Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Apakah masih worth it membeli bmw f10 tahun 2012? melihat sekarang sudah 2016 berarti service tinggal 1 tahun lagi
Mesin diesel bmw masih amankah after 5 tahun mobilnya?
suryadilimbunan wrote:Misi mau numpang tanya baru berani post dimari
Apakah masih worth it membeli bmw f10 tahun 2012? melihat sekarang sudah 2016 berarti service tinggal 1 tahun lagi
Mesin diesel bmw masih amankah after 5 tahun mobilnya?
Mau mencoba ke BMW 520d kayaknya cakepp
mohon masukannya
terimakasihh
Sikattttt, jelas worth it
Kalau mau pake harian mending di perpanjang aja service ISP nya biar tenang dan tentram pakenya, atau sebelum habis di claim2 in aja
Maaf gak banyak membantu
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
suryadilimbunan wrote:Misi mau numpang tanya baru berani post dimari
Apakah masih worth it membeli bmw f10 tahun 2012? melihat sekarang sudah 2016 berarti service tinggal 1 tahun lagi
Mesin diesel bmw masih amankah after 5 tahun mobilnya?
Mau mencoba ke BMW 520d kayaknya cakepp
mohon masukannya
terimakasihh
Nahh... kalau diesel bmw harusnya gak boleh kemasukan solar low quality. Ini anda hrs cek ke service centre dulu, mereka mungkin punya recordnya.
suryadilimbunan wrote:Misi mau numpang tanya baru berani post dimari
Apakah masih worth it membeli bmw f10 tahun 2012? melihat sekarang sudah 2016 berarti service tinggal 1 tahun lagi
Mesin diesel bmw masih amankah after 5 tahun mobilnya?
Mau mencoba ke BMW 520d kayaknya cakepp
mohon masukannya
terimakasihh
permisi om iklan.
Om saya punya F10, 520i Luxury, Dec - 2014, BSI sampai Dec 2017, KM 8900-an, warna putih, coating gzox, mulus. Reason ganti: mau ganti SUV ajah, gak pratical ditempat saya tinggal, jadi garage queen, klo tertarik PM.
Inget euro diesel, kalau mesin kaya defender saya yang jelas sama kaya everest dan ford transit sih bio solar masih bisa lah main main(ga pernah isi bio ya kalau saya).
Tapi KIA saya yang jelas jiplak VW group diesel technology(jeroannya isinya sama produsen dengan VW), tidak pernah main bio solar.
Dan BMW 520D ini bbrp kali saya lihat di derek.. Jadi kalau maintenance tidak baik, siap rogoh kocek dalam.. Service history is a must..
Masalahnya mau dipake sehari2 sebagai mobil perang atau cuma weekend doang om...?
Ada mitos bmw kalo semakin sering dipake semakin bandel bener gak tuh master2 ?
suryadilimbunan wrote:Misi mau numpang tanya baru berani post dimari
Apakah masih worth it membeli bmw f10 tahun 2012? melihat sekarang sudah 2016 berarti service tinggal 1 tahun lagi
Mesin diesel bmw masih amankah after 5 tahun mobilnya?
Mau mencoba ke BMW 520d kayaknya cakepp
mohon masukannya
terimakasihh
Sikattttt, jelas worth it
Kalau mau pake harian mending di perpanjang aja service ISP nya biar tenang dan tentram pakenya, atau sebelum habis di claim2 in aja
Maaf gak banyak membantu
berapa ya bro perpanjang ISP itu? 5 tahunan ya ?
hmm masih mempertimbangkan sambil jual mobil yg sekarang ini
g4ndalf wrote:
suryadilimbunan wrote:Misi mau numpang tanya baru berani post dimari
Apakah masih worth it membeli bmw f10 tahun 2012? melihat sekarang sudah 2016 berarti service tinggal 1 tahun lagi
Mesin diesel bmw masih amankah after 5 tahun mobilnya?
Mau mencoba ke BMW 520d kayaknya cakepp
mohon masukannya
terimakasihh
Nahh... kalau diesel bmw harusnya gak boleh kemasukan solar low quality. Ini anda hrs cek ke service centre dulu, mereka mungkin punya recordnya.
harus pertadex ya? mantepp masih hemat aja dah seimbang lah bro no prob harusnya hahhaahh
ahmad88 wrote:
suryadilimbunan wrote:Misi mau numpang tanya baru berani post dimari
Apakah masih worth it membeli bmw f10 tahun 2012? melihat sekarang sudah 2016 berarti service tinggal 1 tahun lagi
Mesin diesel bmw masih amankah after 5 tahun mobilnya?
Mau mencoba ke BMW 520d kayaknya cakepp
mohon masukannya
terimakasihh
permisi om iklan.
