????????????????????????????
Trid ini kok nyaris2 ma trid yang mo saya buat? Wkwkwkwkwkw.......... Tapi kalo saya narrowed down to TJ vs W461 SWB, mirip2 deh ma trid ini.
----------
HuGo wrote:Mohon masukannya ya buat teman2 SM. Saya punya beberapa opsi buat beli mobil. Sekarang sih sudah ada mobil Nissan Terrano GR 2004. Selama pake beberapa bulan ini gak ada masalah. Mobilnya juga gak dipakai tiap hari, paling 2 -3 hari sekali. Opsi-nya antara lain :
1. Ganti ke mobil bekas. Pilihannya Jeep Wrangler TJ, Volvo XC90, MB 300GE/G300 W463…harga <400jt
Bisa saya tandaskan, berati buat mobil hobi, bukan? JANGAN TANGGUNG, cari yang ANEH SEKALIAN. Attention grabber, jangan mobil2 yang booooooooooooooooooring.
XC?
Jangan deh, Ovlov Indo keknya uda mo bangkrut.

Indomobil gak bakal mikirin lagi keknya.
TJ.
GUD GUD GUD.......... Kurang 'hobi' gimana ni mobil. Unit terbatas, merk jauh dari pasaran, gagah, gampang dirawat, aksesoris bejibun luar biasa, fleksibel didandanin ala city slicker mall terrain ato off road. Mo soft top, tetep hard top, mo bikini top. Mo polosan, mo pake winch depan belakang, jadilah. Mo ban tipis, mo ban tebel, mo pake velg gede, TJ GAK AKAN PERNAH SALAH. Tempel stiker klub Harley, komplitlah citra koboy anda. Unit mint masih banyak.
Jangan salah dandan aja kalo bisa. Pake brand aksesoris yang Amrik made juga, jangan Sparco ato Takata.
W463.
Aristokrat abis, karakter beda aura ama TJ. Ibarat anda pake setelan jas dasi Hugo Boss versus Levis dan tshirt putih. Sama2 keren, tapi kerennya lain. kesannya OKL, VVIP. Ini juga gak bole salah dandan, authorized accs only plis, AMG Brabus Carlsson Lorinser.
Colek om Shochu deh urusan W463.
Ato opsi lain soal G wagen: Cari unit SWB nya om, lalu resto back to orsi ato upgrading ke tampang W463/G 55 AMG.
Opsi lain lagi: Sabar nunggu lelangan kek saya, unit super langka spek kusus, W461 SWB ex paspampres.
HuGo wrote:2. Beli mobil tambahan yang udah jadi impian sejak kecil…hehehe. Pilihannya VW kodok klasik, Toyota FJ40/FJ45, MB 300CE C124…(kalau opsi ini, mau saya pakai selamanya sampai punya anak cucu)
FJ40.
Dana 400 sayang kalo cuman dapet FJ40 om, kondisi well restored with OEM NOS parts gak lewat 200 kok. Dan walau anda suka, kalo soal langka, FJ40 gak masuk kategori ini, buanyaaaaaaaak soalnya hehehehe.........
FJ45.
Gak lewat 250 om untuk kondisi seperti FJ40 di atas, sayang. keren sih, tapi IMO bisa dapet yang lebih 'nampak mahal' macem TJ or G wagen.
C124.
Luar biasa keren ni mobil, tapi sama kasus kek FJ, kondisi mint deket2 200 ato lebih2 dikit, normal sekarang 150 up. Susah cari mintnya walau ada aja kalo sabar nyari. IMO, banyakan C124 ketimbang TJ ato G klasse SWB. Boxer Mersi bandel, penyakitnya gak pernah aneh2. Justru yang dicari yang interior utuh, seatbelt normal, bodi mint gak pernah ubahan ke Masterpiece. Om Edgar di sebelah lagi jualan C124 mint tuh om.
Bug.
Mobil lucu wkwkwkwkwkw...... Sama om, harganya gak sampe di 400, serestored apapun, saya kenal kok 2 restorer VW kawakan, tar saya kenalkan kalo mo cari Bug well restored with correct OEM/NOS parts. Kecuali kita bicara kasus aneh kek 1302LS cabrio. Dana 400 mending beli Karmann Ghia om.
----------
HuGo wrote:3. Upgrade (ganti) ke mobil baru. Pilihannya Nissan Navara atau Ford Everest TDCi 4 x 2 (opsi ini gak terlalu sreg di hati, karena saran dari orang2 deket)
BLAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH !!!!
Gak da asiknya pake mobil baru kalo mo 'hobi'. Pasaran mah Navara palagi Evie. Maaf, CORET.
Jarang2 ada trid di SM yang bikin gue HORNY BERAT kek gini. maklum, mampunya maen boil tua gak ngarti boil baru...................