Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Konon VNT beliau modif exhaust / Piggy tandem ECU Shop Monsmax + Dastek / Front Mount Intercooler.......jadi intercooler asli VNT dilepas
Jeroan mesin dan turbo = SETANDARD !
Nah ini senangnya Diesel yah gini nich......mudah sekali didongkrak tenaganya
*Bukan seles Toyota*
Mantapp
Ngitung jd crank hp nya gmn itu om? Drivetrain loss coefficient nya gede bener dri 191hp jd 316hp wkwkwk diatas 50%
Jd Pingin tau juga regulasinya gmn ya? Juara 2 n 3 bisa lebih besar yg ke3? Atau drivetrain loss nya karna awd jd dianggap lebih besar alhasil subaru lebih tinggi? Tp ini kan rwhp hehehe binung
Jadi klw 2kd VNT ga perlu di ganti nozzle ya uda bisa 300hp? Turbo juga vnt std, bukan BW atw vn custom ?
Menarik juga hehe
Thx
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
Konon VNT beliau modif exhaust / Piggy tandem ECU Shop Monsmax + Dastek / Front Mount Intercooler.......jadi intercooler asli VNT dilepas
Jeroan mesin dan turbo = SETANDARD !
Nah ini senangnya Diesel yah gini nich......mudah sekali didongkrak tenaganya
*Bukan seles Toyota*
Mantapp
Ngitung jd crank hp nya gmn itu om? Drivetrain loss coefficient nya gede bener dri 191hp jd 316hp wkwkwk diatas 50%
Jd Pingin tau juga regulasinya gmn ya? Juara 2 n 3 bisa lebih besar yg ke3? Atau drivetrain loss nya karna awd jd dianggap lebih besar alhasil subaru lebih tinggi? Tp ini kan rwhp hehehe binung
Jadi klw 2kd VNT ga perlu di ganti nozzle ya uda bisa 300hp? Turbo juga vnt std, bukan BW atw vn custom ?