Yamaha Nmax 150
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 128
- Joined: Sat Sep 26, 2009 14:02
Yamaha Nmax 150
Ane cari belum ada thread nya.
Bulan ini Yamaha meluncurkan skuter matik gede Nmax 150, saingan Honda PCX.
Tadi malam pas ane pulang b2w di daerah Cirendue CIputat, eh ada Nmax nangkring dijajaran jualan motor Yamaha lainnya.
Karena dompet sedang tebal karena bonus kantor, sempat tertarik juga dan kemudian mampir pegang-pegang Nmax. Menarik, gede, berat sekitar 125 kg menurut sales. Sebagai perbandingan mio sekitar 60 kg, Bison 80 kg. tapi ketika ane ingin bikin janji buat test drive, katanya tidak ada. Mereka bilang Nmax sedang laris, tiap kali unit datang langsung dibeli orang. Jual mahal gini.
Ane belum pernah pegang PCX jadi tidak bisa bandingin.
ada rekan-rekan yang pernah coba ini?
Bulan ini Yamaha meluncurkan skuter matik gede Nmax 150, saingan Honda PCX.
Tadi malam pas ane pulang b2w di daerah Cirendue CIputat, eh ada Nmax nangkring dijajaran jualan motor Yamaha lainnya.
Karena dompet sedang tebal karena bonus kantor, sempat tertarik juga dan kemudian mampir pegang-pegang Nmax. Menarik, gede, berat sekitar 125 kg menurut sales. Sebagai perbandingan mio sekitar 60 kg, Bison 80 kg. tapi ketika ane ingin bikin janji buat test drive, katanya tidak ada. Mereka bilang Nmax sedang laris, tiap kali unit datang langsung dibeli orang. Jual mahal gini.
Ane belum pernah pegang PCX jadi tidak bisa bandingin.
ada rekan-rekan yang pernah coba ini?
-
- SM Specialist
- Posts: 2794
- Joined: Wed Nov 18, 2009 4:14
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 241
- Joined: Sat Oct 26, 2013 2:48
Re: Yamaha Nmax 150
masih mahal PCX 150 jika dibandingkan nmax 155afatchur wrote:Ane cari belum ada thread nya.
Bulan ini Yamaha meluncurkan skuter matik gede Nmax 150, saingan Honda PCX.
Tadi malam pas ane pulang b2w di daerah Cirendue CIputat, eh ada Nmax nangkring dijajaran jualan motor Yamaha lainnya.
Karena dompet sedang tebal karena bonus kantor, sempat tertarik juga dan kemudian mampir pegang-pegang Nmax. Menarik, gede, berat sekitar 125 kg menurut sales. Sebagai perbandingan mio sekitar 60 kg, Bison 80 kg. tapi ketika ane ingin bikin janji buat test drive, katanya tidak ada. Mereka bilang Nmax sedang laris, tiap kali unit datang langsung dibeli orang. Jual mahal gini.
Ane belum pernah pegang PCX jadi tidak bisa bandingin.
ada rekan-rekan yang pernah coba ini?
nmax 155 udah rem abs dpn blkng dan pake teknologi sejenis vtec honda
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 123
- Joined: Mon Nov 25, 2013 16:44
Re: Yamaha Nmax 150
Bukannya beda kelas yah Nmax ama pcx?
Kalo diliat liat sih posisi setangnya pcx lebih santai daripada Nmax yg lebih cenderung ke sport matic
Kalo diliat liat sih posisi setangnya pcx lebih santai daripada Nmax yg lebih cenderung ke sport matic
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 128
- Joined: Sat Sep 26, 2009 14:02
Re: Yamaha Nmax 150
Dibandingkan sama Suzuki Burgman, Nmax dan PCX kalah gede. Nmax diposisikan melawan PCXsiirobodh wrote:Bukannya beda kelas yah Nmax ama pcx?
Kalo diliat liat sih posisi setangnya pcx lebih santai daripada Nmax yg lebih cenderung ke sport matic
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5885
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: Yamaha Nmax 150
Mio 60kg
byson 80kg?
Apa ga salah info nya, perasaan kelas skuter di 90kgan
Setelah beberapa tahun cuma ada pcx di harga 40jutaan
munculnya nmax dengan harga 28jt jd sangat menarik.
bulan lalu pengen ambil pcx tp inden 3bulan, akhirnya ambil suzuki address, tp jd berasa nyesel, yamaha pelit kasi bocoran berita si..
byson 80kg?
Apa ga salah info nya, perasaan kelas skuter di 90kgan
Setelah beberapa tahun cuma ada pcx di harga 40jutaan
munculnya nmax dengan harga 28jt jd sangat menarik.
bulan lalu pengen ambil pcx tp inden 3bulan, akhirnya ambil suzuki address, tp jd berasa nyesel, yamaha pelit kasi bocoran berita si..
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 263
- Joined: Fri Dec 05, 2014 5:15
- Location: medan
Yamaha Nmax 150
