Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
gan...Tolong saya dibantu ya...
hehehe..maaf newbie bgt nie..gw bingung mo bli sedan apa dg budget 60 jt..sempat tertari dg 318i 92 sama corabs 96...
1. perawatannya lebih mudah mana...
2. sparepart sulit gak (maklum di pss kampung)
3. klo agan2 lebih prefer ke sedan apa ya...yg elegan, sporty perawatan dan spare part mudah...
tlg saya di bantu ya gan..krn baru pertama pgn beli sedan...
Mohon pencerahannya..terima kasih byk...
Yg asli sporty, Mitsu Galant Hiu, Nissan Cefiro, Mazda Cronos. Kalo prima, dijamin bisa neken punggung ke jok. Kalo nggak percaya tanya aja tuh ama Om Maskopat..
ETERNA GAN.
dengan duit segitu dah bisa dapet ETERNA tahun yg paling akhir (93) dan kondisi yang memuaskan.
dimodif, keren
larinya wih...
kgag tahan gan...
ane pemake ETERNA soalnya..
kalo sporty sehh ada jg honda jadul... cuman sayang, honda jadul yg sporty look masi tinggi smua pasaran nya... masa honda estilo taon 90an awal aja masi 80 jutaan... edan...
estilo mah harganya udah beda om. mobil hobbyist. suka2 yang jual harganya.
tapi civic masih ada LX atau Grand. enak juga dimodif untuk kenceng.
apalagi dapet seri nouva...
tinggal cari mugen kit aja...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
yah kalo mobil hobyst sehh emang beda harga nya... tapi kalo utk sebuah estilo sehh koq agak kemahalan yahh, lebih nya jg ga hebat2 amat.. banyak temen2 sejawat nya yg mirip2 dia performance dan handling nya...
tapi kalo soal harga blom ada yg bisa kalahin toyota ae86 lahh... itu mobil seumuran ane kali tuh... tapi harganya lebi mahal dari innova terbaru...
seminggu terakhir ini banyak nanya2 di forum komunitas Pug, diskusi dng Om Refi di Jl. Panjang, dan nanya2 beberapa toko parts pug di Cipete dan ITC Fatmawati, ini kesimpulannya mengenai Pug 306 :
- Hal yg paling hrs dihindari adalah mengakali kelistrikan mis. main jumper kabel utk klakson/lampu dll karna bisa mengacaukan sistem kelistrikan dan ECU
- jika membeli unit bekas Pug 306, yg harus dicek, selain kelistrikan terutama kinerja dua extra fan (utk menghindari overheat), juga kondisi kaki2 (tie rod, ball joint, stabilizer link) yang memang termsk agak "lemah", jika biasa dipake menghajar lobang/poldur, usianya max 1,5th aja. Tapi gak perlu kuatir, ada beberapa merk KW (buatan Prancis dan Germany) utk parts kaki2 yg cukup ekonomis harganya.
- mengenai mesin 306, yg penting perawatan rutin sesuai rekomendasi buku owner's manual aja
- utk kebutuhan harian yg praktis dan lincah adalah Pug 306 N5 (th 94-2003 harganya berkisar antara 37-70 jutaan). Utk prestise dan kenyamanan prima (terutama utk jalan ke luarkota) adalah 406 D9. Kalok mau murah meriah ya 405. Semua type2 tersebut range harganya mulai 20 jutaan (405 th2 awal) sampai 90-100 jutaan (406 D9 th 02/03) tergantung kondisinya.
- ada banyak bengkel2 dan mekanik spesialis Peugeot, yg terkenal dan direkomen oleh komunitas Pug di Kask*s a.l. mas Edy di Otoklinik, Jl. TB Simatupang.
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999