LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Segala jenis Hatchback dan tipe - tipe mobil lainnya.
(Jazz, Yaris, Swift, xover dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

DOHC
Full Member of Mechanic Master
Full Member of Mechanic Master
Posts: 26936
Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
Location: in engine bay with carbonfibre as roof

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by DOHC »

aldy wrote:
DOHC wrote:emm kalo mengenai new civic kayanya ane rasa tuh driver nya si civic yah emang kaga gede2 amat nyali nya kali... soalnya ane perna nyetir neh new civic berasa koq lecutan tenaga nya, handling jg jauh lebi stabil ketimbang lipina... speed uda masuk 160 aja rpm masi di 4000 kurang kayanya dan utk masuk ke speed lebi tinggi lagi malah lebi responsif gt, mungkin ini karakter vtec nya... cuman suara deru angin dari luar menyusup ke kabin cukup parah, mungkin ane rasa ini yg bikin driver jadi jiper gt denger suara2 ginian, efek psikologis lahh... tapi kalo soal power dan handling, ane tetep yakin new civic masi diatas latio... :big_peace: :big_peace:

tapi bukan berarti latio itu pelan logh... tuh uda banyak driver2 livi 1800cc yg ngebut ampe 220, apalagi latio, mesin yg sama dgn GL tapi bobot lebi enteng, tentu lebi gampang larinya... karakter livi yg 1500 aja uda galak, apalagi 1800 punya.... :big_smoking: :big_smoking: nissan gt logh... :big_smoking: :big_smoking:
Bro belum pernah nyoba civic 2.0 ya ni real honda sesungguhnya (udah DOHC bro legendaris lagi K20)..Nendang di rpm bawah n tengah menggila diputaran atas he2..
yg ane coba aja 1800cc manual uda nendang banget bro... dari 3000 rpm aja tenaga uda ngisi terus ampe deket redline gt .... asik bener dahhh... ferio ane lewatt dahh sensasi nya ama neh new civic.... sayang harga nya amit2 mahal nya... harga janda nya jg masi sok jual mahal.. :frm_bang_head: :frm_bang_head:
numpang lewat aja.... :ngacir: :ngacir:
User avatar
aldy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2052
Joined: Sat Jul 07, 2007 23:03

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by aldy »

maskopat wrote:
asudarsono wrote:kalau Lancer EX emang top. Tapi kalau 2.0 ada lagi yg lebih top bro ...... namanya Evo X.
hihihi.. kalo Evo X FQ400, lawannya bukan civic, camry, accord lagi.. tapi murcielago, GTR, carrera GT, enzo... :e-whistle:
tapi bukan akselerasi dan top speed ya, balapannya di sirkuit.. :big_peace:
Kalo camrynya 3.5 terus dipasangi turbo intercooler (biar adil) gimana bro kaboor..he2 :big_peace:
RA167E V6 1,5 liter 1500 HP
DOHC
Full Member of Mechanic Master
Full Member of Mechanic Master
Posts: 26936
Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
Location: in engine bay with carbonfibre as roof

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by DOHC »

aldy wrote:wah jadi OOT nih topics nya...kenapa tiap topik di SM kalo mbahas mobil akhir2nya mbahas top speed dan kecepatan/akselerasi..he2 tanya kenapa?tapi jadi seru sih bakal ga ada habisnya tuh kalo dibahas cz skill,keberanian,kenekatan melawan aturan lalu lintas pengemudi juga menentukan.
:big_peace:
nga oot koq bro... kan tujuan awal TS bikin neh tret utk bandingin soal power dan need for speed nya dia.... cuman yah emang, kalo soal top speed ane rasa itu banyak faktor nentuin nya... salah satu nya kenekatan.... mo ngejar 180 atau 220 itu bukan hal yg sulit koq, tinggal injek gas ampe mentok, sopir kopaja atau angkot jg jago itu... tp yg sulit itu gmana ngatur jarak aman, perkirakan kondisi traffic beberapa km kedepan, kondisi mobil, rem mobil, dll....

