tapi.. apa jadinya bila ternyta.. setelah.. diservis.. malah..jd tidak enak.. ??? (lebih enak sebelum diservis)
sebenarnya.. Servis pertama.. itu perlunya.. buat apa sih...??



any... sugesstion.. n any comment...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
yup, bener bro, bisa jadi setelan klep ato setelan angin karbu kurang tepat. setelah servis pertama, harusnya lebih enak, ato minimal sama. ntar setelah servis 500 km, n setelan tepat,baru deh karbu gk usah diutak2, setelan klep juga gk usah diutak2. normalnya, pemakaian 2000an km, setelan katup gk berubah.sjamsul wrote:nt perhatikan deh........ produksi mtr khan ampe ratusan ribu........ jadi saat awal produksi setelan pada mesin belon tentu akurat banget...... oleh sebab itu perlu disetel ato diperksa ulang spy bisa didapatkan setelan yg lbh presisi..................
bukan ga bisa diganti, tp ga ada bro...........TUFF Stough wrote:
Tapi filter oli SupraX125 gak bisa diganti ya?
om bengkel ny di mana yah,,jadi mau coba hehehhe...esh wrote:IMO ada baiknya cari informasi tentang beres yang kualitas sevisnya bagus, karena terus terang kualitas layanan setiap beres bervariasi demikian juga dengan kemampuan/skill setiap mekanik. Oleh karena itu seperti om sjamsul punya langganan servis di tengah kota padahal tinggalnya di betawi barat.
klo yg nt maksud om itu keponakan ane, nampaknya dia ga tau, tp klo maksud nt dg om disene itu ane, mk ane tau tempatnya...........buatandi wrote:om bengkel ny di mana yah,,jadi mau coba hehehhe...esh wrote:IMO ada baiknya cari informasi tentang beres yang kualitas sevisnya bagus, karena terus terang kualitas layanan setiap beres bervariasi demikian juga dengan kemampuan/skill setiap mekanik. Oleh karena itu seperti om sjamsul punya langganan servis di tengah kota padahal tinggalnya di betawi barat.
Kalo service rutin di AHASS (kelipatan 2000 Km) pasti setel rantai, setel klep, bongkar karburator, ganti oli (optional).neo88 wrote:
um.... jd.. kliatannya.. cm perlu ganti oli saja y....
tuk.. masalah.. bersihin karbu n stel karbu n klep..kl0 perlu saja y...
umm...kal0.. get0... rasanya... bakalan..g perlu dueh...pake stel2 segala... c0z.. dah..enak..kq...![]()
selain takut g enak..(tidak seperti bawaan factorynya.. umm.. takut tuh.. chasing nya.. BERGETAR wkwkkwwk)
thankz... bro's... All..![]()
ntar.. neo servis..kl0 dah.. terasa.. ga enak..aja... dueh.. paling rutin. y.. servis. tuk ganti oli d0ank. wkwkwk...
um... tp.. kl0 dah 2000 km apa ya.. musti stell klep n bersihkan karbu.. ???![]()
apa musti tiap 2000 km servis klep n karbu ?? nih.. yg buat aturan.. sapa ya..?? pa melalui experient ??
c0.z.. waktu neo surfing di google kq. ada yg sambatan mengenai servis 1 kebetulan motornya H**** BEATdah.. beli 2 kali.. 2 kali pula.. nyeselnya...
![]()
kacian...deh...
ohhh......... kirain nanyanye ke keponakan ane................ wakakakaka..............buatandi wrote:maksud ny nanya ke om sjamsul..di mana om bngkel ny
betul di..........buatandi wrote:jadi di sebrang plaza kenari mas yah pak sjam??ini bngkel ahass bukan heheheh
beresssssss.............. tp nt transfer dulu yah................. wakakakaka....................buatandi wrote:waduh motor ane belom minta di servis negh,,,tapi kalo mau sekalian di bayarin sih kaga nolak gituh... (bener kan yah ane baca koq tulisan ny "klo memungkinkan kite bisa bareng2 ke sana skalian saya bayarin smua ongkos ny" ).........![]()
....wuzzzz.....
![]()
![]()
![]()
sip2.............buatandi wrote:yah sama aj donk,,tar yah kalo ane mau servis ane telp ente....