya kan ada sensornya, apa harus diganti yang ada sensornya lagi ?(sudah tanya" estimasi biaya shockbreaker monroe kena 8.5jt)
2. ada ga sih cheap alternative untuk ganti shockbreaker w204 & apa konsekuensinya apabila bisa diganti dgn yang lebih murah
3. apakah ada kenalan bengkel spesialis MB lainnya di Jakarta?
Thanks
Kalau boleh tahu itu umur shock sejak baru 2010 ya oom ? kuat juga bisa 9 thn..
Bukannya shock breaker w204 C300, sekitar 16,5jt per buah om?? Kl di beres sekitar 20jtan
Harus ganti yg ada sensor, kalo ga mobil akan selalu di mode sport
aan80 wrote: ↑Fri Feb 15, 2019 4:37
Bukannya shock breaker w204 C300, sekitar 16,5jt per buah om?? Kl di beres sekitar 20jtan
Harus ganti yg ada sensor, kalo ga mobil akan selalu di mode sport
Iya bener, kalo monroe 8-9 jt per pc
BMW 520d F10 14 (HRE P40 20" + Yoko Advan Sport + Stage 2 261hp 560nm)
VW Tiguan AS 1.4 21 (Rav 20' + Pirelli Dragon Sport + Stage 2 225 hp 300nm)
Jadi inget waktu mau cek shock ditanya sama bengkelnya, ini shocknya pake sensor atau enggak? setelah dijelaskan ini C200, non sensor, harganya masih masuk akal. Secara yg sensor waktu itu katanya 10 jutaan
Wah thankyou bro jawabannya, ternyata memang solusinya ganti yg sensor ya. Uda cek sih gantinya monroe sensor sekitar 8jutaan.
Oiya ada satu lagi kemarin abis bersihin kampas rem, lalu indikator abs nya jadi nyala terus & setir jadi terasa berat sekali. Ini kenapa ya bro? Tadi baca dipage 1 sih katanya speed sensornya rusak ya, itu kalau ganti berapa duit ya bro kira" ? Skrg belom berani dibawa soalnya berat bgt stirnya
MMW97 wrote: ↑Mon Feb 18, 2019 3:35
Wah thankyou bro jawabannya, ternyata memang solusinya ganti yg sensor ya. Uda cek sih gantinya monroe sensor sekitar 8jutaan.
Oiya ada satu lagi kemarin abis bersihin kampas rem, lalu indikator abs nya jadi nyala terus & setir jadi terasa berat sekali. Ini kenapa ya bro? Tadi baca dipage 1 sih katanya speed sensornya rusak ya, itu kalau ganti berapa duit ya bro kira" ? Skrg belom berani dibawa soalnya berat bgt stirnya
Cek sd aja dulu drpd ngira2.
Kalo bener speed sensor sekitar 1.5 jt
BMW 520d F10 14 (HRE P40 20" + Yoko Advan Sport + Stage 2 261hp 560nm)
VW Tiguan AS 1.4 21 (Rav 20' + Pirelli Dragon Sport + Stage 2 225 hp 300nm)
Hai hai Ada rekomendasi bengkel AC buat w204, terutama di kawasan radio dalam/haji nawi? Kemaren bawa mobil mertua taunya Ac nya anginnya kecil n bau apek nih
pendoli wrote: ↑Mon Feb 18, 2019 5:34
Hai hai Ada rekomendasi bengkel AC buat w204, terutama di kawasan radio dalam/haji nawi? Kemaren bawa mobil mertua taunya Ac nya anginnya kecil n bau apek nih
Kalau di daerah itu kurang paham om, tahunya di Bintaro, RC Veteran Raya, ada Rotary Bintaro dan Kartika AC. Tetapi pengalaman saya sih, coba filter ACnya diganti dulu deh, kalau memang belum pernah diganti, pasti lgs makyuss dingin lagi. Kalau filter AC sudah diganti dan masih bermasalah baru service ACnya.
Schweppes wrote: ↑Fri Feb 15, 2019 7:03
Jadi inget waktu mau cek shock ditanya sama bengkelnya, ini shocknya pake sensor atau enggak? setelah dijelaskan ini C200, non sensor, harganya masih masuk akal. Secara yg sensor waktu itu katanya 10 jutaan
mau tanya dong, w204 saya 2008, kmarin2 baru ganti led2 interior pakai bohlam t10 canbus yg putih2 semua, pertaanya lampu kaki2 yg di bawah deket pedal dan rem, kiri dan kanan, itu kalau kondisi mesin hidup memang selalu ON/nyala yah? apakah yg temen2 lain juga hidup? atau punya saya error karena asal2 ganti bohlam
aan80 wrote: ↑Fri Feb 15, 2019 4:37
Bukannya shock breaker w204 C300, sekitar 16,5jt per buah om?? Kl di beres sekitar 20jtan
Harus ganti yg ada sensor, kalo ga mobil akan selalu di mode sport
Iya bener, kalo monroe 8-9 jt per pc
Ini kalo di bmw bahasanya semacam M Adaptive suspension, sperti di 328i / 335i f30 punya. Makanya kalo dah usia, hrus ganti, harganya lebih mahal drpd shock non sensor.
Schweppes wrote: ↑Sat Nov 30, 1974 5:30
Jadi inget waktu mau cek shock ditanya sama bengkelnya, ini shocknya pake sensor atau enggak? setelah dijelaskan ini C200, non sensor, harganya masih masuk akal. Secara yg sensor waktu itu katanya 10 jutaan
tlg tanya om kalau yg c250 pake sensor ngga ya?
Kayaknya sih enggak deh om, masih shock konvensional biasa. CMIIW ya. W204 C250 Facelift kan?