yg bro gamma blg jg ada benernya, kayanya latio agak ga adil deh dibandingin ama new jazz RS.... CC uda beda, power uda beda, dimensi beda... yg sama cuman harganya doank yg di kisaran 200an...
numpang lewat aja.... :ngacir: :ngacir:
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5884
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by evolution21 »

iya duanya mobil bagus, beli duanya ga rugi amat dah

keputusannya diundi pake koin aja bro

:ngacir:
User avatar
grandscenic
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1490
Joined: Wed Dec 23, 2009 4:16

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by grandscenic »

gamma_gl wrote:Bapak-bapak yang terhormat,


Catatan waktu minimalku untuk rute Jkt-Bdg dengan menggunakan Latio adalah 1 jam 10 menit (terhitung dari pintu tol Jatibening sampai di pintu tol Padalarang) dengan kondisi lalu lintas yang relatif sedikit. Sempat aku dengan sengaja mengurangi kecepatan di tikungan km 103, karena terasa limbung pada kecepatan 180 km/jam di tempat itu. Saranku pada yang lain, harap berhati-hati ketika melewati tikungan km 103.

Aku pernah ngejar New Civic 1800cc di Cipularang dengan kondisi Latio full penumpang (4 orang dewasa + 1 bayi) dan full barang di bagasi, sedangkan New Civic tersebut hanya berpenumpang 2 orang. Seluruh penumpangku sampai terdiam dan berpegangan dengan erat.

Salam, semoga bermanfaat.
Yg lbh berbahaya lg tikungan di km92, bro klo boleh saran : lain kali kalo bwa full penumpang apalgi bayi, mending gak usah speedy kyk gitu, kecuali lg sendiri. Saya sdh mersakan sendiri akibat dr kebut2an gak jelas, cma pngen buktiin gua paling hebat, walhasil.. celaka, pake jenis sedan bannya ampe menghadap langit,atap mobil nempel ke jalan, mobil ancur lebur, cuma jual mesin doank, ya skedar saran, trims.
Etme Bulma Dünyası
DOHC
Full Member of Mechanic Master
Full Member of Mechanic Master
Posts: 26936
Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
Location: in engine bay with carbonfibre as roof

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by DOHC »

stuju ama bro grandscenic... kayanya kalo uda perna ada pengalaman kurang bagus dgn speeding, akhirnya bisa lebi "sadar" yah pas lagi mo ngebut... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

kalo ane sigh "nyadar" jg gara2 waktu itu lagi speeding di lajur kanan, tiba ada truk motong jalur ane :frm_bang_head:... lgs ane injek rem, tapi ane rasa waktu itu jaraknya uda ga cukup lagi dehh alias pasti jedug ama tuh truk... makanya lgs ane banting kiri... ehh gt banting kiri, kerasa banget kalo ban blakang ilang grip gt... untung aja waktu ane countersteer masi bisa di control, cuman yah mobil2 di lajur tengah pada rem mendadak... nyarisss bangettt waktu ituu... sejak itu ane kapok dehh kenceng2 an lagi....
numpang lewat aja.... :ngacir: :ngacir:
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
Location: in your heart

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by maskopat »

yes... drive safe... :frm_tumbright:
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
User avatar
aldy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2052
Joined: Sat Jul 07, 2007 23:03

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by aldy »

DOHC wrote:stuju ama bro grandscenic... kayanya kalo uda perna ada pengalaman kurang bagus dgn speeding, akhirnya bisa lebi "sadar" yah pas lagi mo ngebut... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

kalo ane sigh "nyadar" jg gara2 waktu itu lagi speeding di lajur kanan, tiba ada truk motong jalur ane :frm_bang_head:... lgs ane injek rem, tapi ane rasa waktu itu jaraknya uda ga cukup lagi dehh alias pasti jedug ama tuh truk... makanya lgs ane banting kiri... ehh gt banting kiri, kerasa banget kalo ban blakang ilang grip gt... untung aja waktu ane countersteer masi bisa di control, cuman yah mobil2 di lajur tengah pada rem mendadak... nyarisss bangettt waktu ituu... sejak itu ane kapok dehh kenceng2 an lagi....
Pake mobil apa bro waktu itu..?? :e-dance:
RA167E V6 1,5 liter 1500 HP
DOHC
Full Member of Mechanic Master
Full Member of Mechanic Master
Posts: 26936
Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
Location: in engine bay with carbonfibre as roof

