Waduh malah lbh encer lg..kompresorz wrote: Sun Dec 09, 2018 15:07 bisa om...
saya malah 0-20..udah ampir 170 ribu KM...
jangan ragu om...yg penting asli olinya..beli toda

Btw siap thankss infonya Om Kompre.. nanti coba ane cek ombak di Toda

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Waduh malah lbh encer lg..kompresorz wrote: Sun Dec 09, 2018 15:07 bisa om...
saya malah 0-20..udah ampir 170 ribu KM...
jangan ragu om...yg penting asli olinya..beli toda
Saya juga pakai W204 C200 om, tapi suaranya mesinnya juga senyap sih, dalam artian tidak sampai masuk ke dalam kabin. Ini sebelum ambil apakah sudah di GCU? pengalaman punya teman, suara mesin berisik ternyata kena balance shaftnya.Thusi wrote: Wed Jan 16, 2019 17:05 Tanya nih..agan2 suhu.... br angkat c250 amg 2011....blm ngerti karakter mesin... apa bener type ini... suara mesin lumaysn kenceng compare to jepun's car... seblmnya pake marx x... yg relatif sunyi d kabin. Tks ya...
beda dung. ini 4 cylinder turbo, pasti lebih "kasar" dibanding mesin V6 nya mark X. kalo beli yg C300 V6 juga adem kok.Thusi wrote: Wed Jan 16, 2019 17:05 Tanya nih..agan2 suhu.... br angkat c250 amg 2011....blm ngerti karakter mesin... apa bener type ini... suara mesin lumaysn kenceng compare to jepun's car... seblmnya pake marx x... yg relatif sunyi d kabin. Tks ya...
Soket lampu meleleh akhirnya kejadian nih, setelah didahului dengan Left Side Marker lamp indikator yang nyala di dashboard, terus iseng cek, ternyata lampu rem, dkk nyalanya udah gak seterang yang kanan. Akhirnya minggu di cek, saya kira putus aja, ternyata soketnya gosyong, dan nyaris meleleh. Untungnya masih bisa diselamatkan dan diakalin deh.farizfsa wrote: Fri Sep 16, 2016 6:23penyakitnya,sandal wrote:Bangkitin trit ini
Beberapa hari yang lalu ayah saya udah bungkus W204 C250 CGI non fl tahun 2011. Btw, selain yang dijelaskan oleh om ripratama ttg penyakit spesifik W204 dan beberapa postingan yang lain di atas, adakah yang perlu di cek lagi ttg penyakit W204 yang lain terutama C250 CGI? Maklum, belum paham ama mobil eropa
Thanks
boros bohlam lampu rem, soket biasanya meleleh, bisa diakalin murah.
tombol2 terkelupas, ada repair kit, murah.
itu sih yg sara rasakan selama pake w204 2008 & 2010 untuk jarak yg kalo di combine bisa sampe 250rb km
baguslah, karena kalo sampe soket meleleh dan kena bagian modul nya gt, satu set lampu entah kiri atau kanan ga akan nyala semua (sen, rem, atret)Schweppes wrote: Mon Feb 11, 2019 6:19Soket lampu meleleh akhirnya kejadian nih, setelah didahului dengan Left Side Marker lamp indikator yang nyala di dashboard, terus iseng cek, ternyata lampu rem, dkk nyalanya udah gak seterang yang kanan. Akhirnya minggu di cek, saya kira putus aja, ternyata soketnya gosyong, dan nyaris meleleh. Untungnya masih bisa diselamatkan dan diakalin deh.farizfsa wrote: Fri Sep 16, 2016 6:23penyakitnya,sandal wrote:Bangkitin trit ini
Beberapa hari yang lalu ayah saya udah bungkus W204 C250 CGI non fl tahun 2011. Btw, selain yang dijelaskan oleh om ripratama ttg penyakit spesifik W204 dan beberapa postingan yang lain di atas, adakah yang perlu di cek lagi ttg penyakit W204 yang lain terutama C250 CGI? Maklum, belum paham ama mobil eropa
Thanks
boros bohlam lampu rem, soket biasanya meleleh, bisa diakalin murah.
tombol2 terkelupas, ada repair kit, murah.
itu sih yg sara rasakan selama pake w204 2008 & 2010 untuk jarak yg kalo di combine bisa sampe 250rb km
Pagi om, coba bantu jawab ya, AFAIK tetap harus ganti yg pakek sensor om, saya lupa pernah ditulis disini atau di forum sebelah, kalau diganti sama yg non sensor nanti komputernya bacanya jadi error. Tapi ini kalau gak salah ya om, mungkin nanti suhu-suhu yg lain bisa kasih penjelasan lebih. Bengkel spesialis MB kalau di Jakarta biasanya ke Toko 74 om, ada juga BM di daerah Gunsa, di Bintaro ada Go Service.MMW97 wrote: Wed Feb 13, 2019 11:29 Hi bro bro,
izin tanya dong, baru aja beli w204 c300 tahun 2010.
pas dipake ternyata ada hal yang cukup bikin resah![]()
bagian depan kiri kalo kena jalan rusak ada bunyi-bunyi, sudah konsul si kesalah satu bengkel & katanya shockbreakernya.
yang mau ditanyakan adalah
1. shockbreaker aslinya kan ada sensornya, apa harus diganti yang ada sensornya lagi ?(sudah tanya" estimasi biaya shockbreaker monroe kena 8.5jt)
2. ada ga sih cheap alternative untuk ganti shockbreaker w204 & apa konsekuensinya apabila bisa diganti dgn yang lebih murah
3. apakah ada kenalan bengkel spesialis MB lainnya di Jakarta?
