mw tanya nih.. kira2 cara inreyen motor baru yg bener nih.. kyk apa y... ? kebetulan motornya Supra X 125
ummm... truz.. efeknya kl0 inreyen ga bener apa y....?? n kl0 benr efeknya apa y...?

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
ga boleh buat boncengan .......... klo ga ada joknye......... tp klo ada .... ga masalah sih...........neo88 wrote:
@samsul: cieee.......![]()
@danangms: yups.. thankz... . H???masak lgs digeber bro....??
boleh langsung dibuat boncengan g..???
Dibuat boncengan ga masalah kok. Asal ga boncengan bertiga, naik motor cuma untuk dua orang aja...neo88 wrote:
@samsul: cieee.......![]()
@danangms: yups.. thankz... . H???masak lgs digeber bro....??
boleh langsung dibuat boncengan g..???
yeee.....tetep ajah ga boleh kalo buat nge bonceng spring bed, susah bawa nya.......sjamsul wrote:ga boleh buat boncengan .......... klo ga ada joknye......... tp klo ada .... ga masalah sih...........neo88 wrote:
@samsul: cieee.......![]()
@danangms: yups.. thankz... . H???masak lgs digeber bro....??
boleh langsung dibuat boncengan g..???
ntuh.....orang tanjung duren sono'an dikit.......sjamsul wrote:^^
spring bed itu orang mana yah dal............... (pura2 gebo)...
esh wrote:......... 3. Jangan sampai terlambat untuk servis di 500 km pertama dan olinya diganti. Sevis tersebut sangat penting untuk menyetel ulang setelah bagian2 bergerak mesin saling menyesuaikan. Oli harus diganti karena sudah terdapat 'serbuk' metal hasil 'penyesuaian' antara bagian2 yang bergesekan.
........... Kalau masih ada yang kurang bisa ditambahkan. CMIIW![]()
Yang saya tahu sendiri di Indo tidak seperti itu. Memang setiap motor yang selesai dirakit dari assembly line akan melalui proses QC terlebih dahulu, melalui beberapa alat penguji kemudian baru ditest jalan di lingkungan pabrik (bukan test track khusus). Karena itu tidak ada motor baru yang odometernya benar2 0.danangms wrote:Aku pernah nonton dokumenter pembuatan motor. Di pabriknya, tuh motor sebelum dilepas ke pasar melalui pengetesan dulu. Cara testnya juga digeber-geber, malah ada yg ditest di track sirkuit pabriknya sebelum dilepas ke konsumen.
Aku ga tau juga kualitasnya motor indonesia di test seperti itu nggak...
Jadi motor baru yang dirakit di indonesia pengujiannya kurang ya? Untung motorku made in india, jadi berani langsung geber...esh wrote:Yang saya tahu sendiri di Indo tidak seperti itu. Memang setiap motor yang selesai dirakit dari assembly line akan melalui proses QC terlebih dahulu, melalui beberapa alat penguji kemudian baru ditest jalan di lingkungan pabrik (bukan test track khusus). Karena itu tidak ada motor baru yang odometernya benar2 0.danangms wrote:Aku pernah nonton dokumenter pembuatan motor. Di pabriknya, tuh motor sebelum dilepas ke pasar melalui pengetesan dulu. Cara testnya juga digeber-geber, malah ada yg ditest di track sirkuit pabriknya sebelum dilepas ke konsumen.
Aku ga tau juga kualitasnya motor indonesia di test seperti itu nggak...
esh wrote:
6. Jangan membiasakan menggunakan gigi tinggi saat kecepatan rendah.
Tapi bukan berarti dipake tarik2an, ya...Ryan Steele wrote:Sebenarnya cukup dipakai secara normal. Kalo memang bisa geber sampai 100 km/h ya silakan saja.