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by DOHC »

honda jess bro, kepunyaan cousin pula... :mrgreen: :mrgreen:
numpang lewat aja.... :ngacir: :ngacir:
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5884
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by evolution21 »

walaupun rem dah abs ebd ba
tetep aja ilang grip ya bro

gw jg pernah ngalamin hal serupa.
walaupun jazz mobilnya gak tinggi
gejala menukik waktu ngerem yg bikin grip belakang makin hilang yah
User avatar
aldy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2052
Joined: Sat Jul 07, 2007 23:03

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by aldy »

Wah itu njezz aja udah melintir apalagi mobil2 Ground clearence tinggi kyk t****s bisa oleng tuh.. :big_peace:
RA167E V6 1,5 liter 1500 HP
User avatar
asudarsono
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4354
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:19

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by asudarsono »

Kalau saya patokannya spido. Kalau jarum masih di kiri dan belum tegak, biasanya dinamika mobil masih dalam batas kemampuan si mobil. Kalau jarum udah condong ke kanan, kudu lebih hati2, dan saya berasumsi keselamatan sudah terkompromi.

Seharusnya mobil dengan EBD tidak menukik ke depan saat direm.
Ready to Race
FortunerMan

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by FortunerMan »

DOHC wrote:stuju ama bro grandscenic... kayanya kalo uda perna ada pengalaman kurang bagus dgn speeding, akhirnya bisa lebi "sadar" yah pas lagi mo ngebut... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

kalo ane sigh "nyadar" jg gara2 waktu itu lagi speeding di lajur kanan, tiba ada truk motong jalur ane :frm_bang_head:... lgs ane injek rem, tapi ane rasa waktu itu jaraknya uda ga cukup lagi dehh alias pasti jedug ama tuh truk... makanya lgs ane banting kiri... ehh gt banting kiri, kerasa banget kalo ban blakang ilang grip gt... untung aja waktu ane countersteer masi bisa di control, cuman yah mobil2 di lajur tengah pada rem mendadak... nyarisss bangettt waktu ituu... sejak itu ane kapok dehh kenceng2 an lagi....
He he...iya kalo belon pengalaman kecelakaan biasanya masih merasa jagoan, nyetir ala Schumacher...padahal bakat 1/1000 Schumacher :P
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
Location: in your heart

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by maskopat »

kalo ngerem medadak karena menghindar sesuatu dalam kecepatan tinggi dan bisa selamat, itu karena keberuntungan.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
FortunerMan

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by FortunerMan »

Ane mah udah kenyang kecelakaan...banyakannya jaman SMA...nabrak pagar tetangga (tikungan high speed, Toyota Crown babeh...jaman SMA, ngebut), pohon (Kijang...jaman SMA, ngebut), orang (Kijang, jaman SMA, ngebut langgar lampu merah, untung cuman puyeng aja orangnya), taxi (Fortuner, jaman om2...ini sih ngelamun haha, low speed)

:mrgreen:

Crown enak banget nabrakinnya, empuk...padahal depan mobil bentuk V...Kijang, keras jek :P
DOHC
Full Member of Mechanic Master
Full Member of Mechanic Master
Posts: 26936
Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
Location: in engine bay with carbonfibre as roof

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by DOHC »

@ evolution : itu jess nya masi yg blom ABS EBD bro... cuman jess vtec biasa... dan kayanya ane rasa bagian ban nya jg ada problem deh, either itu uda botak, keras, mati atau apalah....