ane punya byson om, sepertinya beratnya lebih dari 80kg deh om. Malah lbh 100kg mnrut ane om.afatchur wrote:Ane cari belum ada thread nya.
Bulan ini Yamaha meluncurkan skuter matik gede Nmax 150, saingan Honda PCX.
Tadi malam pas ane pulang b2w di daerah Cirendue CIputat, eh ada Nmax nangkring dijajaran jualan motor Yamaha lainnya.
Karena dompet sedang tebal karena bonus kantor, sempat tertarik juga dan kemudian mampir pegang-pegang Nmax. Menarik, gede, berat sekitar 125 kg menurut sales. Sebagai perbandingan mio sekitar 60 kg, Bison 80 kg. tapi ketika ane ingin bikin janji buat test drive, katanya tidak ada. Mereka bilang Nmax sedang laris, tiap kali unit datang langsung dibeli orang. Jual mahal gini.
Ane belum pernah pegang PCX jadi tidak bisa bandingin.
ada rekan-rekan yang pernah coba ini?
Sent from my iPhone using Tapatalk
-
- SM Moderator
- Posts: 4486
- Joined: Tue May 29, 2007 12:23
- Location: Ke mana pun tugas negara membawaku
-
- SM Moderator
- Posts: 4486
- Joined: Tue May 29, 2007 12:23
- Location: Ke mana pun tugas negara membawaku
Re: Yamaha Nmax 150
Mending pantengin blogger roda 2 kyak Kang Iwan ato Kang Taufik bwt info2 motor baru. Ada aja spyshotnya.evolution21 wrote:Mio 60kg
byson 80kg?
Apa ga salah info nya, perasaan kelas skuter di 90kgan
Setelah beberapa tahun cuma ada pcx di harga 40jutaan
munculnya nmax dengan harga 28jt jd sangat menarik.
bulan lalu pengen ambil pcx tp inden 3bulan, akhirnya ambil suzuki address, tp jd berasa nyesel, yamaha pelit kasi bocoran berita si..
no signature
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 19
- Joined: Mon Apr 29, 2013 9:59
Re: Yamaha Nmax 150
Alhamdulillah nmax ane sdh sampe rumah seminggu lalu.. klo review lengkap mungkin bisa baca di blogger roda 2 macam Kang Taufik dan Kang IWB. Klo dari pengalaman ane sih so far positif banget ya dibanding PCX temen ane yang pernah ane coba...
Ringkasnya dibandingkan Honda PCX, kemenangan mutlak nmax karena menawarkan mesin Variable Valve Actuation 155cc, rem ABS, full MID, kelincahan ala yamaha dan harga yang "cuma" 27,6 jt. (PCX 39 jt CBU Thai ato Viet ya).. klo irit, nyaman, dll mungkin sebelas dua belas.. desain subyektif...
Dan jelas jangan dibandingkan sama metic lainnya, karena jelas nmax berukuran lebih besar, tidak selincah Mio, Beat, dan metic sejenis lain.. seat high sebenarnya cukup, cuma jok melebar, jadi agak jinjit buat yg tingginya < 160 cm.
ane blm pernah bawa ke jalan raya krn plat nomor blm turun. so far cuma jalan dalam komplek jadi blm paham banyak juga..
semoga membantu..
Ringkasnya dibandingkan Honda PCX, kemenangan mutlak nmax karena menawarkan mesin Variable Valve Actuation 155cc, rem ABS, full MID, kelincahan ala yamaha dan harga yang "cuma" 27,6 jt. (PCX 39 jt CBU Thai ato Viet ya).. klo irit, nyaman, dll mungkin sebelas dua belas.. desain subyektif...
Dan jelas jangan dibandingkan sama metic lainnya, karena jelas nmax berukuran lebih besar, tidak selincah Mio, Beat, dan metic sejenis lain.. seat high sebenarnya cukup, cuma jok melebar, jadi agak jinjit buat yg tingginya < 160 cm.
ane blm pernah bawa ke jalan raya krn plat nomor blm turun. so far cuma jalan dalam komplek jadi blm paham banyak juga..
semoga membantu..
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 98
- Joined: Tue Sep 13, 2011 5:26
Re: Yamaha Nmax 150
evolution21 wrote:
bulan lalu pengen ambil pcx tp inden 3bulan, akhirnya ambil suzuki address, tp jd berasa nyesel, yamaha pelit kasi bocoran berita si..
Kenapa nyesel nih. saya hari ini baru aja dp address.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5885
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: Yamaha Nmax 150
nyesel karena dari awal pengennya kelas pcx, tp indennya 3 bulan plus dealer yg mau trima inden pcx jauh banget dr rumah, akhirnya batalrichngenerous wrote:evolution21 wrote:
bulan lalu pengen ambil pcx tp inden 3bulan, akhirnya ambil suzuki address, tp jd berasa nyesel, yamaha pelit kasi bocoran berita si..
Kenapa nyesel nih. saya hari ini baru aja dp address.
tp begitu muncul nmax, notabene sekelas pcx dengan harga 10jt lebih murah, ngiler banget...
tenang saja bukan addressnya yg jelek kok

