Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Akhirnya FT 86 masuk juga ke production dengan nama GT 86
dari spec yg terlihat ini mobil punya potensi untuk jadi killer track car kalau dilihat dari specnya weight distribution sudah near 50/50 yg belum ketahuan berapa beratnya, sebetulnya lebih baik lagi kalau ada opsi electronic clutch transmission dibanding 6 manual atau 6 auto
*edit: nambahin photo, btw memang mobil ini keliatannya dibuat untuk track oriented RPM counter besar ditengah plus digital speedometer sedangkan analog speedometernya mojok, nicely done toyota
ngeliatnya terbalik kang motif sarung murah yg ngikutin peforated leather design emang stir corolla kayak apa sih? dan jangan lupa ya konsep dasar gt86 ini mobil sport rwd yg murah kalau mau luxury interior + performance silahkan liat IS-F, gt86 mobil sport 'rakyat'
bushkntl wrote:ngeliatnya terbalik kang motif sarung murah yg ngikutin peforated leather design emang stir corolla kayak apa sih? dan jangan lupa ya konsep dasar gt86 ini mobil sport rwd yg murah kalau mau luxury interior + performance silahkan liat IS-F, gt86 mobil sport 'rakyat'
*yg ane tandain..... yg jelas high performance car si itu tu...... ............ BTT: ni stir corolla altis.... lumayan kan ga polos2 amat...
mungkin maksud akang... ga ada pencetan2 kali.... makanya dibilang polos...
tp kalo mnurut ane... mobil sport emg harus nya gt... ga usa ribet banyak pencetan2 utk audio lahh.. bluetooth lah.. atau tetek bengek laen nya... cukup lingkar kemudi yg ergonomis.. enak digenggam.... uda itu aja jg uda more than enough utk a sport car...
DOHC wrote:mungkin maksud akang... ga ada pencetan2 kali.... makanya dibilang polos...
tp kalo mnurut ane... mobil sport emg harus nya gt... ga usa ribet banyak pencetan2 utk audio lahh.. bluetooth lah.. atau tetek bengek laen nya... cukup lingkar kemudi yg ergonomis.. enak digenggam.... uda itu aja jg uda more than enough utk a sport car...
nah itu kamsudna....... ga ada minimalnya logo toyota pake krom gitu......
DOHC wrote:mungkin maksud akang... ga ada pencetan2 kali.... makanya dibilang polos...
tp kalo mnurut ane... mobil sport emg harus nya gt... ga usa ribet banyak pencetan2 utk audio lahh.. bluetooth lah.. atau tetek bengek laen nya... cukup lingkar kemudi yg ergonomis.. enak digenggam.... uda itu aja jg uda more than enough utk a sport car...
Ooo kalo mau yg ada banyak pencetannya mungkin ntar ada kali varian yg lebih ke arah "luxury"nya
ak4ng wrote:
bushkntl wrote:ngeliatnya terbalik kang motif sarung murah yg ngikutin peforated leather design emang stir corolla kayak apa sih? dan jangan lupa ya konsep dasar gt86 ini mobil sport rwd yg murah kalau mau luxury interior + performance silahkan liat IS-F, gt86 mobil sport 'rakyat'
*yg ane tandain..... yg jelas high performance car si itu tu...... ............ BTT: ni stir corolla altis.... lumayan kan ga polos2 amat...
1. Jgn bawa si itu tu kesini, ente udah diomelin ama mentor ente di thread lain
2. Sorry buat gw enakan liat steer gt86 daripada altis(no offence buat yg punya altis, keliatan plastic bgt di poto si akang)
3. stitching di steering GT 86 mirip sama ini:
4. yg mestinya dijadikan bahan diskusi performance apakah ini bakal jadi m1 or 370z killer di track bukan interiornya, mau dua2nya? seperti gw bilang diatas toyota punya IS-F
btw kalo soal logo chrome dll apa gak cukup tuh di side gillsnya udah ada logonya?
Nightster Guy wrote:Ini bakal pake nama Celica gak sih.... Buta mobil beginian maap2 stupid Q....
kayaknya lebih cocok jadi spirit successor ke AE86(front engine, rwd) daripada celica soalnya semenjak T160 celica udah fwd/awd terutama t230 yg ff(cmiiw) dan sorry to say t230 lebih ke chick car daripada fun sporty car.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
ampun dah yg punya MPerformance series....... BTT: tu lihat yg bmw ga polos item tho' ...... pencetan2 si ga penting.... tp ya ada warna lain ke' yg bikin aga enak.... item gitu kalo dijemur puanasss bgt..... minimalnya tu lingkaran klakson pakein logo toyota krom lhaa.....
kalo buat gw sih interior gt 86 udah cukup prediksi harga mobil ini di 20-25k USD jadi memang bukan buat luxury yg dicari high performance untuk harga range harga segitu. Option yg kurang menurut gw electronic clutch, 6 speed is fun tapi gak bakal lebih cepet daripada electronic clutch untuk pindah gigi.
@akang kalo masih mau krom copotin deh dari habanjanya terus tempel di steernya gt86 kalo memang kurang krom, sapa tau aja logo habanjanya bisa + 40hp
“To make the car customizable, we did away with computers to the highest extent possible. A lot of the cars on the market today are controlled by computers. People have the feeling that they are driven by the car instead of them driving the car. That makes for a boring experience. That is why we decided to go back to the basics of car making. With the low center of gravity, the driver now is in personal touch with the road again.”
mantab toyota, statement diatas diambil dari interview dengan chief engineer gt86 jadi mereka mau driver gt86 benar2 tau cara membawa mobil sport yg benar tanpa perlu dikawal terlalu banyak electronic nannies
doq wrote:wahhh mantab deh klo gitu, back to basic...........skill driver bener2 dipake nih
emang pantes dikasi nama sebagai penerus hachiroku
yep bro beneran bakal keliatan mana yg punya bakat mana yg selama ini di jagain sama electronic nannies tapi kalo di liat di photonya jarak antar gas dan rem agak jauh ya bakal susah buat throttle blip atau udah pakai teknologi syncro rev match spt yg di 370z ya? jadi gak usah repot2 manual throttle blip lagi.
ak4ng wrote:kalo yg ini si ya lumayan lhaa....
tp kl yg ini item polos malah mirip ini
imo yee......
imo mata perlu diperiksa dan selera perlu dinaikin kang
WHEN DOWNSHIFTING
-The engine speed is automatically increased to the target engine speed before the clutch is engaged.
WHEN UPSHIFTING
-The engine speed is automatically kept during and after the engine speed lowers to the target engine speed.