Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mo minta tolong sama bro semua
gw dapat tawaran Yamaha TZ 250 gw trus jatuh hati ma tu motor
sayang tu motor ga ada surat2 nya.
ada yang tw ga cara ngurus surat tu motor.
motornya awal tahun 90
kl ada yang tw cara ngurus surat2 motor tolong bntu gw ya
urus surat sih gampang asal ada biayanya beres semua.
cuma perlu lacak tuh motor bukan hasil kejahatan.
TZ250 bukannya motor balap (khusus sirkuit) klo TZR250 itu street legal bike, setahu gw TZR ngak ada nomer mesinnya deh.
motor nya TZ bro bukan tzr
kalo soal kejahatan si ga ada
tapi katanya motor gelap
kira2 biaya urus suratnya berapa ya????????
yang sulit ini motor gelap jadi takutnya salah2 gw di tangkep.
dikira penadah, padahal gw ga tw apa????
untuk bro DhanZ
harganya 10jt tanpa surat2
menurut kalian kmahalan ga ya buat motor tahun 90an
coba gambarnya deh. TZ itu motor balap khusus utk sirkuit ngak ada lampu, standar dll. 10jt klo kondisi mesin masih ok sih boleh aja utk main di sentul
yang spt ini ya bro??? ini model 1990 dua cylinder inline dengan exhaust port menghadap kebelakang.
klo ini TZR250SP 1990 model jalan raya. konfigurasi mesin mirip TZ250 dua cylinder inline hadap belakang cuma yang ini lengkap dengan lampu dan indikator lainnya. cuma specknya di batasin utk jalan raya di jepang
wah ini sih TZR250 akhir 80an
klo soal piston sih pasti ada yang kurang lah mesin udah lama gitu, apalagi mesin sport pasti ssering di geber dong. klo emang minat sih coba cek mesin aja dulu. yang pasti partsnya harus berburu di internet. klo ngerti bahasa jepang sih boleh tuh cari di web jepang. umumnya part mereka masih lengkap. klo NSR250 gw ada kenalan bengkel dan part di jepang. sayangnya gw blm punya NSR250
iya betoel TZR
emng bukan awal 90an ya
wah gw kgk ngarti bhs jepang bro
bukan nya web jepang pake tilisan kanji??????? bukan aphabet????
kl gt gw batalin aja soalnya ni motor selain ga ada suratnya
juga ni motor sudah ga hidup sekitar 2- 3 thn bro
dengan harga 10 jt emng ga kemahalan ya???????
katanya ni motor harus nya di tempat pembungan di jepang, trus di beli utuh.
dipisah part2 nya kemudian dirakit lagi di indo bro
Web jepang pakai kanji (tulisan mandarin), hiragana dan katakana. yah klo baca sih hiragana dan katakana bisa cuma kanji yang agak susah soalnya sekitar 2000 huruf kanji yang di pakai di jepang. tapi coba aja email pakai bahasa inggris kadang di reply koq.
wah klo udah lama ngak di nyalain sih repot deh. kecuali kondisi nyala bisa langsung ketauan dari bunyi mesinnya.
tempat pembuangan di jepang banyak, tapi byk juga motor tua yang masih mulus di simpam sama pemiliknya ngak di buang. Buang kendaraan di jepang bayar lho. 20000 YEN utk mobil. dulu pernah sih main ke tempat pembuangan motor di jepang byk bgt tuh masih bgs2 cuma ada sedikit cacat. contoh honda CB SuperFour 400 tangki penyok parah di sebelah di jual murah bgt. byk tuh yang di kirim ke Thailand dan di rekondisi disana.
untuk harga 10 juta kemahalan ya bro,
yang gw bgg itu untuk ngurus surat suratnya
keliatanya sudah ga bisa diurus deh
paling pake STNK bantuan itupun mahal bro
bro emng sering kejepang ya????? emang ga mahal kejepang???
kalo beli barang di tempat pembuangan jepang bawa masuk indo gmn ya???????
susah ga ya????????
agak repot bawa sendiri mendingan kirim aja. tapi klo part gede ya susah.
dulu sih pernah kepikiran mau beli NSR250 trus di pretelin baru kirim ke indo tapi ngak jadi. takut ada yang nyangkut di bea cukai.