Om saya punya F10, 520i Luxury, Dec - 2014, BSI sampai Dec 2017, KM 8900-an, warna putih, coating gzox, mulus. Reason ganti: mau ganti SUV ajah, gak pratical ditempat saya tinggal, jadi garage queen, klo tertarik PM.
Thanks-
Mantep om saya kontek deh kalo mau heehh
sintoni wrote:Kalo naksir sih beli aja om.
Cek dulu service record ke BMW, kalo cocok barang bagus ya sikat aja terus bener kata om Hendra, lgsg perpanjang aja itu garansi serpisnya.
hahahh sampai kebawa mimpi broo haha siapp mantep respon nya
sintoni wrote:
General check up dulu. Jangan langsung beli.
Inget euro diesel, kalau mesin kaya defender saya yang jelas sama kaya everest dan ford transit sih bio solar masih bisa lah main main(ga pernah isi bio ya kalau saya).
Tapi KIA saya yang jelas jiplak VW group diesel technology(jeroannya isinya sama produsen dengan VW), tidak pernah main bio solar.
Dan BMW 520D ini bbrp kali saya lihat di derek.. Jadi kalau maintenance tidak baik, siap rogoh kocek dalam.. Service history is a must..
'
siap broo thx infonyaa
mangujo wrote:
Masalahnya mau dipake sehari2 sebagai mobil perang atau cuma weekend doang om...?
Ada mitos bmw kalo semakin sering dipake semakin bandel bener gak tuh master2 ?
siap broo thx infonyaa
aspsilver wrote:Juga mau jualan pak.
BMW 528i 2011, space grey
km 68 rb, on going.
mobil dipake sehari2.
murah aja pak, 459 juta nego, seharga toyota Altis saja.
waaa 2011 masih 3000cc ya pak? mantep knp di jual pak?
Dieselnya powernya mantap... dulu pas mau ambil juga galau antara 520i atau 520d. Akhirnya ambil 520i (ga pusing isi pertamax or plus atau shell dan total).. 520d coba dengerin suara mesinnya dulu.. menurut saya berisik (lebih halus anki). Untuk 520i yg mesin n20 juga berisik sebenernya.. bunyi kletek2 kalo lg idle
Dijual karena mau dapat mobil lain. Masi bagus dan enak banget mobilnya, tapi garasinya gak muat.
Soal BSI,
menurut saya sih agak rugi untuk perpanjang,
Mobil saya disuruh bayar 28juta untuk 5 tahun atau 100rb km. Nah artinya cuma nambah 40rb (waktu itu km 59.970) dan yang dicover cuma service rutin, kalo kerusakan bayar lagi.
Jadi saya hitung2 cuma murah 3-4 jutaan, dibanding kalau bayar cicil. Ya saya gak ambil.
Kakak sepupu gue sekarang pake X3 diesel, tapi karena baru 1 tahun jadi belom bisa bicara banyak tentang reliability nya. So far nggak pernah trouble.
Untuk long term - ini berdasarkan pandangan gue aja ya - gue lebih mending ambil 520i atau 528i. Even though nggak seirit 520d, it's still efficient untuk mobil se-powerful itu. For me purely demi peace of mind aja.
Oh iya, kakak sepupu gue bilang walaupun dia selalu isi Dex, kalau darurat bisa kok diisi Bio Solar tapi nggak banyak-banyak, asal gelinding aja dulu...
VoxPopuli wrote:Kakak sepupu gue sekarang pake X3 diesel, tapi karena baru 1 tahun jadi belom bisa bicara banyak tentang reliability nya. So far nggak pernah trouble.
Untuk long term - ini berdasarkan pandangan gue aja ya - gue lebih mending ambil 520i atau 528i. Even though nggak seirit 520d, it's still efficient untuk mobil se-powerful itu. For me purely demi peace of mind aja.
Oh iya, kakak sepupu gue bilang walaupun dia selalu isi Dex, kalau darurat bisa kok diisi Bio Solar tapi nggak banyak-banyak, asal gelinding aja dulu...
Setuju sama bro vox... Beberapa orang ambil 520i karena cari peace of mind.. Padahal 520d torsinya menggiurkan... Jambakan saat aksel cukup berbeda (bensin 20i torsi 270nm vs diesel sebelum facelift 380nm)...
saya ada f10 528i 2013 dirumah buat daily bokap
km skg 38000 sih ga pernah ada kerusakan yg berarti
menurut saya ga worthed kalo perpanjang servis inclusive karna sebenrnya hitung2an sama aja sama kt servis rutin biasa paling beda-beda harga tipis tapi kan kita bayar gede didepan
mendingan cari yg warranty sudah diperpanjang, lebih berguna karna kemaren f30 saya ganti steering rack dkk dicover dengan warrantynya, lebih worthed dibanding bsi yang cuman ganti oli, ganti filter, kampas rem dkk
journeytohell wrote: Fri Aug 12, 2016 16:51
Dieselnya powernya mantap... dulu pas mau ambil juga galau antara 520i atau 520d. Akhirnya ambil 520i (ga pusing isi pertamax or plus atau shell dan total).. 520d coba dengerin suara mesinnya dulu.. menurut saya berisik (lebih halus anki). Untuk 520i yg mesin n20 juga berisik sebenernya.. bunyi kletek2 kalo lg idle
anki itu apa ya?
