Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Segala mobil tipe SUV (2WD/4WD). (Cherokee, Terios, Rush, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
powerplug
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 65
Joined: Wed May 19, 2010 7:52

Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by powerplug »

Di bawah ini dapat dilihat hasil dari tes dyno penggunaan POWERPLUG di mobil Pajero Sport 4x2 Exceed 2010 dengan DynoDynamics. Yang tercantum apada grafik dalah power 'on-wheel' atau power yang sampai ke permukaan jalan.
Dyno sheet low res.jpg
Power yang biasa dicantumkan di brosur, dlsb, adalah power 'on-engine'.

Menurut operator dynonya, untuk mendapatkan angka power on-engine, angka diatas perlu dikalikan 1.35 karena ada sekitar 35% drive train loss untuk RWD dan karena mobil ini menggunakan transmisi otomatis perlu ditambahkan kembali sekitar 10% karena ada transmission slipage.

Jadi perkiraan base line hp di mesin sebenarnya adalah 145.2hp dan power setelah dipasang POWERPLUG adalah 179.7hp.

Yang bukan perkiraan adalah telah terjadi peningkatan tenaga sebesar 23.7%!

Not bad dong untuk masang 5 menit....
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Your POWERPLUG Crew
User avatar
Hansen
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 16497
Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by Hansen »

Manthapsss.........:frm_tumbright: :frm_tumbright: :frm_tumbright:
Image
User avatar
Dino_lowrider
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 462
Joined: Tue Jul 28, 2009 23:57

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by Dino_lowrider »

powerplug ituapa ya? busikah?
cowcool
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 479
Joined: Sun Feb 15, 2004 17:07

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by cowcool »

Bos bobot mbil sudah dikalkulasi belum dalam dyno test?

no offense .. tapi semudah itukah menambah hp mesin ?
User avatar
solar_kerosen
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3072
Joined: Mon Apr 02, 2007 1:45
Location: Indonesia

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by solar_kerosen »

cowcool wrote:Bos bobot mbil sudah dikalkulasi belum dalam dyno test?

no offense .. tapi semudah itukah menambah hp mesin ?
benar juga bro , masa cuma pasang IC langsung terbang ke 23 % hahahha becanda loe , yah gak laku dong ntar paket after market kaya Manifold,Piston dan Knalpotnya
Performa mesin berlipat ganda setiap 30 tahun
User avatar
Dino_lowrider
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 462
Joined: Tue Jul 28, 2009 23:57

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by Dino_lowrider »

Setahu ane kalau cuma manipulasi semprotan injector , nggak bisa semudah itu menaikkan tenaga tanpa disertai modifikasi lain seperti induksi / penambahan bost untuk turbonya.

kalau beli , apakah ada garansi kalau ternyata hasilnya tdk memuaskan? misal uang kembali saat di test ppakai dino ternyata kenaikannya tidak seperti yg dihaapkan.
Silver Bingo
Visitor
Visitor
Posts: 4
Joined: Sat May 22, 2010 17:17

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by Silver Bingo »

Saya sdh pasang unichip dan boost sdh dinaikkan, apa bisa dipasang powerplug lagi? Mksdnya unichipnya dikawinkan dgn powerplug spy nambah HP & torsi.
Apa bisa begitu ? Spt powerlab dgn unichip.
User avatar
Dino_lowrider
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 462
Joined: Tue Jul 28, 2009 23:57

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by Dino_lowrider »

sepintas alat ini bekerja tanpa ada variabel yg bisa di setting seperti unichip.
jadi sifatnya patent , mungkin sudah ada memori atau data khusus yang sudah dipersiapkan oleh pabrikan yg tersimpan dalam modulnya , yang otomatis akan di loading sesuai dengan tipe kendaraannya. makanya hasilnya biasanya kurang efektif.CMIIW.

kalau ane analogikan seperti kamera ada free focus dan auto focus. nih piggybck termasuk yg free focus.jadi datanya nggak continues. CMIIW.

kalau boleh ane katakan itu adalah piggyback BANCI yg nggak bisa kita setting semau kita.

kelebihannya adalah , lebih simple pemasangannya , dan tanpa test dino juga bisa dilakukan. jadi semua bengkel ,termasuk bengkel kecilpun bisa memasang alat ini.

jadi , ane ragu dengan system sesimple itu bisa menaikkan hp sebesar itu. masih lebih canggih piggyback pada umumnya.

kalau system piggyback yg udah advance dipasang double apa nggak tambah membuat datanya kacau.

karena system piggy hanya merubah tegangan yang diterjemahkan oleh ECU. kalau tegangannya udah efisiesn atau sesuai dgn setingan yg kita harapkan ,ngapain harus di efisienkan lagi ya.
User avatar
powerplug
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 65
Joined: Wed May 19, 2010 7:52

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by powerplug »

Your POWERPLUG Crew
User avatar
powerplug
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 65
Joined: Wed May 19, 2010 7:52

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by powerplug »

Dino_lowrider wrote:powerplug ituapa ya? busikah?

