Perkenankan ane menulis Review Pertama bagi Ane...

Betul, yang Akan Ane Review Adalah sebuah Sizuka All New Swift GX MT Silver dengan tambahan aksesoris SGA, yaitu satu set bodykit, spoiler, talang air, aluminium pedals, front sticker, dan juga Side Step Aluminium.
Hanya dengan tambahan tersebut saja, mobil ini melejit dari harga std 175 menjadi 190 OTR. Oh iya, paket Accessories ane pilih paket RS.
_____________________________
Setelah Hampir Satu tahun tuh boil, baru kali ini ane mau menulis ripiu disini wekekeke...
Waktu hari pengiriman..
Tiba" ada sebuah mobil datang dengan pantat yang hehehe dan membunyikan klakson buruknya itu TINNN!!! Mungkin itulah bunyinya
______________________________
Exterior!
All New Swift adalah Mobil keluaran Suzuki yang telah melakukan penggemukan, terlihat dari dimensi yang melar, dan juga pantat yang semakin wow!

Design Depan Not Bad lah buat gw..
Design blkg? Ini Yang Ane Suka, RearLamp besar, tempat plat luas, dan juga emblem S, Suzuki, Swift, dan GX.

Membuka bagasi cukup ringan, Namun ketika anda buka bagasinya? Wow, Lebih sempit dari Agya!
Velg Alloy 16" cukup bagus menurut ane, walau bikin cape waktu nyuci mobil, soalnya palang yang berdekatan...
Ban menggunakan Bridgestone Turanza Ecopia, Ban Dari Bumi..
Oh iya, Buka Tutup pintu tdk usah keluarin remote, pencet aja tombol keyless entry nya.
__________________
Interior!
Design Dasbor ane Suka!!!
Keren!!
Ditambah Fitur" nya..
Seperti
-Engine Start Stop (menyalakan mesin dengan tombol)
-AC Climate Control



Depan Cukup Baik, beralih ke kursi blkg..
SEMPIT!!!
CupHolder Cukup banyak laa
_____________
Under The Engine Hood!!
Mesin 1.400cc 4silinder VVT mengisi jantung mobil.
Finishing cukup bagus, Cat luber" gak ada.
FYI, Mesin ini K14B, yang dipakai juga oleh sizuka Ertiga.
_______________
Ayo Kita Coba!!
Pertama", Injak Kopling, Sentuhlah Tombol Engine Start Stopnya, dan Cesesesejgrung.....
Cukup Halus, karena 4 silinder dan peredaman yang cukup baik, saat diam, Mobil ini hampir tdk ada suaranya... Dan anepun sempat bingung, ini mesin udh nyala blom sih? Soalnya telinga ane sering denger Xinia 1.0 Li yang 3 silinder itu..
Injak Kopling, Cukup Ringan laa
Mundur, suara cukup halus.. gak keras" bgt, suaranya sih normal Grungnguongnguongnguongggg....
Suara Mesin hampir tdk terdengar, suara blower cuman kedenger kalo level di 2, tetapi kalau di 1, walau temperatur di set di LO, tdk terdengar kok
EPSnya lumayan lah, gak kaya lipina yang menurut ane ringan bgt, Feedback setir cukup bagus lah menurut ane. Ane baru pernah coba nih mobil sampe 130, gak berani lagi...
Pedal rem tdk keras, tdk halus, pas lah menurut ane,
Tenaga gak nyentak"
*keluar tol*
Masuk jalan rusak.. badan ane sukses ia "goyang" kan oleh Suspensi Firmnya itu.
Namun ketika ngebut sangat baik, tdk limbung.
Spion menurut ane kejauhan.. Hari pertama itu membuat ane deg"an.. Dan benar saja, tepat didepan batik manonjaya Bandung, mobil ane sukses dicium Panjah, mungkin tuh panjah pengen coblos lobangnya wekeke
Tapi bumper cuman ngaga, tidak parah kok, ane kencangkan kembali ke bentuk se*y nya..
AVG untuk Tol pernah ane dapatkan 30km/l
AVG macet paling buruk paling 14km/l untuk ane..
______________
Kesimpulan
Mobil ini cukup bagus, ditanjakan kuat, dengan harga 175 OTR tahun lalu, Mobil ini sangat" worth to buy...
Pro
- Akselerasi
- Transmisi Responsif
- EPS Bagus
- Fitur
- ABS, EBD, BA
- Tidak Limbung sampe 130km/h, maklum ane blom pernah nyoba lebih, masih sayang nyawa
- Performa baik laa
Cons
- Suspensi Keras
- GC Rendah (saran ane jgn pasang bodykit, ane pasang satu set Bodykit Resmi SGA, nanjak di carport aja gasrok wekeke)
- Design Bokong yang terlalu semok, membuat mobil" besar tidak terlalu melihat ujung pantatnya..
Tragedi Menyedihkan...
Swift ane ditabrak oleh HONDA FD1.. Lagi Lagi ane bermasalah dengan merk H Tegak.

Maaf ya, Foto"nya sedikit dan jelek, males upload nya hehehe