Wuah... Porsche...
Err... Untuk Cayenne 2004/6, teman ane ada yg pakai Cayenne TurboS hingga 2012 sebelum diganti Panamera Turbo.
Problem yg terjadi hanya plafon yg turun. Mekanikal dan interior cukup durable. Inspeksi interior dan eksterior dgn sesama.
Saran ane, kl mw bungkus, tentu standar: cek servis record dan bawa untuk general check up.
Cayenne menjanjikan kabin lebih lega dan nyaman dari Panamera. Second row Panamera agak sempit karena kodrat FastBack nya. Suspensi Cayenne lebih lembut drpd Panamera yg cenderung lebih firm.
Demikian sedikit pengalaman ane yg masih nubie di dunia mobil Eropa...

[/quote]
Terima kasih om,kalau cuma turun plafon ok lah ya...kalo turun mesin baru baru nyaho hehehe. Rencananya mau bawa buat general check up kalo ada nemu yg seger
newrubble wrote:sy tdk punya cayenne mk.1 ...tapi tiga perkara yg sy tau
ini sisi mahal vw touareg
th2004-2005 bisa mahar 425-550juta u yg 3.6 litre engined
mau authorized w.shop? bikin appointment dulu tiga hari sebelum ...tdk bisa go show
tdk terima pertanyaan ...parts mahal murah ...rewel atau tdk ...resale value apa jatuh
ha ha ha
Plus minusnya 4.5 vs 3.6 apa om? Bisa dishare lbh lanjut ga? Rewel namanya mobil hobby udah pasti yah hehehe....yg saya mau tau biasanya rewel di mana dan apakah itu sangat2 costly? Saya sudah budgetin max 10% dari harga buat maintenance 2 tahun ke depan. Kalau boleh tau berapa biaya general check up di Porsche atau ada montir handal yg bisa dicontact?
Turboman wrote:mending cari Cayenne yang 3.6 aja.....mesin NA
Trus pilih yg suspensinya konvensional, hindari yang suspensi aktif
Ini kalo saya sih yaa
Setuju om...mobil tua mending cari yg minimal option aja...selama mesin dan kaki-kaki seger. Paling males kena masalah elektrikal
amfibi wrote:Belakangan sering banget liat Cayenne gen.1 keliaran di jalan... Bentuknya nggak bgt gitu pdhl...

Namanya juga udah suka om hahaha. Tampilan bisa dikasih sentuhan techart biar lebih nendang