Bukan om... POWERPLUG itu adalah piggyback computer khusus commonrail diesel yang 100% PLUG 'N PLAY.

Tinggal colok dan peningkatan tenaga langsung terasa.
Your POWERPLUG Crew
User avatar
powerplug
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 65
Joined: Wed May 19, 2010 7:52

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by powerplug »

cowcool wrote:Bos bobot mbil sudah dikalkulasi belum dalam dyno test?

no offense .. tapi semudah itukah menambah hp mesin ?

None taken om... Publik yang kritis adalah publik yang sophisticated artinya :frm_tumbright:

Bobot mobil di dynamometer sudah terkalkulasi oleh komputer dynonya om.

Kebetulan mesin dyno yang dipakai untuk hasil ini mengukur tenaga yang sampai ke aspal. Artinya, yang dicantumkan adalah tenaga mesin dikurangi segala friksi yang ada di transmisi, kopel, gardan, dlsb, termasuk akibat bobot mobil.

Misalnya mesin ini sampai muat dipasang di Starlet dan diukur di dynamometer yang sama, pasti power yang tercatat sampai di tanah akan JAUH lebih tinggi, karena bobot lebih ringan dan tidak ada kopel atau gardan (FWD). Padahal power di mesin tidak berubah...

Nambah hp mesin tergantung mobilnya om. Nambah power mesin turbo dan commonrail turbo diesel jauh lebih mudah dari pada mesin non-turbo (N/A).

Untuk nambah power di mesin N/A 30% tanpa naik cc pasti harus ganti cam, port and polish head, pasang header yang bagus, dan terakhir semua dioptimalkan dengan menggunakan piggyback (atau kalau mesin karburator, perbesar karburator/ ganti spuyer).

Untuk nambah power di mesin turbo (termasuk commonrail diesel turbo), hanya dengan secara elektronik 25% bisa sekali dicapai. Bahkan beberapa merek piggyback yang pemasangan tidak plug n' play telah berhasil untuk mencetak peningkatan 30% lebih dari modifikasi elektronik saja.

Hal ini sudah dibuktikan ratusan bahkan mungkin ribuan kali di Indonesia oleh berbagai merek piggyback.

Inilah enaknya teknologi...
Your POWERPLUG Crew
User avatar
powerplug
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 65
Joined: Wed May 19, 2010 7:52

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by powerplug »

solar_kerosen wrote:
cowcool wrote:Bos bobot mbil sudah dikalkulasi belum dalam dyno test?

no offense .. tapi semudah itukah menambah hp mesin ?
benar juga bro , masa cuma pasang IC langsung terbang ke 23 % hahahha becanda loe , yah gak laku dong ntar paket after market kaya Manifold,Piston dan Knalpotnya

Gak becanda kita om... Sudah banyak yang membuktikan dan oleh banyak merek om...

Di mobil-mobil modern yang semua diatur oleh elektronik, modifikasi elektronik efeknya sangat besar, terutama di mobil yang turbocharged baik diesel maupun bensin.

Manifold, piston dan knalpot ibarat bahan masakan om... Kalau semuanya pakai yang terbaik dan diracik oleh koki yang jago, pasti hasilnya uenak tenan... Nah di mobil yang elektronik fuel injection dan common rail diesel, koki yang jago ini adalah 'otaknya' mesin, yaitu perangkat komputernya...

Kalau bahan masakan kualitas biasa tapi koki jago, makanan akan tetap enak. Tapi makanan akan SANGAT enak kalau bahannya kualitas top dan kokinya juga pinter.

Nah, paket2 seperti yang om bilang, kalau dipasang di mobil dan kemudian DIOPTIMALKAN secara elektronik, tenaga bisa naik sangat signifikan. Hardware seperti itu masih sangat dibutuhkan kalau kita memang mencari power MAKSIMAL dari sebuah mesin (misalnya target peningkatan 50% lebih).
Your POWERPLUG Crew
User avatar
powerplug
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 65
Joined: Wed May 19, 2010 7:52

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by powerplug »

Dino_lowrider wrote:Setahu ane kalau cuma manipulasi semprotan injector , nggak bisa semudah itu menaikkan tenaga tanpa disertai modifikasi lain seperti induksi / penambahan bost untuk turbonya.

kalau beli , apakah ada garansi kalau ternyata hasilnya tdk memuaskan? misal uang kembali saat di test ppakai dino ternyata kenaikannya tidak seperti yg dihaapkan.