@ maskopat: padahal ane kaga pake simpati hoki logh waktu itu :big_weee: :big_weee:

@ FM : kalo ampe uda bangkotan tapi masi bangga bisa 220 trus pake MPV atau truck based "MPV" trus bawa kluarga lg itu namanya apa om... :big_weee: :big_weee:
numpang lewat aja.... :ngacir: :ngacir:
User avatar
grandscenic
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1490
Joined: Wed Dec 23, 2009 4:16

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by grandscenic »

maskopat wrote:kalo ngerem medadak karena menghindar sesuatu dalam kecepatan tinggi dan bisa selamat, itu karena keberuntungan.
Ya.. dan jg krn blm waktunya, intinya perkecil potensi terjadinya kacelakaan dg 'drive safe' kyk om kopat bilang.. :e-clap:
Unless you are a professional race car driver (kyk Schumi yg prnh ngebajak taksi krn hampir ktngglan pesawat, sopir taksinya cma bs cengo..), tp schumi jg pake perhitungan.
atau anda seorang stuntman, tp ttep stuntman jg pnya perhitungan dan punya tim ahli.
Etme Bulma Dünyası
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
Location: in your heart

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by maskopat »

FortunerMan wrote:Ane mah udah kenyang kecelakaan...banyakannya jaman SMA...nabrak pagar tetangga (tikungan high speed, Toyota Crown babeh...jaman SMA, ngebut), pohon (Kijang...jaman SMA, ngebut), orang (Kijang, jaman SMA, ngebut langgar lampu merah, untung cuman puyeng aja orangnya), taxi (Fortuner, jaman om2...ini sih ngelamun haha, low speed)

:mrgreen:

Crown enak banget nabrakinnya, empuk...padahal depan mobil bentuk V...Kijang, keras jek :P
waduh, om FM ternyata ya... :e-snooty:
ane alhamdulillah tidak pernah separah om FM... dulu pernah nabrak 2 mobil, yang satu cuman pecah lampu rem, yang satu lagi lecet karena tergencet. masalahnya, mobil yang ane bawa punya temen.. :frm_bang_head:
yang parah malah mobil temen, pecah lampu sign dan pintu penyok.. :frm_bang_head:

mungkin ane masih beruntung. terakhir nabrak mobil di depan.. sama om.. lagi bengong. syukurlah gak ada yang rusak, paling bumper ane doang lebih masuk ke dalem.. :mrgreen:
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
Location: in your heart

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by maskopat »

grandscenic wrote:
maskopat wrote:kalo ngerem medadak karena menghindar sesuatu dalam kecepatan tinggi dan bisa selamat, itu karena keberuntungan.
Ya.. dan jg krn blm waktunya, intinya perkecil potensi terjadinya kacelakaan dg 'drive safe' kyk om kopat bilang.. :e-clap:
Unless you are a professional race car driver (kyk Schumi yg prnh ngebajak taksi krn hampir ktngglan pesawat, sopir taksinya cma bs cengo..), tp schumi jg pake perhitungan.
atau anda seorang stuntman, tp ttep stuntman jg pnya perhitungan dan punya tim ahli.
skill dan reflex. sekarang apakah kita punya reflek 0.5 detik untuk menghindari tabrakan? kalo iya, apakah sudah tahu apa yang harus dilakukan kalo terjadi bahaya?

seperti om FM bilang, karena kita cuman 1/1000 dari schumie, sadar lah.. lagian mobil yang kita bawa cuman untuk benturan hingga 60kpj. itupun dengan nabrak tembok. selebihnya, gak tahu apa yang akan terjadi.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
User avatar
grandscenic
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1490
Joined: Wed Dec 23, 2009 4:16

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by grandscenic »

asudarsono wrote:Kalau saya patokannya spido. Kalau jarum masih di kiri dan belum tegak, biasanya dinamika mobil masih dalam batas kemampuan si mobil. Kalau jarum udah condong ke kanan, kudu lebih hati2, dan saya berasumsi keselamatan sudah terkompromi.
termasuk yg ini jg om ?? soalnya jarum dg posisi tegaknya cuma di 160 km/h, sedangkan mobil saya pake posisi tegaknya 100-110km/h

