Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
jangan coba coba kalo ga pengen njungkel di jalan gara-gara pelk peot ... rentan patah ... bahaya klo belok ... cengkraman ga kuat apalagi klo lagi di rem depan yg ada cakramnya ... but klo jalanannya mulus pisan ga papa ... cobain tp jangan banter banter bisa njungkel entar
bisa dipakai tapi hanya untuk jalan lurus aja karena daya gesek nya yang minim dgn aspal biasanya dipakai untuk drag race, tapi untuk harian sangat berbahaya apalagi untuk melakukan manuver di kemacetan kota wah dijamin bannya lepas dari peleknya...
wah me sarannin jangan degh dagh buaya eh bahaya tuh
cobo dipikir ban BMX daya kuatnya untuk menopang berat mesin motor aza masegh diragukan memang kalo buat dutrack lurus ban kecil emang assooy tapi jangan sekali kali coba nikung patah anda bisa jatuh
Kalo motor bebek sih paling kecil bisa pake 225 depan dan 250 belakang dan kalo motor laki yah 250 depan dan 275 belakang kalo ada ygn lebih kecil dari itu wah mending copot aja mesinnya ganti pake engkol sepeda itu lebih pas kali
Bebek 225 n 250 uda jarang d, biasanya uda pake 250 n 275, apa lagi motor laki mesti lebih gede tuh, kecil2 bahaya mas, nikung rebah dikit bisa cinta tanah air tuh hehehe
"Wait for my coming, first light at the fifth day.. at dawn, look to the East"
e121ck wrote:Bebek 225 n 250 uda jarang d, biasanya uda pake 250 n 275, apa lagi motor laki mesti lebih gede tuh, kecil2 bahaya mas, nikung rebah dikit bisa cinta tanah air tuh hehehe
heheh emang kalo buat track lurus si yahuud cuman kalo buat daerah macet sama daerah yg aspal ngga rata plus banyak tingkungan siap2 aza lecet2 n masuk RS
mickey wrote:Kalo motor bebek sih paling kecil bisa pake 225 depan dan 250 belakang dan kalo motor laki yah 250 depan dan 275 belakang kalo ada ygn lebih kecil dari itu wah mending copot aja mesinnya ganti pake engkol sepeda itu lebih pas kali
hheh ban kceil kalo jokinya kecil kaya si ginanjar or kaya si ucok baba mah ngga masal;ah nah kalo yg naiknya modle si gusur sama si dado bisa bisa peleknya menyang menyong hehhe apa laghi kalo buat boncengan
tapi gw punya pengalaman ma tetangga gw dia pakai motor shogun trus pelxnya dia pakai pelx bmx depan kalo belakang pakai pelx rosi heheh dagh gitu motor nya ceper abaise hehe emang asik segh kalo buat track lurus yahud tapi pas nikung heheh me ngeri juga suka oleng dagh gitu ngga boleh liat lubang nganga heheh bisa bisa nyusurux
lucunya laghie pas me jalan jalan ke komplex ada aza polisi tidur / gundukkan hhe kudu berhenti dolo n ngangkat motornya hhe soalnya ngegesrex heheh kasian amat yagh stiap ada polisi tidur harus turun n ngangkat motor dolo bayangin tuh komplex biasanya isinya plosi tidur molo me total ada 20 polis tidur tuh hehhe lumayn buat gedeein badan heheheh
itu sehh nyeksa, emang sih gaya bener motornya ceper tapi ya gitu d, sama aja kayak mobil anak2 gaul yang cepernya setipis kertas hahahaha, emangnya mau balapan di sirkuit yang kagak ada polisi bobonya
e121ck wrote:itu sehh nyeksa, emang sih gaya bener motornya ceper tapi ya gitu d, sama aja kayak mobil anak2 gaul yang cepernya setipis kertas hahahaha, emangnya mau balapan di sirkuit yang kagak ada polisi bobonya
heheh kalo motor segh mending bisa diangkat nah kalo mobil siapa yg mau ngangkat
Sepertinya kalo tujuan modifikasi untuk gaul en gaya tapi malah nyusahin bikin repot banget yaa. Sebutlah model street car ato sleep car gitu .. gimana sih rasanya kalo ngelewatin jalan2 berlobang ? sori ya buat yg punya mobil ceper
indy wrote:Walah....walah.... mo gaya aja susah......!
ehhe banyak segh kasus yg terjadi dalam modifikasi misal kita modif motor model racing tapi ternyata buat lari / ngebut motornya ngga kuat heeh kata pepatah yg penting gaya n trnedy