520d berisik nya apakah seperti innova diesel tipe lama? kalau dibanding suara diesel fortuner/innova baru gmn? ini bicara dalam kabin atau luar kabin?
520i n20 mesinnya juga berisik.. lha tipe F10 yg ga berisik yg mana bro?
mohon pencerahannya ya.. karena lg ngincer mobil ini
arseniussugi wrote: Wed Sep 28, 2016 3:18
saya ada f10 528i 2013 dirumah buat daily bokap
km skg 38000 sih ga pernah ada kerusakan yg berarti
menurut saya ga worthed kalo perpanjang servis inclusive karna sebenrnya hitung2an sama aja sama kt servis rutin biasa paling beda-beda harga tipis tapi kan kita bayar gede didepan
mendingan cari yg warranty sudah diperpanjang, lebih berguna karna kemaren f30 saya ganti steering rack dkk dicover dengan warrantynya, lebih worthed dibanding bsi yang cuman ganti oli, ganti filter, kampas rem dkk
koq banyak saya baca bmw ganti steering rack nya ya? apakah steering rack bmw sering bermasalah?
gimana caranya saya tau (sbg pembeli bmw seken), bahwa mobil yg mau dijual itu steering rack nya bermasalah?
thx
journeytohell wrote: Fri Aug 12, 2016 16:51
Dieselnya powernya mantap... dulu pas mau ambil juga galau antara 520i atau 520d. Akhirnya ambil 520i (ga pusing isi pertamax or plus atau shell dan total).. 520d coba dengerin suara mesinnya dulu.. menurut saya berisik (lebih halus anki). Untuk 520i yg mesin n20 juga berisik sebenernya.. bunyi kletek2 kalo lg idle
anki itu apa ya?
520d berisik nya apakah seperti innova diesel tipe lama? kalau dibanding suara diesel fortuner/innova baru gmn? ini bicara dalam kabin atau luar kabin?
520i n20 mesinnya juga berisik.. lha tipe F10 yg ga berisik yg mana bro?
mohon pencerahannya ya.. karena lg ngincer mobil ini
Anki = all new kijang innova
Mobil diesel kalo udah 1 th keatas pasti makin berisik drp waktu baru.
Secara umum diesel eropa lebih halus drp diesel jepang. Karena insulasi nya lebih baik.
journeytohell wrote: Fri Aug 12, 2016 16:51
Dieselnya powernya mantap... dulu pas mau ambil juga galau antara 520i atau 520d. Akhirnya ambil 520i (ga pusing isi pertamax or plus atau shell dan total).. 520d coba dengerin suara mesinnya dulu.. menurut saya berisik (lebih halus anki). Untuk 520i yg mesin n20 juga berisik sebenernya.. bunyi kletek2 kalo lg idle
anki itu apa ya?
520d berisik nya apakah seperti innova diesel tipe lama? kalau dibanding suara diesel fortuner/innova baru gmn? ini bicara dalam kabin atau luar kabin?
520i n20 mesinnya juga berisik.. lha tipe F10 yg ga berisik yg mana bro?
mohon pencerahannya ya.. karena lg ngincer mobil ini
Yg gak berisik malah mesin yg masih inline 6 cyl sbenernya, tapi memang torsinya ga sebesar yg mesin turbonya. Sy pakai 520i 4cyl turbo aja kaget pas baru beli kok mesinnya ada suara2 seperti kletek2 halus, pas tanya ke dealer ternyata normal dan lebih kedengeran lagi suaranya di f30.
mesin 6 cyl (523i 2011) vs 4cyl turbo (520i/528i), apakah boros bensin nya boleh dibilang jauh atau mirip2?
ada yg udah pernah coba upgrade layar F10 yg kecil jadi yg besar?
kemarin ini saya pas googling2 saya ketemu ada yg jual.. harganya sekitar 16jt an... apakah itu ori parts dan tidak merubah penampilan interface o/s nya kalau dipasang?
(karena saya rasa minusnya F10 yg 6cyl dibanding yg 4cyl baru cuman di layarnya ini aja ya... hehe