Image
Etme Bulma Dünyası
User avatar
grandscenic
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1490
Joined: Wed Dec 23, 2009 4:16

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by grandscenic »

maskopat wrote:
grandscenic wrote:
maskopat wrote:kalo ngerem medadak karena menghindar sesuatu dalam kecepatan tinggi dan bisa selamat, itu karena keberuntungan.
Ya.. dan jg krn blm waktunya, intinya perkecil potensi terjadinya kacelakaan dg 'drive safe' kyk om kopat bilang.. :e-clap:
Unless you are a professional race car driver (kyk Schumi yg prnh ngebajak taksi krn hampir ktngglan pesawat, sopir taksinya cma bs cengo..), tp schumi jg pake perhitungan.
atau anda seorang stuntman, tp ttep stuntman jg pnya perhitungan dan punya tim ahli.
skill dan reflex. sekarang apakah kita punya reflek 0.5 detik untuk menghindari tabrakan? kalo iya, apakah sudah tahu apa yang harus dilakukan kalo terjadi bahaya?

seperti om FM bilang, karena kita cuman 1/1000 dari schumie, sadar lah.. lagian mobil yang kita bawa cuman untuk benturan hingga 60kpj. itupun dengan nabrak tembok. selebihnya, gak tahu apa yang akan terjadi.
Yg penting jgn pake prinsip supir metromini, kopaja, supir angkot atau bajaj..(tp gak semua)
"Hanya Tuhan dan supir yg tahu kpn akan berbelok dan ngerem.., pemakai jalan yg lain, bodo amat!"
Etme Bulma Dünyası
User avatar
AD74YA
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 9769
Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
Location: Pasar Minggu, Jakarta
Daily Vehicle: Toyota Alphard

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by AD74YA »

gamma_gl wrote:
Catatan waktu minimalku untuk rute Jkt-Bdg dengan menggunakan Latio adalah 1 jam 10 menit (terhitung dari pintu tol Jatibening sampai di pintu tol Padalarang) dengan kondisi lalu lintas yang relatif sedikit.


Di kelas SUV, CRV, Harier, Fortuner, Grand Vitara, Escape, Captiva, dapat aku lewati dengan mudah. Untuk X-trail, pada speed rendah, tarikan Latio berada sedikit di bawahnya, akan tetapi pada kecepatan tinggi (di atas 140 km/jam) sepertinya Latio lebih stabil sehingga dapat melawati X-trail.

Di kelas sedan besar, yang jelas sampai saat ini, Latio-ku masih belum dapat melewati kekuatan Toyota Camry. Aku belum dapat kesempatan untuk mencoba dengan BWM dan Merci seri terbaru serta merk-merk mobil lain.


Salam, semoga bermanfaat.
Halo pak gamma.. Saya sangat tergelitik dengan postingan anda.. Langsung saja ya blak-blakan ga usah basa-basi;

1. CRV kalah lawan Latio, tapi Latio kalah lawan Xtrail?........... Are you sure? Saya pemilik CRV ya oom, saya pernah drag race dengan Civic 2.0.. Sama2 dr keluarga mesin legendaris: K20A milik civic dan K24 milik CRV saya.. Yg juga dipakai di Integra dll.. Dan hasilnya dengan pedal to the metal dari awal (langsung bejek pol), under 15 seconds CRV bisa ngebalap Civic padahal ketika awal start, moncong crv sejajar dengan pantat civic.. Saya ga yakin Latio bisa menang lawan Civic K20.. No offense..

