
Kilometer per desember 2015, masih rendah karena boros jadi males pake apalagi dalkot cuma dapet 1:8 max


penampakannya

interior full ori, HU aja masih tape


selama 10 tahun pemakaian bisa dibilang gak ada masalah sama sekali, tenagapun terasa masih enak untuk jalan2 di tol , cuma belakangan ini di ban kanan depan ada bunyi gruk gruk...mungkin shockbreaker mati sebelah

biarpun nonopa gen 1 ini sering dicibir, tapi saya akui mobil ini sangat spartan, cukup oli mesran dan bensin busuk dia masih running smooth sampai detik ini, cuma pernah ganti aki 3x , ganti busi setiap 3 tahun , oli per 7500km ,bohlam depan 1x

Duduk di sisi driver kesannya lega , posisi bangku bisa naik turun , tilt steering ,tuas transmisi mudah dijangkau oleh tubuh dwarf ogut

katanya mau dijual ya sayang juga tawarannya pasti sadis sadis jadi mungkin dipake sampe diwarisin ke anak cucu kali , mau upgrade ke innova baru toh harganya kejauhan , gpp deh pake innova gen 1, toh nama dan gengsinya tetapnya innova

