Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
selamat om dah dapat incarannya. maaf om ga bisa bantu jawab, bantu nyundul aja. sekalian ikut nyimak.
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
Bisa aja dengan cara2 standar: Perbaikin pengapian (switched to CDI, busi dan kabel, coil, modul pengapian), PP intake manifold, header.
Masalahnya 1 bro: Mo lari berapa pake Katana? Ningkatin akselerasi bole2 aja, tapi kalo ngejar top speed mending jangan de. Ni mobil super oleng, handlingnya parah. Mo diracik gimana pun kaki2nya, karakter suspensinya cuman akan ketolong dikit. tetep aja mentul2 geol2.
Malah bahaya kalo pake Katana yang bisa ngebut. Pas direm pun, ni mobil liar pantatnya berasa mo ngeduluin kepalanya (karena tinggi tapi bodi ringan). Pengalaman pribadi dulu jaman masi 'Ak4ng style'.
Langkah pertama (bila bujet ngepas tapi ingin hasil maknyos berasanya) pastinya header. CMIIW. Maap bila sotoy.
evolution21 wrote:memang mobilnya pelan banget ini katana, kalo ga salah lari 90 jg dah susah naik lagi ya?
masih bisa om, ampe 120an kalo ga salah ingat. cuman goyangannya itu. hahaha
sayang, mobil kaya gini (ban besar, bodi kecil/pendek dan ramping tapi ala SUV) ga ada lagi. kalo ada katana baru dengan perbaikan suspensi, kabin dan lain2 (kenyamanan berkendara) plus matic, enak dah buat dalam kota. mesin ga kencang2 amat juga ga masalah.
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
sy pernah pakai katana yg hi roof di thn 91an, mesin std pernah coba sampe 110kmh, tp itu udah "ngegerung" bener. Kalo boleh saran mending akalin suspensi aja biar ga terlalu limbung dan agak lembut. Dulu per nya beberapa batang ada yg dibalik biar agak lembut dan ceper.
pakai mobil gini kenceng2, ngeremnya jg susah...sorry kalo kurang berkenan..
Bisa aja dengan cara2 standar: Perbaikin pengapian (switched to CDI, busi dan kabel, coil, modul pengapian), PP intake manifold, header.
Masalahnya 1 bro: Mo lari berapa pake Katana? Ningkatin akselerasi bole2 aja, tapi kalo ngejar top speed mending jangan de. Ni mobil super oleng, handlingnya parah. Mo diracik gimana pun kaki2nya, karakter suspensinya cuman akan ketolong dikit. tetep aja mentul2 geol2.
Malah bahaya kalo pake Katana yang bisa ngebut. Pas direm pun, ni mobil liar pantatnya berasa mo ngeduluin kepalanya (karena tinggi tapi bodi ringan). Pengalaman pribadi dulu jaman masi 'Ak4ng style'.
Langkah pertama (bila bujet ngepas tapi ingin hasil maknyos berasanya) pastinya header. CMIIW. Maap bila sotoy.
gk di pake kebut ... jkt macet nya paling accel nya aja om