Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ini hasil testing kami dgn dynometer kita, mobil fortuner d4d manual trans. Tlh kami dyno, fortuner completely stock (exhaust, turbo, filter standar semua): Utk lihat hasil setiap jenis component Power Lab, kita mengunakan switch on/off utk mengatahui hasil masing 2 component2 Power Lab:
1. Baseline run (stock warna biru lah). 113 HP, 265 NM torsi
2. FPC & Boost cut device* (stage 1 warna hijau) ON . 132 HP, 292 NM
3. DMS + Boost Cut device* (warna merah ketiga) FPC keadaan OFF. 148 hp, 319 NM
4. DMS + FPC + Boost cut Device*(merah paling atas) ON SEMUA...
MAX POWER: 165 HP, 345 NM Torsi (NO WMI) !
*BOOST CUT DEVICE SELALU ON....Utk mencegah lampu check engine apa bila ECU standar mendeteksi boost level lebih tinggi dari settingan standar ecu program (boost cut defencer).
Masih pakai stock turbo ? Tidak usah pasang intercooler dulu (malah tambah lag sedikit), karena masih main di boost rendah, aman2nya boost dinaikin sedikit up to 1 bar saja (14.5psi) karena stock turbo. Dgn setup ini tidak akan menghasilkan check engine light ! Turbo tetap awet, mencapai full boost di rpm rendah !
Coba saja dulu dgn stage 1 (FPC + Boost Cut) atau DMS Saja dulu (Installasi DMS lebih mudah) bila anda di luar Surabaya utk saat ini !
Karena mobil innova kami kita bangun utk show car Power Lab, kita mencari max power (just for show). Utk pakai harian, lebih enak pakai stock turbo, spool up nya cepat sekali, dgn pemasangan Power lab products, hasil Hp dan torsi sudah naik sangat drastis, tarikan dan response berasa banget pak !!!
Nga percaya mobil diesel torsinya bisa naik segini banyak, dan reliable !
Ini hasil testing kami dgn dynometer kita, mobil fortuner d4d manual trans. Tlh kami dyno, fortuner completely stock (exhaust, turbo, filter standar semua): Utk lihat hasil setiap jenis component Power Lab, kita mengunakan switch on/off utk mengatahui hasil masing 2 component2 Power Lab:
1. Baseline run (stock warna biru lah). 113 HP, 265 NM torsi
2. FPC & Boost cut device* (stage 1 warna hijau) ON . 132 HP, 292 NM
3. DMS + Boost Cut device* (warna merah ketiga) FPC keadaan OFF. 148 hp, 319 NM
4. DMS + FPC + Boost cut Device*(merah paling atas) ON SEMUA...
MAX POWER: 165 HP, 345 NM Torsi (NO WMI) !
*BOOST CUT DEVICE SELALU ON....Utk mencegah lampu check engine apa bila ECU standar mendeteksi boost level lebih tinggi dari settingan standar ecu program (boost cut defencer).
Masih pakai stock turbo ? Tidak usah pasang intercooler dulu (malah tambah lag sedikit), karena masih main di boost rendah, aman2nya boost dinaikin sedikit up to 1 bar saja (14.5psi) karena stock turbo. Dgn setup ini tidak akan menghasilkan check engine light ! Turbo tetap awet, mencapai full boost di rpm rendah !
Coba saja dulu dgn stage 1 (FPC + Boost Cut) atau DMS Saja dulu (Installasi DMS lebih mudah) bila anda di luar Surabaya utk saat ini !
Karena mobil innova kami kita bangun utk show car Power Lab, kita mencari max power (just for show). Utk pakai harian, lebih enak pakai stock turbo, spool up nya cepat sekali, dgn pemasangan Power lab products, hasil Hp dan torsi sudah naik sangat drastis, tarikan dan response berasa banget pak !!!
Nga percaya mobil diesel torsinya bisa naik segini banyak, dan reliable !
THanks.........
Last edited by dmsd4d on Fri Aug 28, 2009 21:22, edited 2 times in total.
Nih File2nya dyno Innova matic dgn Products Power Lab:
Standard (biru), FPC + Boost Cut only (green), DMS + FPC + Boost Cut (RED)
Meningat ini transmisi automatic, drive line power loss tentu lbh bnynk dari pada trans manual. Tapi lihat dari standard 90 HP naik s/d 132 (UP 42 HP) hanya dgn plug + Play system Power Lab Piggybacks.