2. Menang lawan Fortuner?... Pak gamma, saya ada toyota Ist, sama mesin dengan yaris, 1NZ-FE, modifikasi stage 1, pnp, exhaust, header, air filter and so on.. Drag dengan Fortuner aja masih bener2 diasapin sepanjang dago.. Jauh... Kalo ga percaya tanya andy1800, sesepuh serayamotor.. :) next I'm looking forward to race CRV and CX9 with his Fortie.. :)
Kesimpulannya.. Saya nggak percaya Latio menang drag lawan fortie.. No offense

3. Toyota camry ga bisa dibalap, tapi bisa balap Harrier? Maybe yg 2400 bisalah sejajar.. Tapi yg 3000.. I don't think so... No offense

Yah intinya.. Nggak fair aja kalo dibandingin nggak head to head melainkan patokan jalan tol yg ada pemakai jalan lain.. Karena titik nekat seseorang itu beda2.. Bisa aja Harrier otak yg nyetir lebih dingin.. Ga mau race karena nyadar harga mobil dia berapa.. Bisa juga karena memikirkan nasib penumpang yg ada di dalamnya..

Sorry ya pak saya nggak bermaksud apa2 dipostingan ini, cuma ketika baca postingan bapak, jadi ada uneg2 yg ga enak kl ga diceritain... :)

PS: rekor saya dari bandung ke gerbang masuk soakarno Hatta 1:29:54 (sejam 29menit), top speed almost 220, maybe sekitar 210 untuk beberapa detik.. Rata2 140.. Jalanan agak sepi, jam 9-an malam start dari gerbang pasteur
Saya juga belum pernah kecelakaan parah, tapi pernah melintir di tol gara2 nyenggol trotoar, tapi mobil bisa di kontrol lg dengan susah payah... Wow adrenalin paling menyenangkan.. Tornado ancol mah lewat wkwkwkwk
Anda sudah TEST DRIVE belum?...
FortunerMan

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by FortunerMan »

maskopat wrote:
FortunerMan wrote:Ane mah udah kenyang kecelakaan...banyakannya jaman SMA...nabrak pagar tetangga (tikungan high speed, Toyota Crown babeh...jaman SMA, ngebut), pohon (Kijang...jaman SMA, ngebut), orang (Kijang, jaman SMA, ngebut langgar lampu merah, untung cuman puyeng aja orangnya), taxi (Fortuner, jaman om2...ini sih ngelamun haha, low speed)

:mrgreen:

Crown enak banget nabrakinnya, empuk...padahal depan mobil bentuk V...Kijang, keras jek :P
waduh, om FM ternyata ya... :e-snooty:
ane alhamdulillah tidak pernah separah om FM... dulu pernah nabrak 2 mobil, yang satu cuman pecah lampu rem, yang satu lagi lecet karena tergencet. masalahnya, mobil yang ane bawa punya temen.. :frm_bang_head:
yang parah malah mobil temen, pecah lampu sign dan pintu penyok.. :frm_bang_head:

mungkin ane masih beruntung. terakhir nabrak mobil di depan.. sama om.. lagi bengong. syukurlah gak ada yang rusak, paling bumper ane doang lebih masuk ke dalem.. :mrgreen:
Yah begitulah namanya ABG :D
User avatar
grandscenic
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1490
Joined: Wed Dec 23, 2009 4:16

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by grandscenic »

DOHC wrote:kalo ampe uda bangkotan tapi masi bangga bisa 220 trus pake MPV atau truck based "MPV" trus bawa kluarga lg itu namanya apa om... :big_weee: :big_weee:
itu namanya nantangin yg di ATAS..
Etme Bulma Dünyası
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
Location: in your heart

Re: LATIO VS ALL NEW JAZZ RS matik

Post by maskopat »

@AD74YA
itu fortuner juga udah dimodif ya?
wuih, serem amat ngedrag di dago? gak kekecilan tuh jalannya? udah gak di gasibu lagi ya balapan?

ane setuju, kalo balapan di tol mah tinggal nyali dan nekat doang.. :mrgreen:
kalo di jalan raya, sok coba kalo berani lawan bus kota atau metromini yang lagi balapan karena ada temen se nomor di belakangnya... :mrgreen:
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green