Rangkaian SMILE campaign tahun ini menyediakan layanan yang terbagi dalam dua periode, yaitu periode pra‐lebaran (15–31 Juni) dan periode Libur‐Lebaran (12–21 Juli). Berbagai layanan service telah disediakan Mitsubishi dalam SMILE Campaign ini, mulai dari General Check up gratis, bengkel buka selama liburan lebaran dan pos siaga 24 Jam.

Pada periode pra-lebaran, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus berupa oli MMGO dan free general check up untuk pengguna kendaraan penumpang. Customer pun bisa memanfaatkan fasilitas service booking untuk menghindari antrian ketika akan melakukan service kendaraanya. SMILE campaign periode pra-lebaran dilaksanakan di seluruh bengkel resmi Mitsubishi yang berjumlah 240 di seluruh Indonesia.
Selama perjalanan pun, pelanggan kendaraan berlogo tiga berlian tersebut tidak perlu cemas karena program libur lebaran akan berlangsung. periode libur lebaran akan memberikan layanan posko Mitsubishi siaga 24 jam, bengkel yang buka selama libur lebaran yang terdapat di beberapa titik, serta bengkel yang buka 24 jam untuk bengkel Mitsubishi di kota-kota besar.
Dengan kembali diselenggarakannya SMILE Campaign, pelanggan mobil asal Jepang ini dapat melakukan perjalanan mudik menggunakan kendaraan kesayangannya dengan perasaan tenang dan nyaman. Tentu saja pastinya program pelayanan ini sangat membantu ketika perjalanan mudik dilakukan.