ada yg tau mengenai brand ini?
diliat dari bentuk sih relatif ok, fitur yg ditawarkan jg menarik,, harga murah,, tp gimana kelanjutannya >_<

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
ehem,, back to topic please...AD74YA wrote:kasian ye kaga ada yang bales...
galaak... momod ga punya perasaan..nescafe wrote:ehem,, back to topic please...AD74YA wrote:kasian ye kaga ada yang bales...
jangankan mobil cina, chevrolet saja yang masih berbau korea juga masih banyak yang meremehkandoq wrote:merk itu udh terdengar slama beberapa waktu yg lalu deh.........cm ya gitu "timbul-tenggelam"
d samping image yg tertanam d benak masyarakat umum mengenai barang2 cungkuo (eh....bener spellnya ga ya)
jangankan si geely ini, chery yg d bawah benderanya indomobil aja msh berjuang mati2an.......
lhoooo kok che?! wakakakaka!KIOS3R wrote:jiakakka,,,
pada ga bales karena baru denger kali go,, coba lu search "geely panda" pasti si che suka bgt (neyney jg sk kayanya)
bukan brand awareness ... tp behaviour and logic thinking orang indo masih "terkerangkeng" merk2 jepang.. meskipun lagi itu cuma di jajah 3.5thn.. tp efeknya puluhan thn sampai sekarang masih susah u/ menerima dan percaya merk2 baru, padahal chevrolet bukan merk baru dan di U.S sono salah satu dari yg besar ... itu aja susah menggigit pasar indo.doq wrote:imho klo kasusnya si chevy ini sedikit beda oom esh......"hanya" soal brand awareness aja seh yg kurang d indo nya, sebab nama daewoo (dlm hal ini winstorm) sdh cukup d kenal........apalagi d dukung oleh brand GM
sebenernya klo mo d liat lbh dalem lg, daewoo ini g bsa d bilang jelek.......buktinya banyak produksi yg d rebadge oleh merk2 laen......bahkan sampe merk jepang pun nge-rebadge si daewoo ini, logisnya klo produk yg (misalnya) kurang baik........masa ada yg mau nge-rebadge seh??![]()
jd oot neh d tret nya master kresna.......![]()
kalo modelnya gaya timor tapi yang diambil contoh kaya proton alias dari merk bagus, saya malah ga ragu2 ama itu mobil 'buatan' indonesia.poeticmind wrote:andai saja, indonesia nanti membuat mobil (lagi, seperti timor)... mungkin saya akan memilih mobil china dibanding mobil produksi indonesia.
china dan taiwan beda deh... cmiiw..poeticmind wrote:well... spare parts disini rata2 semua kan produk china/taiwan?! hahahaha!
gw masih bingung,, yang dibilang mobil gagal n mobil berhasil tu berdasar apanya yah rom,poeticmind wrote:andai saja, indonesia nanti membuat mobil (lagi, seperti timor)... mungkin saya akan memilih mobil china dibanding mobil produksi indonesia.
hmm kalau meneurt gw, tergantung dr parameter atau tolok ukur apa yg digunakan,, kada siy A bilang gagal, kadang siy B enggak, mungkin harus disamakan dulu persepsinya,,KIOS3R wrote:gw masih bingung,, yang dibilang mobil gagal n mobil berhasil tu berdasar apanya yah rom,poeticmind wrote:andai saja, indonesia nanti membuat mobil (lagi, seperti timor)... mungkin saya akan memilih mobil china dibanding mobil produksi indonesia.
apakah berdasar berapa banyak dibeli orang, atau dari bentuk, atau dari mesin gt...
(tata nano kalo beredar disini bakal sukses bgt kali yah)
IMO yang dibilang mobil berhasil atau gagal diukur dari angka penjualannya.KIOS3R wrote:gw masih bingung,, yang dibilang mobil gagal n mobil berhasil tu berdasar apanya yah rom,poeticmind wrote:andai saja, indonesia nanti membuat mobil (lagi, seperti timor)... mungkin saya akan memilih mobil china dibanding mobil produksi indonesia.
apakah berdasar berapa banyak dibeli orang, atau dari bentuk, atau dari mesin gt...
(tata nano kalo beredar disini bakal sukses bgt kali yah)
kalo saya, mirip2 om esh. menurut saya sukses ga mobil itu dilihat dari keuntungan yang diperoleh dan/atau jumlah penjualan. jadi ada aja mobil jumlah yang terjual kalah jauh ama merk tertentu tapi secara keuntungan jauh lebih besar dari merk tertentu tersebut.esh wrote:IMO yang dibilang mobil berhasil atau gagal diukur dari angka penjualannya.KIOS3R wrote:gw masih bingung,, yang dibilang mobil gagal n mobil berhasil tu berdasar apanya yah rom,poeticmind wrote:andai saja, indonesia nanti membuat mobil (lagi, seperti timor)... mungkin saya akan memilih mobil china dibanding mobil produksi indonesia.
apakah berdasar berapa banyak dibeli orang, atau dari bentuk, atau dari mesin gt...
(tata nano kalo beredar disini bakal sukses bgt kali yah)
@kalo menurut gw >> tergantung dari sudut siapa yg melihat sebuah mobil sukses atau tidak.... tp umumnya dilihat dari sisi berapa banyak yg terjual.zweifellos wrote:kalo saya, mirip2 om esh. menurut saya sukses ga mobil itu dilihat dari keuntungan yang diperoleh dan/atau jumlah penjualan. jadi ada aja mobil jumlah yang terjual kalah jauh ama merk tertentu tapi secara keuntungan jauh lebih besar dari merk tertentu tersebut.esh wrote:
IMO yang dibilang mobil berhasil atau gagal diukur dari angka penjualannya.