





2nd gathering pada ikut ya... tadi heboh eui.. pada nyobain mobil satu2... thanks for everything.. c u on next gathering..
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
barusan bagun ...weleh keren-2 amit tuh imagextreme wrote:temen 2 blom sampe rumah kali ya... langsung loncer kemana nih,,,>|?>
kalau nggak anda berdua, first gathering ini pun nggak bakalan ada...xtreme wrote:Bro Tigor alias bro Halim... jangan gua dong yang ketua.. dah bro Fortunerman aja seperti semula.. tapi ntar gua backup dah.. he..he...
jadi sesepuh dong nih...
Lah mbok sampe 100-125 rb juga ndak papa asal nggak bocor...cuman maksud saya tuh 'rasa' nya schock tuh mulai nggak enak di 15rb ke atas, imho. Itupun rata-2 semua mobil. Bukan rusak...tapi 'rasa' nya..shochu wrote:masa iya sih shock umurnya pendek gitu?
bukannya harusnya bisa tahan 3-4 tahun gitu?
dulu CRV saya ( yg model lama/ pertama) sampe km 80rb an (sekitar 4 thn) baru musti ganti lho..
ntar kalo ada TOL cinere..bakal kurang pegelnya..FortunerMan wrote:Alo semua...baru bangun neh, kemaren sibuk bener ke airport jemput nyokap
Cinere-Senayan-Cinere ke ID42NER Gathering
Cinere-Cengkareng-Cinere jemput nyokap
Cinere Senayan Cinere Nonton Spiderman 3
BADAN GUE RONTOK hahaha.... tidur dah, belon sempet ngeluarin ngolah foto, baru satu...
lebih irit ga bro..?Turboman wrote:IMHO :
Setelah per Tiger, racun selanjutnya utk mesin 2 TR-FE boleh coba install Ground Cable (GC) di mesin.
Percobaan instalasi GC di 1 TR-FE Innova hasilnya cukup impressive.
Titik2 GC utk mesin TR-FE family :
1. Cyl head dekat tutup lubang oli (bag. bawahnya), di samping, ada lubang drat utk baut, bisa pasang di situ dengan baut 12 (CMIIW uk bautnya) utk melayani Cam actuator & camshaft sensor.
2. Mur pengikat valve cover ke Cyl head (tepi) utk melayani Coil busi.
3. Mur Throttle Body, utk melayani motor katup skep (butterfly valve).
4. ECU (masuk ke dalam, ECU ada di bag bawah dashboard)
5. Transmisi otomatik.
DC : sekitar Rp. 400 rb. (Jayapura Motor)
Cukup 5 titik saja, nanti bisa rasakan response mesin akan lebih seirama gerakan kaki di pedal gas, shifting A/T yg lebih smooth.