Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
alo ...mau tanya ni saya pny harrier kok klo di 45kmh - 60kmh ky nyangkut gitu ya?..ga meluncur...
sperti ketahan gear nya ato gmana gitu...mgkn ad yg tau..thx..
r1kr1k89 wrote:alo ...mau tanya ni saya pny harrier kok klo di 45kmh - 60kmh ky nyangkut gitu ya?..ga meluncur...
sperti ketahan gear nya ato gmana gitu...mgkn ad yg tau..thx..
r1kr1k89 wrote:alo ...mau tanya ni saya pny harrier kok klo di 45kmh - 60kmh ky nyangkut gitu ya?..ga meluncur...
sperti ketahan gear nya ato gmana gitu...mgkn ad yg tau..thx..
kapan terakhir ganti ATF ?
ATF yg dipake skg type-nya apa ? T-IV atau T-WS ?
Udah cek pake OBD2 scanner utk kondisi sensor2 ?
Harrier tahun brp ? 4X4 atau 4X2 ?
harrier model 2004...baru beli maret 2011 kemarin brand new...4x2...ATF belum ganti,masi baru bawaan dari pabriknya...baru ganti oli mesin 1 x...
solar_kerosen wrote:tahun produksi berapa , ini yg gak dipikirin orang Murah murah tapi yah itu stok lama jelas jarang dipake menyebabkan Stuck maupun oksidasi
d cek dari nomer chasiss di japan-partner.com itu produksi tahun november 2010
Kemarin punya saya gitu, ternyata kabel kickdownnya terlalu tegang. kalau digas santai, naik persneling di 2500 rpm. Kalau dibejek pol naik persnelingnya di redline. Tapi kalau dibejek separuh, bingung dia, mesin menunggu transmisi oper gigi sedangkan transmisi nunggu rpm naik. Ada setelannya ternyata, 10 menit juga selesai.
asudarsono wrote:Kemarin punya saya gitu, ternyata kabel kickdownnya terlalu tegang. kalau digas santai, naik persneling di 2500 rpm. Kalau dibejek pol naik persnelingnya di redline. Tapi kalau dibejek separuh, bingung dia, mesin menunggu transmisi oper gigi sedangkan transmisi nunggu rpm naik. Ada setelannya ternyata, 10 menit juga selesai.
Tapi mobilku bukan mobil Jepang sih.
oh...tadi saya uda ke bengkel resmi nya...
trus di colokin komputer apa gitu...sambil saya bawa muter2...uda ga kerasa sih yg nyangkut2nya...tapi masih di coba lagi untuk beberapa hari ...karna ga selalu muncul itu nyangkut2 nya..
poeticmind wrote:ini pasti pernah cabut aki, biasanya sih... atau ga sengaja maenin terminal aki, atau ganti fuse.
dalam keadaan normal, kecil kemungkinan ECU error...
mudah sih, tinggal scan ECU + remap ulang.. ga susah.
uda di scan pake kom apa gitu di colokin...katanya ga ada error apa2,,,
tapi kadang2 masih terasa ga meluncur ...@,@