andai kalo dikasi pilihan beat/mio/address
ya saya tetep jatuh pilihan ke address

-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Sat Jun 13, 2015 10:40
Re: Yamaha Nmax 150
Awalnya ngincer nmax juga, tapi udah males duluan sama dealer, produk lokal kok inden
Untung gak jadi ngambil, setelah ane banding2in keduanya, untuk urusan kenyamanan berkendara, harga ngga pernah bohong

Untung gak jadi ngambil, setelah ane banding2in keduanya, untuk urusan kenyamanan berkendara, harga ngga pernah bohong

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5507
- Joined: Thu Mar 10, 2011 22:48
- Location: All over the world
- Daily Vehicle: Kijang Innova D4D
Re: Yamaha Nmax 150
Saya demen keduannya karena double shock breakerrazorus wrote:Awalnya ngincer nmax juga, tapi udah males duluan sama dealer, produk lokal kok inden![]()
Untung gak jadi ngambil, setelah ane banding2in keduanya, untuk urusan kenyamanan berkendara, harga ngga pernah bohong


-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1510
- Joined: Sun Nov 09, 2014 15:35
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 295
- Joined: Wed Sep 24, 2014 15:13
Re: Yamaha Nmax 150
Pasti beda kelas walau sama cc nya, pcx lebih oke, tp kalo inden 3bulan dgn harga lebih mahal 11-12, kelaut ajalah honda.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Sat Jun 13, 2015 10:40
Re: Yamaha Nmax 150
Dual shock lebih kerasa efeknya saat nikung kondisi high speed om, buritan lebih stabil dibanding single shocknugroho bagor wrote:Saya demen keduannya karena double shock breakerrazorus wrote:Awalnya ngincer nmax juga, tapi udah males duluan sama dealer, produk lokal kok inden![]()
Untung gak jadi ngambil, setelah ane banding2in keduanya, untuk urusan kenyamanan berkendara, harga ngga pernah bohongReview lengkapnya dong Om
Maaf ya belum bisa review lengkap, soalnya saya dapat pinjaman unit tes dari om saya selama beberapa hari aja
Impresi sekilas menurut saya setelah coba keduanya
1. PCX bodinya cenderung melebar, NMAX cenderung meninggi
Kalo menurut saya ini ada maksud dari pabrikan, kalo gasalah PCX diset untuk comfort (lekukan body kearah elegan), NMAX ke arah performance (lekuk bodi tegas, sporty).
Speedometer NMAX agak tertutup setangnya yang tinggi, kalo PCX lebih terlihat.
Sayangnya lampu senja NMAX agak aneh, udah keren-keren LED headlight masa lampu senjanya warna kuning

