Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
sesuai subject, mohon saran antara pajero sport exceed A/T 2010 dengan fortuner 2.5G A/T 2010.
kelebihan dan kekurangan masing-masing untuk keperluan kendaraan pemakaian sehari-hari, kenyamanan, performa mesin, spare parts (konon harga parts mitsubishi lebih mahal), perawatan, daya tahan untuk pemakaian sampai dengan 5 tahun kedepan (karena boleh dibilang mobil second yah..), BBN per tahun untuk masing-masing.
Sama2 bongsor dan platform pu, handling sama2 buruk. Interior bagusan 42, mid bagisan ps, tempat duduk 1, 2, 3 bagus 42, ps nomer 2 dan 3 serasa jongkok dan no 2 sempit untuk seharusny
Ex
Hed lamp , bonet dan kap mesin masih bagus 42, sedangkan belakangny bagus pajero, lebih manis, ga kuno.
samping 11 12
kaki2 toyota adalah raja
perawatan toyota adalah rajany
mobil ga rewel cuman boyota tapi emank boyo
asaal dapat unit bagus, 3 point diatas ente dapet, ga ada rewelny deh pokony
bbn 11 12, tp murah 42 krn ckd sedang os cbu,, mungkin lo ini
Performa : PJS juara, krn mesinnya dah 136 HP sedangkan Fortie masi 102, mesin Innova dijejali ke bodi 2 ton apa ga boyo? Kalo Ipah oklah, krn masi 1,5 ton...
Kenyamanan : 42 lebih enak, krn kabinnya lebih luas... Sementara PJS agak sempit... Bantingan 11-12...
Model : 42 menang, PJS kek sampan modelnya...
ASS : Toyota sejauh ini memuaskan servisnya, kalo Mitsu ga tau krn dah lama ga pake mitsu (terakhir ampe 2000-2001 gt)
piss deh ah, jangan ambil fortuner non vnt, mesin boyo + rem yg mengerikan saking gak pakemnya. mendingan ambil innova 2013 baru drpd fortuner 2010 dengan harga sama meskipun tampang dono
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
fortie dimodif 140HP tetap aja boyo, dulu ane punya 195 HP aja tetep boyo, itu mesin pantesnya di innova, mending beli gnki v 2012 lebih fun to drive jauh kalau dimodif ke 200HP. kalau yg vnt baru boleh lah beli fortuner. yah kalau gak pentingin tenaga dan rem yg asal bisa ngerem sih jujur aja lebih nyaman fortuner daripada pajero 2012, soalnya pajero exceed juga startnya berat, lebih main ke rpm tinggi
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
untuk D4D non vnt :
- dastek q+ sekitar 6.5 juta, bisa 130HP
- tambah extender module sekitar 500 ribu bisa 145HP
- tambah electronic boost controller sekitar 3 juta booost 1.2 bar dapet 155 HP
- tambah front mount intercooler kira2 7 juta dapet 205 HP
untuk pajero sport exceed sudah ada intercooler, jadi tinggal pasang dasteq q+ extender dan electronic boost controller bisa 230HP
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
sementara saya sedikit-sedikit lagi kumpulin info untuk spare parts dari kedua nya, saya baru dapat sedikit info untuk fortuner. kabarnya beberapa parts bisa tuker-tukeran sama innova atau hilux.
untuk pjs saya belum sempat tanya-tanya, karena kebetulan sekarang saya pakai toyota jadi saya bisa tanya-tanya ke toko spare parts langganan hehehe... maklum masa pakai sdh 3 tahun pasti ada aja sedikit-sedikit yang sudah harus diberesin. tapi paling tidak sekarang sudah mulai mengerucut ke arah mana jatuhnya pilihan, dari yang awalnya betul-betul blank info soal PJS dan Fortuner sampai bisa dapat informasi yang berlimpah.
thank all atas info dan advice nya
@BADAK : rencananya pengen cari yang kabin nya agak legaan hehehe...
walid_007 wrote:Ps 136 bhp, 42 taun segitu cuman 102bhp
matic 5 speed vs 4 speed
Sama2 bongsor dan platform pu, handling sama2 buruk. Interior bagusan 42, mid bagisan ps, tempat duduk 1, 2, 3 bagus 42, ps nomer 2 dan 3 serasa jongkok dan no 2 sempit untuk seharusny
Ex
Hed lamp , bonet dan kap mesin masih bagus 42, sedangkan belakangny bagus pajero, lebih manis, ga kuno.
samping 11 12
kaki2 toyota adalah raja
perawatan toyota adalah rajany
mobil ga rewel cuman boyota tapi emank boyo
asaal dapat unit bagus, 3 point diatas ente dapet, ga ada rewelny deh pokony
bbn 11 12, tp murah 42 krn ckd sedang os cbu,, mungkin lo ini
@maskopat: please jangan dibandingkan ketahanan mitsu SL dengan mitsu jaman sekarang. Analoginya seperti membandingkan generasi kakek kita lebih panjang umur daripada generasi kita.
punya pjs exced, 3 tahunan umur, km sekitar 65k..so far belum pernah masalah kaki2..pemakaian dalam kota dan luar kota lumayan gradak..sparepart belum pernah ganti yang aneh2..paling filter solar aja aka masih badak..keras di penumpang kedua, tpi pengemudi enak banget..tarikan cepet, g perlu boyo2 rpm tinggi, serta pede kalo disamping kendaraan besar..row ketiga sempit..
sebagai sehari-hari :
sisi driver : enak, pede
sisi penumpang : jarak pendek okelah, kalau luar kota juga oke, tpi better jalan no to fast, biar g mabuk dikit
pjs 2 ton loh beratnya tapi asyik koq untuk mobil setinggi itu
gils wrote:Vote fortie ajah... Walopun boyo, di modif dikit bs koq 140an hp mah..
kalo boleh tau bisa dapet 140an hp tuh apaan aja yg di modif?
Kalo ane pst milih fortuner 2.5G AT krn lbh fun to drive, masalah tenaga boyo banyak solusinya koq. Kalo mau yang simpel dan murah bisa modifikasi plug n play dgn:
-Pasang Racechip Pro 3,xxjt (130hp)
-Pasang filter K&N 700rb(134hp)
-Ganti downpipe non catalis, 1jt (138hp)
-ganjel ring wastegate untuk naikin boost turbo, 50rb (165-170hp, 380-400nm)
pasang filter K&N dan ganti down pipe non catalys totalnya naik 12HP? yakin bro? anyway kalau ada kasih tau dong downpipe non catalys apa bisa naikin 8HP, lumayan nih innova 245HP ane bisa jadi 253HP kalau K&N sih ane dah pake, cuman downpipe masih std, perasaan dulu msh pake fortuner D4D, K&N dan downpipe cuman naik 2 HP deh waktu di dyno kalau ganjel waste gate buat naikin boost ke 1 bar sih emang sekitar 5HP naiknya, kalau ke 1.2 bar bisa naik 10HP
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
esh wrote:@maskopat: please jangan dibandingkan ketahanan mitsu SL dengan mitsu jaman sekarang. Analoginya seperti membandingkan generasi kakek kita lebih panjang umur daripada generasi kita.
sebenernya toyota ladder framenya juga sejaman sih dengan si SL....
tapi entah mitsu sekarang...
apa kabar om Esh?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green