Pembuktian untuk kami sangat penting. SOP kita memang pasang dulu di mobil calon pembeli, terus di tes jalan. Kalau gak terasa perbedaan yang SIGNIFIKAN saat di tes, calon pembeli berhak bilang gak jadi kok. Kita tidak akan mau orang beli kalo tidak puas :frm_tumbright:

Kalo customer puas dan muji-muji POWERPLUG kan kita juga yang senang. Sejauh ini tidak ada calon customer yang memang niat beli setelah tes jalan menyatakan tidak puas dan tidak jadi beli.... :e-clap:

Kalo mau di tes di dyno supaya yakin juga boleh, meski perlu kita tekankan disini bahwa PEMASANGAN POWERPLUG TIDAK PERLU MENGGUNAKAN DYNO. Oleh karenanya biaya dyno tes tidak termasuk di dalam harga. Tentunya kalau peningkatan tenaga jauh dari harapan tinggal batalkan saja pembeliannya pak, sama sekali tidak masalah.

Kita menjamin produk kita memberikan peningkatan yang SIGNIFIKAN. Dynosheet di atas membuktikan :frm_tumbright: . Dari beberapa dyno test yang kami lakukan, angka TERENDAH yang dihasilkan POWERPLUG di atas dyno untuk peningkatan tenaga adalah 22% :e-dance:

Sepertinya saat ini di pasaran tidak ada produk otomotif plug 'n play apa pun yang mampu memberikan peningkatan NYATA di atas 20% dengan bilangan harga dan kenyamanan maksimal (aplikasi produk beragam, bergaransi 12 bulan dan pemasangan bisa 'house call') yang sama dengan POWERPLUG.
Your POWERPLUG Crew
User avatar
powerplug
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 65
Joined: Wed May 19, 2010 7:52

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by powerplug »

Silver Bingo wrote:Saya sdh pasang unichip dan boost sdh dinaikkan, apa bisa dipasang powerplug lagi? Mksdnya unichipnya dikawinkan dgn powerplug spy nambah HP & torsi.
Apa bisa begitu ? Spt powerlab dgn unichip.

Kita belum sempat mencoba pasang di mobil yang sudah dilengkapi Unichip om... Begitu ada kesempatan akan kami lakukan dan posting hasilnya.
Your POWERPLUG Crew
User avatar
powerplug
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 65
Joined: Wed May 19, 2010 7:52

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by powerplug »

Dino_lowrider wrote:sepintas alat ini bekerja tanpa ada variabel yg bisa di setting seperti unichip.
jadi sifatnya patent , mungkin sudah ada memori atau data khusus yang sudah dipersiapkan oleh pabrikan yg tersimpan dalam modulnya , yang otomatis akan di loading sesuai dengan tipe kendaraannya. makanya hasilnya biasanya kurang efektif.CMIIW.

kalau ane analogikan seperti kamera ada free focus dan auto focus. nih piggybck termasuk yg free focus.jadi datanya nggak continues. CMIIW.

kalau boleh ane katakan itu adalah piggyback BANCI yg nggak bisa kita setting semau kita.

kelebihannya adalah , lebih simple pemasangannya , dan tanpa test dino juga bisa dilakukan. jadi semua bengkel ,termasuk bengkel kecilpun bisa memasang alat ini.

jadi , ane ragu dengan system sesimple itu bisa menaikkan hp sebesar itu. masih lebih canggih piggyback pada umumnya.

kalau system piggyback yg udah advance dipasang double apa nggak tambah membuat datanya kacau.

karena system piggy hanya merubah tegangan yang diterjemahkan oleh ECU. kalau tegangannya udah efisiesn atau sesuai dgn setingan yg kita harapkan ,ngapain harus di efisienkan lagi ya.


Bukan tidak bisa diseting om, tapi TIDAK PERLU diseting manual.

Mapping perlu ada multiple dan disetting jika mappingnya fixed. Jadi ada map economi, atau power, atau setingan pertamax atau premium, dlsb. Jika mau mengakses salah satunya maka harus diganti melalui switchnya.

POWERPLUG melakukan seting real time dan ribuan kali setiap detik secara digital, sehingga setiap saat terjadi kombinasi optimal antara power dan economy tanpa perlu ubah-ubah mapping.

