Sudah baca belum liputan Tabloid Otomotif terbaru khusus mesin diesel common rail yang sangat dianjurkan dilakukan perawatan kebersihan injektor solar dengan cara mudah dan efektif yaitu PURGING?.
Ini membantu para bengkel dan pemilik mesin diesel tehnology common rail untuk memberi perhatian khusus pada kebersihan injektor dan tidak ragu dalam melakukan rutine PURGING lebih sering yaitu setiap 10.000 km untuk common rail dimana diesel biasa cukup setiap 20.000 km.
Nih kutipan dalam ulasan tabloid ini :
“Dengan rutinenya melakukan purging fuel line, tentu meminimalkan resiko injektor tersumbat atau rusak dikarenakan jalur bahan bakar sudah kotor” terang Sapta Agung Nugroho, Kepala Bengkel Auto 2000 Puri kembangan, Jakbar. Menurut pak Sapta, harga injektor common rail rata-rata 3 juta belum termasuk ongkos pasang, bayangkan jika 4 injektor rusak......, sehingga beliau anjurkan melakukan perawatan rutine dengan PURGING sebagai pencegahan karena harga 1 kaleng hanya tidak lebih dari Rp. 200.000 dan bagi yang suka “do ityourself (DIY)” bisa melakukan sendiri dengan diberikan juga tuntunan dalam Tips ini.
Ada 2 produk di foto yang ditampilkan, merknya PRIMO DIESEL PURGE satunya lagi LIQUIMOLY DIESEL PURGE.

Produk baru yang mulai banyak dipakai bengkel2 mengandalkan formulasi terbarunya + NITROPARAFFIN PRIMO DIESEL PURGE & produk lama yang sudah lama beredar LIQUIMOLY DIESEL PURGE. (foto no 1 diambil dari URL otomotifnet >http://gambar.otomotifnet.com/TEMATI...kar-diesel.jpg


Mau lihat lebih lengkap tuntunan bagaimana melakukan PURGING sendiri ?
Lihat artikel yang sudah pernah saya coba postingkan di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... =3&t=21421
Lihat Video Purging : http://youtu.be/wY7OVNjHK7Q