2. Teknologi, keduanya sama-sama punya headlamp led (terangnya mirip), speedometer digital, untuk bedanya NMAX punya katup VVA, rem ABS, rem belakang cakram, sisanya lupa


3. Redaman shock menurut bokong batu ane lebih nyaman PCX, NMAX keras sedikit
Sebenarnya shock belakang kedua kandidat sama2 stiff, namun ane lebih klop ama bantingan PCX, NMAX kelewat stiff buat saya. Menurut ane memang karakter pabrikan masing2, Hongda biasanya lebih mengutamakan bantingan yang nyaman, Yamahmud lebih disetting lebih keras untuk mengimbangi performance mesinnya. NMAX diset lebih stiff saya rasa buat mengimbangi performance mesinnya, PCX kan diset untuk nyaman, walaupun keduanya punya performance yang hampir mirip
4. Bagasi sama-sama luas, tentu lebih luas PCX dibandingkan NMAX
5. Urusan tenaga, belum dieksplorasi, masih inreyen dua-duanya, ngga enak ama om saya kalo "belah duren" duluan

6. Konsumsi BBM, belum sempet ngitung, masih inreyen, kalau isi bensin sama-sama dari bagian dek tengah, PCX gak perlu cabut kunci, terintegrasi kunci kontak, kalau NMAX perlu cabut kunci
7. Ban, lebih gambot bawaan NMAX, ban bawaan PCX masih keliatan cungkring

Segitu aja sih kalo menurut nubie, kalo om tertarik diantara keduanya, mending test ride langsung om, bisa langsung tau tipikal kedua motor

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5507
- Joined: Thu Mar 10, 2011 22:48
- Location: All over the world
- Daily Vehicle: Kijang Innova D4D
Re: Yamaha Nmax 150
OK2 jadi lebih nyaman PCX ya om.walah di rumah sdh ada skywave n hayate ,ok ntar saya liat dulu nyari pijaman Om andarazorus wrote:Dual shock lebih kerasa efeknya saat nikung kondisi high speed om, buritan lebih stabil dibanding single shocknugroho bagor wrote:Saya demen keduannya karena double shock breakerrazorus wrote:Awalnya ngincer nmax juga, tapi udah males duluan sama dealer, produk lokal kok inden![]()
Untung gak jadi ngambil, setelah ane banding2in keduanya, untuk urusan kenyamanan berkendara, harga ngga pernah bohongReview lengkapnya dong Om
Maaf ya belum bisa review lengkap, soalnya saya dapat pinjaman unit tes dari om saya selama beberapa hari aja
Impresi sekilas menurut saya setelah coba keduanya
1. PCX bodinya cenderung melebar, NMAX cenderung meninggi
Kalo menurut saya ini ada maksud dari pabrikan, kalo gasalah PCX diset untuk comfort (lekukan body kearah elegan), NMAX ke arah performance (lekuk bodi tegas, sporty).
Speedometer NMAX agak tertutup setangnya yang tinggi, kalo PCX lebih terlihat.
Sayangnya lampu senja NMAX agak aneh, udah keren-keren LED headlight masa lampu senjanya warna kuningPCX lebih cakep lampu senjanya.
2. Teknologi, keduanya sama-sama punya headlamp led (terangnya mirip), speedometer digital, untuk bedanya NMAX punya katup VVA, rem ABS, rem belakang cakram, sisanya lupa, PCX punya idling stop, combi brake, alarm dengan answer back system, lampu hazard, outlet 12V untuk charging gadget, sisanya juga lupa
![]()
3. Redaman shock menurut bokong batu ane lebih nyaman PCX, NMAX keras sedikit
Sebenarnya shock belakang kedua kandidat sama2 stiff, namun ane lebih klop ama bantingan PCX, NMAX kelewat stiff buat saya. Menurut ane memang karakter pabrikan masing2, Hongda biasanya lebih mengutamakan bantingan yang nyaman, Yamahmud lebih disetting lebih keras untuk mengimbangi performance mesinnya. NMAX diset lebih stiff saya rasa buat mengimbangi performance mesinnya, PCX kan diset untuk nyaman, walaupun keduanya punya performance yang hampir mirip
4. Bagasi sama-sama luas, tentu lebih luas PCX dibandingkan NMAX
5. Urusan tenaga, belum dieksplorasi, masih inreyen dua-duanya, ngga enak ama om saya kalo "belah duren" duluan![]()
6. Konsumsi BBM, belum sempet ngitung, masih inreyen, kalau isi bensin sama-sama dari bagian dek tengah, PCX gak perlu cabut kunci, terintegrasi kunci kontak, kalau NMAX perlu cabut kunci
7. Ban, lebih gambot bawaan NMAX, ban bawaan PCX masih keliatan cungkring![]()
Segitu aja sih kalo menurut nubie, kalo om tertarik diantara keduanya, mending test ride langsung om, bisa langsung tau tipikal kedua motor

