mohon maaf, nubie mau sok tau dikit kalau salah mohon ditabok biar engga banyak bicara lagi
1. Pasal 1
logikanya adalah ketika mobil diam maka gaya gesek roda dengan tanah/aspal lebih tinggi dan gaya gesek diam dibanding gelinding lebih besar diam
so power steering bakal mengalami tekanan lebih besar ketimbang ketika mobil jalan
tapi kembali lagi ke manufaktur, dan nubie kerja di tempat alat2 yang idupnya itu dari hidrolik, pasti akan memberikan range lebih untuk kekuatan parts dalam menerima tekanan hidrolis (kalo power steering elektrik entah sama apa engga) dan semua ada masa dan kekuatannya
mungkin ketika jamannya steering by power memang akan lebih cepat merusak tulang-tulang tangan sehingga tercipta info sedemikian rupa lebih baik belok pas gerak
2. Pasal 2
untuk ban yang sering g lurus pas parkir, logika hamba yang masih nubie ini kembali ke teori hidrolik yaitu ketika sistem hidrolik digunakan maka ada tekanan lebih yang berarti suatu bagian akan mendapat stress lebih yang berujung cepet modar
tapi hamba tidak tau apa2 jadi kemungkinan besar salah