Thanks !
Last edited by dmsd4d on Fri Aug 28, 2009 21:38, edited 1 time in total.
weh mantap nih buat mudik, bisa menghemat waktu..wussh....wuushh....
boss, nubie banyak tanya nih :
1. masih enak buat dipake harian gak ? (1.4 bar geto loch)
2. saat dynotest pake solar apa ? (biodisel/pertadex..??)
mohon pencerahan
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:weh mantap nih buat mudik, bisa menghemat waktu..wussh....wuushh....
boss, nubie banyak tanya nih :
1. masih enak buat dipake harian gak ? (1.4 bar geto loch)
2. saat dynotest pake solar apa ? (biodisel/pertadex..??)
mohon pencerahan
Semua product kami memang di buat utk pemakain harian, dgn ON/OFF Switch kita bs aktifkan piggybacknya (pic last post ada gambar switch). Jadi misalnya mobil dipakai orang lain (valet) kita switch OFF, balik ke program ECU standar, jadi standar lagi.
Innova yang pertama mengunakan pertadex, tapi yang fortuner dan innova (matic) pakai biosolar !
mohon infonya, apa sih piggyback itu? trus wmi itu apa lagi?
sori ya kalo terlalu mendasar pertanyaannya. thanks atas replynya.
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
mobil-2 modern itu punya "otak" komputer yg namanya ECU, dia mengatur seluruh kehidupan mobil terutama injeksi dan pembakaran, nah piggyback itu rangkaian elektronik untuk menipu ECU supaya mobil bisa dipaksa bekerja lebih baik.
WMI itu water methanol injection, alat pembuat kabut campuran air dan methanol untuk diinjeksikan ke saluran udara, hasilnya udara lebih dingin dan padat molekul, pembakaran lebih sempurna.
wishmaster wrote:mobil-2 modern itu punya "otak" komputer yg namanya ECU, dia mengatur seluruh kehidupan mobil terutama injeksi dan pembakaran, nah piggyback itu rangkaian elektronik untuk menipu ECU supaya mobil bisa dipaksa bekerja lebih baik.
WMI itu water methanol injection, alat pembuat kabut campuran air dan methanol untuk diinjeksikan ke saluran udara, hasilnya udara lebih dingin dan padat molekul, pembakaran lebih sempurna.
kalo piggyback n WMI bisa juga di aplikasikan buat mobil bensin juga ga yah om?
wishmaster wrote:hmm... menggoda nih...
costnya berapa nih ? kalo di jakarta gimana installnya ? berani test dyno disini gak ?
Sementara ini blm ada dealer di jkt. Jadi kl interested tlng tel main dealer kami saat ini adalah GUT Motorsports di Surabaya: 031 592-6760, 031 70912446 (agus)...
Installasi di Jkt, bisa kita dtng ke Jkt dgn group buy/installation (min 5 mobil), so far 2 orng yang sudah di list GUT Motorsports, tlng contact mereka langsung utk harga dan booking.....
Pasti kita dyno test nanti di JKT, Btw Dyno kami specnya sama dgn REV dan Sigma Speed (Dastek Dyno), no problem bro !
wishmaster wrote:mobil-2 modern itu punya "otak" komputer yg namanya ECU, dia mengatur seluruh kehidupan mobil terutama injeksi dan pembakaran, nah piggyback itu rangkaian elektronik untuk menipu ECU supaya mobil bisa dipaksa bekerja lebih baik.
WMI itu water methanol injection, alat pembuat kabut campuran air dan methanol untuk diinjeksikan ke saluran udara, hasilnya udara lebih dingin dan padat molekul, pembakaran lebih sempurna.
ZombiEE wrote:ini perlu fine tuning dgn dyno lagi ga yah oom?atau cuman tinggal jebleg dgn soket tersedia tanpa bypass kabel?:)
Installasi:
DMS unit langsung "jebleg" plug + play.
FPC dan Boost Control Device harus di bypass ke wiring harness ECU (sama aja kayak Unichip)...
Tetap kita dyno base run dulu (hp & torsi), installasi Power Lab units baru di dyno lagi (base program, blm fine tune), baru fine tune sedikit utk max output last dyno (max power). Baru kelihatan olh customer, jadi dia tahu brp bynk naik HP & Torsi mbl dia.