-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Sat Jun 13, 2015 10:40
Re: Yamaha Nmax 150
Intinya,nugroho bagor wrote:OK2 jadi lebih nyaman PCX ya om.walah di rumah sdh ada skywave n hayate ,ok ntar saya liat dulu nyari pijaman Om anda
Kalau anda suka desain elegan, build quality oke, fitur berlimpah, dan punya penyakit sakit pinggang

Kalau anda suka kecepatan, fitur mesin (diasil cylinder, forged piston, blue core, dkk), rem ABS, desain sporti, go for NMAX
CMIIW yak

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1510
- Joined: Sun Nov 09, 2014 15:35
Re: Yamaha Nmax 150
nmax bisa jauh lebih murah karena udah lokal
tapi kebalik, Motor yamaha seperti mobil honda, dan motor honda seperti mobil toyota
ngelihat motor yamaha vs honda kok jadi ngebayangin mobil honda vs Toyota ya,razorus wrote:Intinya,nugroho bagor wrote:OK2 jadi lebih nyaman PCX ya om.walah di rumah sdh ada skywave n hayate ,ok ntar saya liat dulu nyari pijaman Om anda
Kalau anda suka desain elegan, build quality oke, fitur berlimpah, dan punya penyakit sakit pinggang, go for PCX
Kalau anda suka kecepatan, fitur mesin (diasil cylinder, forged piston, blue core, dkk), rem ABS, desain sporti, go for NMAX
CMIIW yak
tapi kebalik, Motor yamaha seperti mobil honda, dan motor honda seperti mobil toyota


-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Sat Jun 13, 2015 10:40
Re: Yamaha Nmax 150
Begitulah, tiap pabrikan punya signature tersendiri dalam produknyadaftar wrote:ngelihat motor yamaha vs honda kok jadi ngebayangin mobil honda vs Toyota ya,
tapi kebalik, Motor yamaha seperti mobil honda, dan motor honda seperti mobil toyota

