ChZ wrote:
Brio Sport?
I still can live with it.... Nissan March ini ntah bahasa bonbin mana lagi yang perlu gw pakai...
Kalo sudah pernah nyetir March ane yakin ente akan lebih milih nyetir Brio Sport daripada March.
its not bad, tapi emang brio lebih kecil dengan mesin lebih besar jadi lebih fun to drive
tapi emang ini si cenggo marketing blunder, well typical nissan, marketing dan R&D pabrik ga nyambung kerjaannya, jualan safety feature dengan tampang luar plek sama siapa yang mau? ga belajar dari livina xr yang mati pelan2 kelibas grand livina

thats why i said, marketing blunder.
Saya juga belom coba oom... Tapi kalo klaim-klaim media sih 0-100nya gak fantastis, masih kencengan Brio Sport AT. Begitu baca speknya, oh gak heran torsinya unyu gitu.
Makanya pertanyaan saya terus ngapain 300cc dan 1 silinder extra nya?
ane yakin itu salah cetak brosur yang herannya udah 2 tahun tetep aja ga diganti
soal akselerasi butut, pengaruh transmisi AT yang gear 1 super halus jadi berat tarikan awalnya, ini sebabnya konsumsi dalkot varian 1200cc ga bisa istimewa, engineer nissan kepinteran cabut transmisi AT 4 speed untuk market taiwan dan aussie untuk indo, padahal di thailand CVT

1500cc pun sama. walau banyak user dari ane baca ga ada yang kecewa sekali di soal tarikan.
[/quote]
I Can't even think about other words than "Rubbish" to describe this car

*sorry, but i think, it is*
DatGo joknya mendingan, but still, i don't like both

mesin HR12 yang getarannya lebih dahsyat dari duo srigala dan interior macem angkot bertebaran plastik murah.
Mending KWR kalo saya sama-sama 3 silinder

*penboi suzuki

[/quote]
jauh kemana2 KWR bahkan dari agya ayla sekalipun yagn market leader, apalagi brio satya, yang membunuh brio edisi awal

datsun go si well jualan 7 seater ala angkot
ya nissan indo akan seterusnya kaya gini, mungkin pelan2 mati sendiri, kalau masih dibawah indomobil dan atau gini terus cara jualannya
padahal march its not bad dari akomodasi, nyaman, driving experience, bahkan ane lebih suka march daripada yaris 2008 E AT

good car but marketed badly.