Kalo masalah tenaga sebenernya gak kurang kok om asal berani bejek lebih dalem atau ya pasang filter K&N biar tarikan bawah agak lega.
Sedikit cerita nie buat durability prit, punya saya juga PSD 2012. Setiap tahun mudik pasti bawa prit. Kemarin ini Isi 6 orang dewasa plus 2 balita, cargo kurleb 200kg taruh dirack atas, bagasi belakang sengaja dikosongkan(pengalaman bagasi belakang penuh jadi boyo). Buat nanjak di gunung kidul (Jogja) kuat2 aja walaupun mentok di 80kph karena pasti nahan di gigi 2. Selama perjalanan pp Jakarta - Solo - Jogja ac disetel 4 baris terus biar balita gak kepanasan karena macet yang luar biasa dari cikampek sampe pejagan plus macet lagi di brebes kreteg. Sampe Jakarta medical check up ke bengkel, cuma servis kampas belakang doank. karet seal masternya pada lepas gegara over heat.
Jujur ni mobil saya siksa banget2, padahal sejatinya sebagai city commuter dimana gak ada tanjakan curam dll. Selain fast moving cuma ganti spoiler nya aja pake mugen

Keadaan interior dah lumayan kriet2 sekarang, plus glodakannya bikin sebel (ngilanginnya gimana ya? suspensi empuk tapi kok glodakan)
Dah sabar aja om tunggu ANF, pendapat rekan2 juga banyak kan yang bilang gitu. Jujur kalo buat saya nie mobil agak susah dicarikan penggantinya. Sienta baru mau beredar, durability belum teruji. Lio n BRV mending jangan deh om.
ChZ wrote:ternakblog wrote:New freed dirumorkan mesin masih sama
Enggak sama plek 100% sih om Hehehehehe
Freed sekarang pakai L15A7, yang baru nanti pakai L15B-series.
A7 masih SOHC 118hp, B DOHC 132hp, direct injection.
yang jadi pertanyaan, L15B yang mana nie? Earth Dreams, 1 atau 7? kalo sampe yang dipake 7, mau dibanderol berapa tuh.