Memang bengkel kecil, toko sparepart, bahkan pemilik mobil bisa pasang-copot POWERPLUG. Tapi efektifitas POWERPLUG seperti di atas sudah dibuktikan di bengkel besar om, yang sudah menjadi andalan tim-tim balap mobil dan motor (besar maupun kecil) nasional, di atas mesin dyno yang mereknya juga udah sangat terkenal di dunia motorsport internasional.

Kalau analoginya kamera, kita sama sekali bukan free focus karena justru kita continuously adjusting focus. Malah kalau mungkin teknologinya dah ada di dunia fotografi bisa jadi disebut auto-detecting-focus, dimana kamera akan membaca mata kita melihatnya ke object yang mana dan langsung focus ke object itu tanpa kita harus memposisikan object tersebut di tengah viewfinder dan pencet shutter setengah supaya focusnya disitu.

Terkait pemasangan multi-piggyback, saya juga belum bisa komentar om. Belum pernah masang di mobil yang sudah ada piggyback lain.

Om Dino pertanyaannya tentang POWERPLUG banyak dan bagus-bagus, jadi next step sepertinya tinggal pembuktian nih om... Mobilnya apa om? Boleh kok nyoba doang, hubungi kita aja untuk atur waktu. Pasti semua pertanyaannya akan terjawab.
Your POWERPLUG Crew
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 22072
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by Turboman »

solar_kerosen wrote: benar juga bro , masa cuma pasang IC langsung terbang ke 23 % hahahha becanda loe , yah gak laku dong ntar paket after market kaya Manifold,Piston dan Knalpotnya
Ijin urun rembug

Nggak bermaksud bela PowerPlug

Tapi memang Diesel2 modern CRD itu rata2 cukup mudah dalam meningkatkan Performa-nya.

Ambil contoh yg pake Dastek Q aja, dengan settingan paling basic aja Ipah D4 D mudah melejit naik 20 - 25%.....dari stock condition 90 - 93 BHP jadi 115 - 120 BHP (pembacaan di Dastek Dyno).......hanya dgn Piggyback "thok" tanpa rubah2 yg lain.

Ini yg saya sdh amati di Ipah D4 D milik saya & juga D4 D milik teman2 dr IC.

Why ?

Karena faktor Forced Induction (Turbo) dan karena AFR Diesel itu sgt flexible, ibarat kompor minyak, minyak kita tambah api-nya lgs tambah gede........

Kecuali mobil2 Diesel yg spec mesinnya udah "tinggi" spt Navara / Captiva VCDi itu dikasih Piggyback naiknya biasanya ga banyak lagi.

CMIIW
* Bukan ajakan Beli *
User avatar
Dino_lowrider
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 462
Joined: Tue Jul 28, 2009 23:57

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by Dino_lowrider »

Turboman wrote:
solar_kerosen wrote: benar juga bro , masa cuma pasang IC langsung terbang ke 23 % hahahha becanda loe , yah gak laku dong ntar paket after market kaya Manifold,Piston dan Knalpotnya
Ijin urun rembug

Nggak bermaksud bela PowerPlug

Tapi memang Diesel2 modern CRD itu rata2 cukup mudah dalam meningkatkan Performa-nya.

Ambil contoh yg pake Dastek Q aja, dengan settingan paling basic aja Ipah D4 D mudah melejit naik 20 - 25%.....dari stock condition 90 - 93 BHP jadi 115 - 120 BHP (pembacaan di Dastek Dyno).......hanya dgn Piggyback "thok" tanpa rubah2 yg lain.

Ini yg saya sdh amati di Ipah D4 D milik saya & juga D4 D milik teman2 dr IC.

Why ?

Karena faktor Forced Induction (Turbo) dan karena AFR Diesel itu sgt flexible, ibarat kompor minyak, minyak kita tambah api-nya lgs tambah gede........

Kecuali mobil2 Diesel yg spec mesinnya udah "tinggi" spt Navara / Captiva VCDi itu dikasih Piggyback naiknya biasanya ga banyak lagi.

CMIIW
Nah...kalo model piggyback macam dastek , itu mah gue demen.....jadi bisa disett sesuai keinginan kita... ditest pake dino , terus bisa diatur kenaikan tenaganya per-rpm.... Jadi lebih flexible.

Kalo yang usah fixed di set dari pabrikan macam powerplug , mah ane nggak demen...
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by JESKONENG »

pertanyaan bodoh nih : gimana kalok mesin diesel dipasang unichip dastek seri Q ? lalu dipasangi Powerplug juga ?
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
powerplug
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 65
Joined: Wed May 19, 2010 7:52

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by powerplug »

JESKONENG wrote:pertanyaan bodoh nih : gimana kalok mesin diesel dipasang unichip dastek seri Q ? lalu dipasangi Powerplug juga ?