-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 16
- Joined: Thu Feb 09, 2012 4:56
- Location: DKI
Re: Yamaha Nmax 150
NMAX non ABS kemaren2 sdh agak santer... mgkn sbtr lagi meluncur dgn harga < NMAX ABS.
http://www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking/
#galau #nonsalesYMH
http://www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking/
#galau #nonsalesYMH
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1510
- Joined: Sun Nov 09, 2014 15:35
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 72
- Joined: Mon Nov 08, 2010 8:44
Re: Yamaha Nmax 150
NMax non-ABS warna putih berhasil mendarat di rumah hanya dalam hitungan jam setelah telepon beberapa dealer di Jakarta, tanpa upping price and bayar di rumah. Padahal beberapa hari sebelumnya sudah inden di dealer Yamaha dekat rumah tapi karena gak ada kepastian kapan pengirimannya, akhirnya cari sendiri via mbah Google & telpon.
Owner's review setelah pemakaian singkat:
Pros:
- Meskipun bodi terlihat bongsor & berat, ternyata sangat lincah & ringan karena CoGnya rendah.
- Rem cakram di kedua roda, sangat-sangat pakem.
- Tenaga mesin sangat responsif u/ skutik, sangat mudah lari kencang.
- Ground clearance surprisingly sangat memadai (boncengan sekeluarga 2 org dewasa + 2 anak kecil dgn total weight nyaris menyentuh 200 kg, not recommended, tidak nyangkut di poldur yg sama, sedangkan pake V*r*o selalu pasti kandas, bahkan J*p*t*r MX pun kalah GC-nya).
- Sorotan lampu depan sangat terang.
- Kapasitas bagasi under-seatnya cukup lega.
- Helm standar NMax cukup bagus desain & fiturnya.
Cons:
- Sokbreker keras amit kalo single fighter tapi rada mending kalo berboncengan. kalo overload, malah jadi lembut tanpa mentok.
- Getaran mesin lumayan berasa pertama kali nyobain tapi setelah itu terbiasa.
- Mesti pasang windshield aftermarket karena secara desain, WS asli kurang tinggi jadi gak afdol dipandang.
- Bagian standar tengah rattling cukup keras bila motor dilepas dari posisi standar tengah tegak. Mesti cek saat servis pertama nanti.
- Suspensi belakang berdecit (rencana akan klaim ke Yamaha).
- Konsumsi BBM untuk perjalanan sangat dekat, cukup boros < 1:30. Mungkin setelah bisa dipakai di jalan raya, baru bisa ketahuan konsumsi BBM sebenarnya.
- Standard toolkit sangat minim.
- Helm standar NMax kurang kedap suara.
Sementara ini review singkatnya.
Owner's review setelah pemakaian singkat:
Pros:
- Meskipun bodi terlihat bongsor & berat, ternyata sangat lincah & ringan karena CoGnya rendah.
- Rem cakram di kedua roda, sangat-sangat pakem.
- Tenaga mesin sangat responsif u/ skutik, sangat mudah lari kencang.
- Ground clearance surprisingly sangat memadai (boncengan sekeluarga 2 org dewasa + 2 anak kecil dgn total weight nyaris menyentuh 200 kg, not recommended, tidak nyangkut di poldur yg sama, sedangkan pake V*r*o selalu pasti kandas, bahkan J*p*t*r MX pun kalah GC-nya).
- Sorotan lampu depan sangat terang.
- Kapasitas bagasi under-seatnya cukup lega.
- Helm standar NMax cukup bagus desain & fiturnya.
Cons:
- Sokbreker keras amit kalo single fighter tapi rada mending kalo berboncengan. kalo overload, malah jadi lembut tanpa mentok.
- Getaran mesin lumayan berasa pertama kali nyobain tapi setelah itu terbiasa.
- Mesti pasang windshield aftermarket karena secara desain, WS asli kurang tinggi jadi gak afdol dipandang.
- Bagian standar tengah rattling cukup keras bila motor dilepas dari posisi standar tengah tegak. Mesti cek saat servis pertama nanti.
- Suspensi belakang berdecit (rencana akan klaim ke Yamaha).
- Konsumsi BBM untuk perjalanan sangat dekat, cukup boros < 1:30. Mungkin setelah bisa dipakai di jalan raya, baru bisa ketahuan konsumsi BBM sebenarnya.
- Standard toolkit sangat minim.
- Helm standar NMax kurang kedap suara.
Sementara ini review singkatnya.
r'dee
Cruising without bruising
Cruising without bruising
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1510
- Joined: Sun Nov 09, 2014 15:35
Re: Yamaha Nmax 150
nic report om rdee
menurut saya beli N-max harus warna putih biar keren
kalo warna lain kurang keren, kelihatan seperti motor matic kasta dibawahnya, kurang eye catching

menurut saya beli N-max harus warna putih biar keren
kalo warna lain kurang keren, kelihatan seperti motor matic kasta dibawahnya, kurang eye catching

