Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Setelah kecewa dengan design 3rd gen STI dan jatuh hati sejak melihat WRX Concept
akhirnya mobil yang diidam-2kan official juga.
Subaru WRX STI 2015 akan mulai di luncurkan tahun ini. Entah kapan masuk ke Indo dan pertanyaan terbesar, berapa harganya? 3rd gen STI sih harganya masuk akal tapi since PPh barang mewah mau dinaikkan, harganya jadi berapa ya...
Exteriornya sih keren, tapi front end-nya mirip banget sama Evolution X ya?
Bad news-nya mesinnya tetap sama EJ25, cuma perbaikan di suspensi, body roll, steering ratio dan anti-roll bar.
gw lebih pilih WRX untuk generasi terbaru, udah FA20DIT dan CVT nya Subby mantap..
gw masih lebih demen GV series kalo untuk STi, sama2 EJ25 Turbo, atau bisa beli unit yang JDM Spec EJ20 Turbo..ppnbm nggak kena, wong mesinnya dibawah 3000cc semua, Subaru yang diatas 3000cc cuma Legacy 3.6R, Outback 3.6R, ama Tribeca..flat 6 EZ36 + haus bener tuh mesin..
#menolaklupa
"If you think education is expensive, try the cost of ignorance"
billyd1773dz wrote:Cvt nya dewa lebih cepet dari DSG or SST
Yaampun... itu data dari mana yah? di motortrend malah 2015 Subaru Impreza CVT lebih lambar 0.3 detik dibanding versi manual, katanya sih responsif emang kalau dibandingin versi CVT kebanyakan.... hehehee
IMHO sih, menurut ane bentuknya kurang greget, berasa kaya liat corolla... basic sedan banget, mungkin kebanyakan liat bentuk sedan sekarang yang banyak ubahan radikal ya, jadi ngeliat Subaru WRX ini kaya balik ke desain mobil tahun 2000-an awal
Ane sih senengnya Subaru versi Bugeye
Subaru impreza wrx paling berkarakter, sampe sekarang aja masih berasa karakternya..... (selera sih)
*tetep penasaran nanti nunggu evo hibrid bakal kaya gimana*
billyd1773dz wrote:Cvt nya dewa lebih cepet dari DSG or SST
Yaampun... itu data dari mana yah? di motortrend malah 2015 Subaru Impreza CVT lebih lambar 0.3 detik dibanding versi manual, katanya sih responsif emang kalau dibandingin versi CVT kebanyakan.... hehehee
IMHO sih, menurut ane bentuknya kurang greget, berasa kaya liat corolla... basic sedan banget, mungkin kebanyakan liat bentuk sedan sekarang yang banyak ubahan radikal ya, jadi ngeliat Subaru WRX ini kaya balik ke desain mobil tahun 2000-an awal
Ane sih senengnya Subaru versi Bugeye
Subaru impreza wrx paling berkarakter, sampe sekarang aja masih berasa karakternya..... (selera sih)
*tetep penasaran nanti nunggu evo hibrid bakal kaya gimana*
Golf DSG lebih cepet dari manual............... karna klw yg MT mau ke 60mph harus digigi 3...... jadi u know lah shift lebih banyak lebih lambat juga apalagi manual shift... klw DSG shift jg continous minum jeda.
di pelajari lagi deh http://www.youtube.com/watch?v=FvaFJTfrmKA
dengerin komen roman waktu narik golf R.
ta skrinsut
yg ini menarik should available in all CVT....
langsung jadi stepped ratio klw di bejek wkwkwkw
saat pelan2 jadi CVT biasa yg smooth dan irit.... di bejek jadi stepped ratio 8speed yang cepat...
dan CVT di pke macet2an juga enak, paling enak malah.. dsg sering denger yg ngeluh bwat macet2an jadi bodo gearboxnya wkwk. memang bwat lari dsg sih.
orng beli WRX AT ya karna bwat di daily di dalkot yg macet...
meski yaaa klw punya WRX mending MT sekalian... dan jadi 2ndcar bukan bwat daily *klw gw sih*.
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
teppey wrote:WRX nya kayanya bakal lebih laku, improvement nya banyak sekali, padahal yg sti masih pakai mesin dinosaurus. Ada rumor 2016 sti baru pakai Dit.
mesinnya sama kaya prev gen STI..2.5 turbo..non dit..