Kita belum pernah coba om. Kalau sudah ada kesempatan pasti kita posting hasilnya.
Your POWERPLUG Crew
ry888
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 110
Joined: Mon Mar 16, 2009 17:41

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by ry888 »

Udah pernah pasang di Toyota Hilux Dcab 2009 ga?
Tenaga nya skrg kalo ga salah 163hp..
bisa naik brapa hp lg kira2 bos??
Pemasangannya gampang ya??
Harga brapaan ya kalo tanpa pemasangan??
luar kota nih... Tq...
User avatar
solar_kerosen
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3072
Joined: Mon Apr 02, 2007 1:45
Location: Indonesia

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by solar_kerosen »

Pajero Sport I am Coming ..................................... :ngacir:
Performa mesin berlipat ganda setiap 30 tahun
User avatar
Hansen
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 16497
Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by Hansen »

solar_kerosen wrote:Pajero Sport I am Coming ..................................... :ngacir:
Kapan nih bro.......buruan dong.....jangan taunya beli Pisang sale doank....:big_weee:



:ngacir: :ngacir: :ngacir:
Image
User avatar
Dino_lowrider
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 462
Joined: Tue Jul 28, 2009 23:57

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by Dino_lowrider »

JESKONENG wrote:pertanyaan bodoh nih : gimana kalok mesin diesel dipasang unichip dastek seri Q ? lalu dipasangi Powerplug juga ?


cara kerja dastek ama powerplug sama aja. bedanya powerplug udah di seting fixed ,permanen. jadi nggak bisa di set sekehendak hati seperti dastek.

cara kerja piggyback khan membodohi ecu , dengan tegangan yg berbeda.

misal nih , pada rpm 3000 semprotan injector normalnya 5cc per menit.

perintah ini dikelola ecu setelah menerima tegangan dari sensor sebesar 5 volt.

tapi oleh piggyback tegangan tadi dibikin bukan 5 volt. tapi 7 volt. sehingga ecu menterjemahkan untuk menyemprotkan injector 6cc per menit. 'misalnya.

Ini adalah bentuk analogi yg simple.

oleh karena itu piggy hrs menerima input tegangan dari sensor.

masalahnya kalau yg diterima itu bukan dari sensor tapi dari piggybak lain dengan tegangan yg udah di extend , hayooo bagaimana reaksinya......

jawabannya : kalau powerplug dipakai sbg piggy kedua , pasti data tegangannya akan berlipat bisa 2 x. krn powerplug sifatnya fix.
akhirnya tambah kacau.

kalau powerplug sebagai piggy pertama , dastek masih bisa mengelola data inputan tersebut dengan programmable.

toh pemasangannya kan dgn melihat dari dynometer.

kesimpulannya. tidak efektif kalau dipasang bersamaan. tapi yang pasti dastek jauh lebih canggih , dan bisa kita exploring jauh lebih luas.
User avatar
solar_kerosen
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3072
Joined: Mon Apr 02, 2007 1:45
Location: Indonesia

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by solar_kerosen »

^ Dastek boleh canggih tapi kalau terlalu canggih salah setting bisa jebol mesinnya siapa yg nanggung
Performa mesin berlipat ganda setiap 30 tahun
User avatar
powerplug
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 65
Joined: Wed May 19, 2010 7:52

Re: Tes dyno Pajero Sport dapat 179.7hp dengan POWERPLUG

Post by powerplug »

ry888 wrote:Udah pernah pasang di Toyota Hilux Dcab 2009 ga?
Tenaga nya skrg kalo ga salah 163hp..
bisa naik brapa hp lg kira2 bos??
Pemasangannya gampang ya??
Harga brapaan ya kalo tanpa pemasangan??
luar kota nih... Tq...

Pasang belum tapi barang ada om..

Kalau kisaran yang pernah kita dyno peningkatan adalah 22 - 25%, jadi di Hilux nantinya minimal akan menjadi sekitar 198hp.

Pemasangan sangat gampang, apalagi di keluarga D-4D Toyota yang letak soketnya paling gampang dijangkau dari semua yang dah pernah kita kerjakan.

Karena gampang masangnya kita tidak mematok biaya pasang om... Jadi harga Rp 3.5juta itu terpasang, karena pasangnya gratis, bukan termasuk ongkos pasang....

Luar kota kita kirim ONS TIKI bisa om..
Your POWERPLUG Crew