Thanks
1. harus pakai sensor, kalo ga bantingan jadi agak ga jelas dan ga nyaman, matic akan selalu masuk ke sports mode dan ga bisa masuk ke comfort mode, mobil jd kurang enak di pakeMMW97 wrote: Wed Feb 13, 2019 11:29 Hi bro bro,
izin tanya dong, baru aja beli w204 c300 tahun 2010.
pas dipake ternyata ada hal yang cukup bikin resah![]()
bagian depan kiri kalo kena jalan rusak ada bunyi-bunyi, sudah konsul si kesalah satu bengkel & katanya shockbreakernya.
yang mau ditanyakan adalah
1. shockbreaker aslinya kan ada sensornya, apa harus diganti yang ada sensornya lagi ?(sudah tanya" estimasi biaya shockbreaker monroe kena 8.5jt)
2. ada ga sih cheap alternative untuk ganti shockbreaker w204 & apa konsekuensinya apabila bisa diganti dgn yang lebih murah
3. apakah ada kenalan bengkel spesialis MB lainnya di Jakarta?
Thanks
Kalau boleh tahu itu umur shock sejak baru 2010 ya oom ? kuat juga bisa 9 thn..MMW97 wrote: Wed Feb 13, 2019 11:29 Hi bro bro,
izin tanya dong, baru aja beli w204 c300 tahun 2010.
pas dipake ternyata ada hal yang cukup bikin resah![]()
bagian depan kiri kalo kena jalan rusak ada bunyi-bunyi, sudah konsul si kesalah satu bengkel & katanya shockbreakernya.
yang mau ditanyakan adalah
1. shockbreaker aslinya kan ada sensornya, apa harus diganti yang ada sensornya lagi ?(sudah tanya" estimasi biaya shockbreaker monroe kena 8.5jt)
2. ada ga sih cheap alternative untuk ganti shockbreaker w204 & apa konsekuensinya apabila bisa diganti dgn yang lebih murah
3. apakah ada kenalan bengkel spesialis MB lainnya di Jakarta?
Thanks
Iya bener, kalo monroe 8-9 jt per pcaan80 wrote: Fri Feb 15, 2019 4:37 Bukannya shock breaker w204 C300, sekitar 16,5jt per buah om?? Kl di beres sekitar 20jtan
Harus ganti yg ada sensor, kalo ga mobil akan selalu di mode sport
Cek sd aja dulu drpd ngira2.MMW97 wrote: Mon Feb 18, 2019 3:35 Wah thankyou bro jawabannya, ternyata memang solusinya ganti yg sensor ya. Uda cek sih gantinya monroe sensor sekitar 8jutaan.
Oiya ada satu lagi kemarin abis bersihin kampas rem, lalu indikator abs nya jadi nyala terus & setir jadi terasa berat sekali. Ini kenapa ya bro? Tadi baca dipage 1 sih katanya speed sensornya rusak ya, itu kalau ganti berapa duit ya bro kira" ? Skrg belom berani dibawa soalnya berat bgt stirnya
Kalau di daerah itu kurang paham om, tahunya di Bintaro, RC Veteran Raya, ada Rotary Bintaro dan Kartika AC. Tetapi pengalaman saya sih, coba filter ACnya diganti dulu deh, kalau memang belum pernah diganti, pasti lgs makyuss dingin lagi. Kalau filter AC sudah diganti dan masih bermasalah baru service ACnya.pendoli wrote: Mon Feb 18, 2019 5:34 Hai hai Ada rekomendasi bengkel AC buat w204, terutama di kawasan radio dalam/haji nawi? Kemaren bawa mobil mertua taunya Ac nya anginnya kecil n bau apek nih
tlg tanya om kalau yg c250 pake sensor ngga ya?Schweppes wrote: Fri Feb 15, 2019 7:03 Jadi inget waktu mau cek shock ditanya sama bengkelnya, ini shocknya pake sensor atau enggak? setelah dijelaskan ini C200, non sensor, harganya masih masuk akal. Secara yg sensor waktu itu katanya 10 jutaan
Ini kalo di bmw bahasanya semacam M Adaptive suspension, sperti di 328i / 335i f30 punya. Makanya kalo dah usia, hrus ganti, harganya lebih mahal drpd shock non sensor.
Kayaknya sih enggak deh om, masih shock konvensional biasa. CMIIW ya. W204 C250 Facelift kan?Volare wrote: Fri Mar 08, 2019 9:35tlg tanya om kalau yg c250 pake sensor ngga ya?Schweppes wrote: Sat Nov 30, 1974 5:30 Jadi inget waktu mau cek shock ditanya sama bengkelnya, ini shocknya pake sensor atau enggak? setelah dijelaskan ini C200, non sensor, harganya masih masuk akal. Secara yg sensor waktu itu katanya 10 jutaan