






Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
jalu wrote:Enjoy the pics...
om badak sih makin cakep... tapi i40nya makin jelek....BADAK wrote:Lebih cakep lg kl gw yg nyetirin
Halaah,mana muaaaat ??BADAK wrote:Lebih cakep lg kl gw yg nyetirin
kalo worldwide kayaknya udah dilibas deh om si honda oleh hyundai...Knalpot wrote:Halaah,mana muaaaat ??BADAK wrote:Lebih cakep lg kl gw yg nyetirin
Badak dimana2 paling cocok diangkut truk..![]()
Kalau boil korea makin bagus seperti ini lama2 pabrikan eropa bisa bangkrut... Honda yg gua perhatikan makin hari makin gak menarik, bisa2 dilibas ntar sama hyundai...
oooh... itu mah masalah editan fotonya aja yang gak bagus....Hansen wrote:trim plastik di pilar A kok keliatan masih kurang presisi yah fittingnya?![]()
Ini knapa jd ada 2 ak4ng disiniaburaza wrote:EDAAAAAANNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!
KEREEEENNNNN BENNNEEERRRRRRR!!!!!!!!!!!
Review jeroannya mana?
untuk produk baru dan global, rasanya durabilitas hyundai-kia sudah ok, rankingnya stabil dan membaik, apalagi mereka kasih garansi lumayan panjangBADAK wrote:Model boleh cakep, tp durability & aftersales jg harus kuat.
IMO, demi memperkuat posisi semestinya Hyundai mau bertempur di segment MPV macam innova & avanza, bukan hanya di SUV (Tucson) ataupun city car (atoz & i10). Strategi ini telah dijalankan oleh Nissan dgn GL nya, yg mana cukup berhasil mengangkat nama Nissan didunia otomotif indo.