Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Engine spec:
Config/No of cyls/valves In-line / 4 / 4
Engine technology BMW TwinPower Turbo technology
with two turbochargers,
small charger with variable geometry,
Common Rail direct injection with piezo injectors
(max. injection pressure: 2000 bar)
Capacity, effective cm³ 1995
Stroke / bore mm 90.0 / 84.0
Compression ratio :1 16.5
Fuel grade Diesel Max output kW/hp 160 / 218 at rpm 4400 Max torque Nm 450 at rpm 1500 – 2500 low end torque-nya monster!
Ini review-nya dari luar, kalo untuk jalan sini rasanya powerful enough ye? Kalo dari segi harga cukup bersahabat,dekat ML250CDI . REVIEW X5 xdrive25d
Iya ini monster juga mesinnya, turbo-nya ada 2, twin turbo aka turbo ganda.
Engine technology BMW TwinPower Turbo technology with two turbochargers,
i'm very much interested in this beast, small diesel with lots of power. cuma Noise & vibration aja yang mesti di coba. Diesel-nya BMW less picky compared to Merc yang mensyaratkan PertaDex only. BMW masih terima diesel Shell & Total kata sales-nya, betul gak?
ahmad88 wrote:Iya ini monster juga mesinnya, turbo-nya ada 2, twin turbo aka turbo ganda.
Engine technology BMW TwinPower Turbo technology with two turbochargers,
i'm very much interested in this beast, small diesel with lots of power. cuma Noise & vibration aja yang mesti di coba. Diesel-nya BMW less picky compared to Merc yang mensyaratkan PertaDex only. BMW masih terima diesel Shell & Total kata sales-nya, betul gak?
Beuhhh ngeri TwinTurbo.... Gak cuma turbo scroll aja seperti yang 2.0d.
Wah setau saya dulu BMW juga pernah bilang wajib DEX kalo gak bye bye garansi. Gak tau kalo Shell dan Total diesel, harusnya masih bisa.
Iya lah, masa udah pake mobil BMW masih ikutan ngantri bareng truk2. Tp kalau dah oakai twin turbo gt harus nya mobil nya jadi lebih hemat dan efisien bbm kan. Kecuali yah di geber2.
CodeName wrote:Iya lah, masa udah pake mobil BMW masih ikutan ngantri bareng truk2. Tp kalau dah oakai twin turbo gt harus nya mobil nya jadi lebih hemat dan efisien bbm kan. Kecuali yah di geber2.
Bukan mau pk Solar om maksudnya.
Tapi pk Diesel Shell atau Total.
Soalnya konon Shell sm Total masih tinggi sulfurnya dibanding DEX.
CMIIW.
CodeName wrote:Iya lah, masa udah pake mobil BMW masih ikutan ngantri bareng truk2. Tp kalau dah oakai twin turbo gt harus nya mobil nya jadi lebih hemat dan efisien bbm kan. Kecuali yah di geber2.
Bukan mau pk Solar om maksudnya.
Tapi pk Diesel Shell atau Total.
Soalnya konon Shell sm Total masih tinggi sulfurnya dibanding DEX.
CMIIW.
Betul bos, itu maksud ane. Mmg yang paling bagus itu DEX, tapi gak harus itu juga, shell masih boleh. Kan kmrin BMW sempat promo voucher shell 8jt, nah bagaimana klo gak boleh di kasih promo? mesin jeblug gara2 promo sendiri, pinter banget.